Aset Penerbit

Promo Page

Share this promo
Promo Asuransi Mandiri Ultimate Legacy

Saya Berminat

Asuransi Mandiri Ultimate Legacy - 5 Pay Non Annual

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Teks untuk mengidentifikasi Segarkan CAPTCHA

Aset Penerbit

Promo Asuransi Mandiri Ultimate Legacy

Promosi

Detail Manfaat

Spesial Direct Gift AXA Mandiri November - Desember 2025

Dapatkan cashback e-shopping voucher sampai dengan 7.5% hingga 15% untuk setiap pembelian polis Asuransi Mandiri Ultimate Legacy.

Periode Program hingga 1 November- 31 Desember 2025.

Frequently Asked Questions

Apa yang dimaksud dengan Program Direct Gift MUL?

Program pemberian reward langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) kepada Pemegang Polis, berupa e-shopping voucher yang telah ditentukan oleh AXA Mandiri dengan melakukan pembelian produk Asuransi Mandiri Ultimate Legacy dan telah memenuhi Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan.

Kapan periode Program berlangsung?

01 November s/d 31 Desember 2025 (tanggal submission polis Asuransi AXA Mandiri)

Siapa saja yang dapat mengikuti Program ini?

Pemegang Polis baru atau existing yang:
(i) membeli produk Asuransi Mandiri Ultimate Legacy dengan masa pembayaran premi 2 dan 5 tahun secara tahunan dalam bentuk mata uang Rupiah (Rp),
(ii) telah mengajukan Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ) di periode program,
(iii) menggunakan nama pribadi bukan atas nama perusahaan, dan
(iv) memiliki Polis Produk Asuransi Mandiri Ultimate Legacy yang tetap aktif pada saat pengiriman reward.

Reward apa yang akan diterima Pemegang Polis dari Program ini?

Pemegang Polis akan mendapatkan reward sesuai ketentuan, yaitu sebagai berikut:
- Asuransi Mandiri Ultimate Legacy (2 Pay) dengan minimal premi tahunan Rp250 Juta, akan mendapatkan reward 7.5% dari Total Premi Tahunan
- Asuransi Mandiri Ultimate Legacy (5 Pay) dengan minimal premi tahunan Rp50 Juta, akan mendapatkan reward 15% dari Total Premi Tahunan
*e-shopping voucher dari TADA

Apakah Pemegang Polis wajib melewati proses Welcome call?

Ya, Nasabah yang telah menjadi Pemegang Polis wajib berhasil melewati proses Welcome Call dari AXA Mandiri (No Telp: 021-50853810 atau 021-50853838) dalam masa pembelajaran polis yaitu selama 14 (empat belas) hari kalender sejak Polis diterima oleh Pemegang Polis. Proses Welcome call merupakan penjelasan melalui telepon oleh AXA Mandiri atas polis yang baru diterbitkan, untuk memastikan Pemegang Polis memahami produk yang dibeli, termasuk kewajiban dan haknya.

Apabila terdapat polis Nasabah di AXA Mandiri lainnya yang dilakukan withdrawal (penarikan dana sebagian) atau surrender (penutupan polis), apakah masih berhak untuk mendapatkan reward ini?

Ya, Pemegang Polis dapat mengikuti Program ini, namun Perhitungan Premi Tahunan untuk Program ini adalah Total Premi Tahunan polis baru dikurangi jumlah withdrawal (penarikan dana sebagian) atau surrender (penutupan polis) dalam 6 (enam) bulan terakhir polis sebelumnya (jika ada) dengan nama Pemegang Polis dan/atau Pembayar Polis yang sama.
Contoh:
▪ Pada tanggal 01 Agustus 2025 Nasabah A mempunyai polis Asuransi Mandiri Legacy Plan dengan APE Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah), tetapi melakukan withdrawal sebesar Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah).
▪ Pada tanggal 03 November 2025 Nasabah A membeli polis Asuransi MUL dengan perhitungan Total APE Rp100.000.000 (seratus juta rupiah). Maka perhitungan Total APE Nasabah adalah Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) dikurangi dengan jumlah withdrawal Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah) sehingga Total APE adalah Rp90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah) dalam contoh ini Nasabah berhak mendapatkan Direct Gift.

Apakah Pemegang Polis berhak menerima lebih dari 1 (satu) reward jika membeli lebih dari 1 (satu) polis Asuransi?

a) Jika Pemegang Polis membeli lebih dari 1 (satu) polis dengan produk/plan yang sama, namun atas nama Tertanggung yang berbeda, maka Pemegang Polis berhak menerima lebih dari 1 (satu) reward sesuai ketentuan masing-masing polis.
b) Jika Pemegang Polis membeli lebih dari 1 (satu) polis dengan produk/plan yang berbeda, namun atas nama Tertanggung yang sama, yang termasuk dalam cakupan Program Direct Gift, maka Pemegang Polis berhak menerima lebih dari 1 (satu) reward sesuai ketentuan masing-masing polis.
c) Jika Pemegang Polis membeli lebih dari 1 (satu) polis dengan produk/plan dan nama Tertanggung yang sama dalam periode Program Direct Gift yang sama, maka Pemegang Polis hanya berhak menerima salah satu reward dari polis yang pertama kali diajukan (submit).

Apakah bentuk komunikasi kepada Pemegang Polis terkait Program ini?

Komunikasi melalui e-newsletter/email blast dan website AXA Mandiri.

Apakah Pemegang Polis dapat memilih reward Direct Gift?

Tidak, reward Direct Gift tidak dapat dipilih dan/atau diubah dan ditentukan sepenuhnya oleh AXA Mandiri. Reward dalam bentuk e-shopping voucher TADA yang dapat ditukarkan ke berbagai macam pilihan merchant seperti e-wallet (GoPay, OVO, dll), fashion voucher, electronic voucher, food and beverage, dan lain-lain.

Berapa lama TADA e-shopping voucher berlaku?

Masa berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah 6 (enam) bulan sejak dikirimkan ke Pemegang Polis.

Berapa lama Pemegang Polis akan mendapatkan hadiah berupa e-shopping voucher tersebut?

Reward akan dikirimkan melalui pihak ketiga yang bekerjasama dengan AXA Mandiri melalui Link SMS/WhatsApp dalam jangka waktu maksimal 45 (empat puluh lima) hari kalender setelah melewati masa pembelajaran polis (cooling off period).

Apakah reward dari Program Direct Gift dapat digabungkan dengan reward dari program lainnya?

Tidak, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo dari Program lainnya. Apabila Nasabah tidak memenuhi syarat (eligible) pada Program Direct Gift, Nasabah tetap dapat mengikuti program lain yang sedang berlangsung di AXA Mandiri sepanjang memenuhi ketentuan dari program tersebut.

Apa yang dimaksud dengan Annualized Premium Equivalent (“APE”)?

Annualized Premium Equivalent (“APE”) adalah minimal 100% (seratus persen) Premi Dasar dari total APE yang dibayarkan selama satu tahun sesuai dengan ketentuan pada Polis.

Bagaimana jika Pemegang Polis tidak menerima hadiahnya dalam kurun waktu yang dijanjikan?

Untuk pelayanan dan informasi atas program ini dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri melalui:
o Tel: 1500 803
o E-mail: customer@axa-mandiri.co.id dengan subject: Direct Gift MUL Nov-Des 2025
Pada hari kerja pukul 08.00-17.00 WIB