Search Customer Service

Pelayanan dan Penanganan

Pelayanan dan Penanganan

Customer Care
Layanan Nasabah
Emma
Emma

Lihat persyaratan dan tata cara pengajuan klaim produk AXA Mandiri

Lihat persyaratan dan tata cara pengajuan klaim produk AXA Mandiri

Asuransi Jiwa

Langkah 1: Pastikan  formulir pengajuan klaim sudah lengkap & Benar

Lengkapi formulir pengajuan klaim sesuai dengan klaim yang akan diajukan. Anda harus mengisi formulir dengan lengkap dan benar, formulir wajib ditandatangani oleh Pemegang Polis. jika Pemegang Polis berhalangan maka dapat diwakilkan oleh Penerima Manfaat.

Langkah 2: Pastikan Anda Menyertakan dokumen pendukung asli atau legalisir sesuai dengan klaim yang akan diajukan

Berdasarkan klaim yang diajukan, sertakan semua dokumen pendukung seperti yang tercantum dalam polis Anda.

Langkah 3: Serahkan semua dokumen dan formulir tersebut kepada PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan kepada PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) melalui  saluran penerimaan klaim kami seperti:

  • Portal nasabah EMMA di Customer portal: https://axa-mandiri.co.id/web/customer/
  • Layanan AXA Mandiri Easy Claim:  Whatsapp 08158153313
  • Customer Care Centre  AXA Mandiri, atau Financial Advisor kami di cabang Bank Mandiri atau Bank Syariah Indonesia terdekat Anda
(khusus untuk klaim Kesehatan, kecuali Mandiri Kesehatan Prima, Mandiri Kesehatan Global, Mandiri Kesehatan Optima, dan Mandiri Proteksi Penyakit Tropis)

Customer Care Centre 
AXA Tower lt. GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12940, Indonesia
Tel: 1500 803 | Fax: +62 21 3005 7800
Email :
Nasabah Reguler : customer@axa-mandiri.co.id
Nasabah Prioritas : priority@axa-mandiri.co.id

Service Form Widget Search

Pencarian Formulir