Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Tips Nyaman Berwisata Ke Hong Kong

29 January 2016 |

Hong Kong merupakan salah satu tujuan liburan yang sangat populer. Selain berkat keunikan dan keanekaragaman tempat wisatanya, Hong Kong merupakan salah satu negara yang bebas visa untuk pemegang paspor Indonesia. Untuk itu, apabila Anda ingin berlibur ke Hong Kong Anda hanya perlu membawa paspor (minimum 6 bulan sebelum tanggal kadaluarsa). Banyak sekali agen perjalanan yang menawarkan paket wisata ke Hong Kong, seperti two days trip ke Disneyland dan masih banyak lagi. Jika Anda berencana menjadikan Hong Kong sebagai tujuan liburan Anda kali ini, ada baiknya Anda menyimak tips di bawah ini.

  1. Bawalah universal adapter untuk stop kontak
    Tempat-tempat wisata di Hong Kong kebanyakan masih banyak menggunakan steker listrik berkaki tiga. Bagi Anda yang terbiasa menggunakan stop kontak berkaki dua, jangan lupa untuk membawa adaptor yang cocok dengan yang digunakan di Hong Kong.
  2. Peta atau GPS
    Agar Anda tidak tersesat, sebaiknya bawalah peta, buku panduan wisata, ataupun GPS untuk memudahkan Anda saat berjalan-jalan di kota yang indah itu.
  3. Gunakan sepatu yang nyaman
    Hong Kong banyak menyimpan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi lebih dalam. Menggunakan sepatu yang nyaman akan membuat Anda tidak mudah pegal dan terhindar dari lecet kaki akibat terlalu banyak berjalan.
  4. Miliki asuransi perjalanan
    Rasa jengkel akan bertambah saat bagasi Anda telat datang & Anda terpaksa membeli pakaian baru semua. Dengan memiliki asuransi perjalanan, biaya tersebut bisa tergantikan saat kembali ke Indonesia.

Pergi liburan jauh dari negara asal terkadang harus mempersiapkan banyak hal. Mulailah untuk mencari informasi tentang negara tujuan liburan Anda dan siapkan hal-hal penting untuk digunakan selama di Hong Kong.

Artikel Terkait :

  1. Mari Berlibur Ke Singapura ala Backpacker!
  2. Ketahui Penyebab dan Pencegahan Penyakit Kuning!
  3. Memilih Terapi yang Tepat Untuk Penderita Stroke
  4. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!
  5. Rasakan Bedanya Berlibur dengan Kapal Pesiar!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00