Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Tips Cerdas Mendapatkan Tiket Pesawat Ke Luar Negeri

29 Januari 2016 |

Traveling atau liburan akan semakin sempurna jika Anda mendapatkan tiket perjalanan dengan murah. Katakanlah, Anda merencanakan pergi wisata ke Singapore, wisata ke Thailand, atau ke negara-negara Asia maupun Eropa. Para maskapai penerbangan pun berlomba-lomba memberi harga terbaik untuk mendukung rencana plesiran Anda. Namun, untuk mendapatkan tiket dengan harga murah, ada beberapa tips atau trik yang bisa Anda gunakan. Apa sajakah?

  1. Rencanakan Liburan
    Untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah, tentunya Anda tidak bisa memesannya secara mendadak. Paling tidak, setelah Anda menemukan tujuan wisata, hal kedua yang harus Anda lakukan ialah memesan tiket pesawat. Biasanya, pemesanan yang dilakukan 2 bulan sebelum pemberangkatan, maskapai akan memberikan harga khusus, apalagi jika Anda membeli tiket dalam jumlah banyak.
  2. Tentukan Waktu
    Pemilihan waktu atau hari keberangkatan kadang, menjadi salah satu poin penting. Sebab, banyak maskapai yang menyediakan tiket murah pada hari tertentu. Misalnya, Anda berencana berlibur di Malaysia, maka hindari keberangkatan pada hari Sabtu, Minggu, dan Senin. Pilihlah waktu-waktu yang sesuai, biasanya tiket pesawat di malam hari akan jauh lebih murah dibandingkan dengan pagi hari atau siang hari.
  3. Riset
    Banyak sekali maskapai penerbangan dalam negeri maupun luar negeri yang menawarkan paket wisata dalam harga murah. Khususnya ketika Anda berencana berlibur ke luar negeri bersama keluarga. Untuk itu, lakukanlah riset beberapa maskapai penerbangan yang murah namun tetap berkualitas baik demi keamanan Anda selama melakukan perjalanan liburan.

Tidak semua orang memiliki anggaran atau biaya lebih untuk berlibur. Apalagi saat memasuki musim liburan. Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan cara mencoba memangkas sedikit pada bagian yang terlalu banyak membutuhkan biaya, dalam hal ini adalah tiket pesawat. Lakukanlah hal-hal diatas untuk mendapatkan harga terbaik saat musim liburan. Jangan sampai liburan Anda menjadi tidak menyenangkan lantaran terlalu besarnya biaya yang harus Anda keluarkan.

Artikel Terkait :

  1. Trik Menggunakan Kartu Kredit Saat Berlibur Ke Luar Negeri
  2. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  3. Rasakan Bedanya Berlibur dengan Kapal Pesiar!
  4. Mari Berlibur Ke Singapura ala Backpacker!
  5. Hindari Penyakit Ginjal Untuk Masa Depan yang Sehat!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00