Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Tips Mudah Menjadi Backpacker Sejati

29 Januari 2016 |

Berlibur ala backpacker sedang menjadi tren di kalangan anak muda bahkan pasangan yang sudah menikah. Banyak yang rela menjadi backpacker untuk menjelajahi berbagai negara. Seperti wisata ke Vietnam, wisata ke Turki, bahkan keliling Eropa dengan cara backpacker. Namun, Anda perlu mengetahui beberapa cara agar Anda tidak kaget atau merasa kesulitan saat berlibur ala backpacker, bahkan bisa mengajak keluarga Anda. Simak tips mudah menjadi backpacker sejati di bawah ini.

  1. Membandingkan harga
    Sebagai seorang backpacker Anda tentu perlu banyak mencari tau dan membandingkan harga maskapai. Saat ini banyak sekali agen perjalanan online yang menawarkan harga terbaik dan bersaing. Untuk itu, Anda harus pintar-pintar membandingkan dan mencari agen perjalanan online yang menyediakan tiket pesawat murah untuk akomodasi Anda.
  2. Mencari tahu tentang destinasi liburan
    Jika Anda telah memilih tujuan wisata yang Anda tuju, carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang tempat-tempat wisata murah, serta tempat makan yang murah. Jangan sampai misi Anda menjadi backpacker gagal karena salah memilih tempat menginap bahkan tempat makan selama berlibur.
  3. Memesan jauh-jauh hari
    Menjadi backpacker juga butuh perencanaan yang matang. Pesanlah semua kebutuhan Anda selama di sana sejak jauh-jauh hari, misalnya hostel dan tiket pesawat karena biasanya maskapai akan memberi harga murah.
  4. Cari penginapan sesuai anggaran
    Di beberapa negara telah tersedia hotel dengan harga yang terjangkau sebagai tempat berteduh dan melepas lelah. Tak hanya memiliki fasilitas memadai, Anda cukup merogoh kocek sekitar 100.000 rupiah per malam. Seperti asrama, hotel semacam ini dapat dihuni oleh 3-4 orang.

Itulah tips-tips yang harus Anda perhatikan untuk menjadi backpacker sejati. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk sekedar refreshing atau mengambil cuti sejenak untuk berlibur. Apapun cara yang Anda pilih untuk berlibur, pastikan liburan tetap nyaman dan aman dengan memiliki asuransi perjalanan!

Artikel Terkait :

  1. Ingin Liburan Hemat di Australia? Ikuti Tips Ini!
  2. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!
  3. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  4. Tips Nyaman Berwisata Ke Hong Kong
  5. Ketahui Penyebab dan Pencegahan Penyakit Kuning!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00