Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

AXA Mandiri Hadir Untuk Anda

Kami menyediakan solusi perlindungan jiwa, kesehatan, harta benda, hingga investasi jangka panjang yang berfokus pada kebutuhan Anda

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.

NILAI-NILAI AXA Mandiri

Empower People To Live A Better Life

AXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan di setiap tahap kehidupan nasabah sebagai partner kami. Dengan menjunjung nilai Customer First, Integrity, Courage, dan One Heart yang dibangun melalui budaya Innovation, Inclusion dan Trust, AXA Mandiri mewujudkan tujuan perusahaan untuk menjadikan masyarakat memiliki kehidupan yang lebih baik.

Logo AXA Indonesia
Logo AXA Mandiri

Tentang AXA Mandiri

AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya adalah sebuah perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan AXA Group.

Susunan Manajemen AXA Mandiri Financial Services

Tentang AXA Indonesia

AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi dibawah PT AXA Financial Indonesia, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.

 


AXA Mandiri Financial Services
Mandiri AXA General Insurance
AXA General Insurance
AXA Financial Indonesia
AXA Asset Management Indonesia

AXA Mandiri Financial Services

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA, yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AXA Mandiri yang menjalankan model bisnis bancassurance memiliki jalur distribusi in-branch, telemarketing dan korporasi. Pemasaran produk dilakukan melalui lebih dari 2.300 Financial Advisor di lebih dari 1.300 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporasi. AXA Mandiri juga telah memanfaatkan dunia digital untuk penjualan produk secara online, serta memberikan pelayanan purna jual untuk nasabah.

Mandiri AXA General Insurance

PT Mandiri AXA General Insurance didirikan pada tahun 2011 untuk memberikan beragam solusi perlindungan kerugian aset dan layanan asuransi umum bagi Nasabah dan mitra bisnis. Saat ini bisnis asuransi umum AXA Mandiri memiliki 5 kantor cabang, 9 kantor pemasaran dan bengkel rekanan di 88 kota di Indonesia.

PT Mandiri AXA General Insurance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

AXA General Insurance

AXA General Insurance merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 157.000 karyawan dan melayani 102 juta nasabah di 56 negara. AXA General Insurance memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi umum mulai dari asuransi perorangan seperti asuransi rumah beserta isinya, kendaraan, perjalanan, serta kesehatan dan kecelakaan diri untuk pribadi dan keluarga. AXA General Insurance juga menyediakan asuransi bisnis seperti asuransi property, kantor, manufaktur, pengangkutan, kendaraan serta asuransi kesehatan dan kecelakaan diri untuk kelompok. PT Asuransi AXA Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

AXA Financial Indonesia

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial) adalah perusahaan asuransi jiwa dengan jalur distribusi keagenan yang senantiasa memperluas jaringan di Indonesia. AXA Financial memiliki 57 kantor cabang dan lebih dari 12.000 agen di seluruh Indonesia. PT AXA Financial Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

AXA Asset Management Indonesia

PT AXA Asset Management Indonesia adalah perusahaan manajemen investasi yang didukung oleh kekuatan finansial yang solid serta keahlian dan pengalaman global. Pada tahun 2017, PT AXA Asset Management Indonesia mencatat total dana kelolaan sebesar Rp 3,36 triliun. PT AXA Asset Management Indonesia memperoleh ijin dari Bapepam-LK sebagai manajer investasi melalui Surat Izin Manajer Investasi  No. KEP-20/PM-MI/1992 tertanggal 10 July 1992.

PT AXA Asset Management Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Struktur Organisasi Dewan Komisaris dan Direksi

  • Agus Haryoto Widodo - Presiden Komisaris

    Agus Haryoto Widodo

    Presiden Komisaris

    Agus Haryoto Widodo menjalankan lebih dari 25 tahun kariernya di bidang jasa keuangan, khususnya di industri perbankan. Pria kelahiran Kediri yang menyandang gelar Magister Manajemen jurusan Manajemen Internasional dari Universitas Indonesia ini dipercaya menjabat sebagai Presiden Komisaris PT AXA Mandiri Financial Services sejak 30 Oktober 2018.

    Saat ini beliau juga masih aktif dalam merancang, memonitor eksekusi dan memastikan strategi pengembangan jaringan cabang, pengembangan bisnis bancassurance, pengelolaan seluruh tenaga sales bisnis retail di 12 wilayah kerja dan lain-lain dalam perannya sebagai Executive Vice President, Group Head Distribution Strategy PT Bank Mandiri Persero (Tbk). Pada tahun 2011 hingga 2012, beliau juga pernah memimpin dan mengarahkan bisnis perusahaan anak Bank Mandiri di Malaysia yang bergerak di bidang usaha remitansi sebagai President Director Mandiri International Remittance Sdn bhd. Selama berkarier bersama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., beliau menorehkan berbagai prestasi, di antaranya Change Agent Terbaik Bank Mandiri tahun 2008 dan Pegawai Teladan tahun 2009.

  • Paul-Henri Rastoul - Komisaris

    Paul-Henri Rastoul

    Komisaris

    Paul-Henri memulai karirnya sebagai Corporate Finance Lawyer bersama AXA Group Central pada tahun 1992. Sebelum bergabung dengan PT Asuransi AXA Indonesia di tahun 2014 beliau telah berkarir bersama AXA Asia, AXA Perancis, ACS, AXA Seguros – Spain dan AXA Seguros Comex Member. Paul-Henri memiliki gelar master dan doktor di bidang hukum. Keduanya dari universitas French Law University.

  • Wihana Kirana Jaya - Komisaris Independen

    Wihana Kirana Jaya

    Komisaris Independen

    Wihana Kirana Jaya merupakan seorang peneliti, dosen, serta konsultan di bidang ekonomi dan bisnis dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Beliau meraih gelar Doctor of Philosophy dari Monash University, Australia. Tidak hanya meneliti sektor ekonomi dan bisnis di Universitas Gadjah Mada, almamater beliau, tetapi juga membantu pemerintah daerah, pusat, bahkan institusi internasional seperti UNDP,USAID, GTZ, World Bank, dan Asian Development Bank, dalam mengkaji dan membuat perencanaan keuangan dan layanan publik.

    Profesor bidang ilmu ekonomi ini pun telah mendapatkan banyak penghargaan yang pernah dicapai dan relevan dengan sektor jasa keuangan di antaranya adalah publikasi asing terpilih yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia seperti “Krisis otonomi daerah di Indonesia dalam perspektif sejarah” yang dipublikasikan ISEAS Singapura. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada dan bagian dari tim ahli pajak Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

  • Akhmad Syakhroza - Komisaris Independen

    Akhmad Syakhroza

    Komisaris Independen

    Pria kelahiran Bengkulu ini menjabat sebagai Komisaris Independen AXA Mandiri Financial Services. Beliau adalah seorang dosen, peneliti, serta konsultan di bidang ekonomi dan corporate governance dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun. Selain saat ini menjabat sebagai guru besar Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia, beliau juga aktif dalam aktivitas profesional seperti keanggotaan di Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

    Sebagai peneliti dan tenaga ahli, tulisan beliau sudah dipublikasikan di jurnal nasional dan internasional seperti Jurnal Keuangan dan Perbankan, International Journal of Business Studies, dan Journal in BAFA. Tak hanya itu, lulusan Doktor terbaik di bidang Organization Behavior and Management dari Edith Cowan University, Australia ini juga meraih beberapa penghargaan di sektor jasa keuangan termasuk Peghargaan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun dari Pemerintah RI pada tahun 2004. Akhmad mengenyam pendidikan akuntansi di Universitas Indonesia pada 1982 kemudian melanjutkan master di bidang akuntansi, keuangan, dan sistem informasi di Cleveland State University, Amerika Serikat pada tahun 1990.

  • Prof. Dr. HJ. Huzaemah Tahido Yanggo - Kepala Dewan Pengawas Syariah

    Prof. Dr. HJ. Huzaemah Tahido Yanggo

    Kepala Dewan Pengawas Syariah

    Berusia 70 tahun, lahir di Donggala, 30 Desember 1946, berdomisili di Indonesia. Saat ini beliau menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Syariah AXA Mandiri berdasarkan Akta Notaris No. 3 Tanggal 1 Mei 2013, efektif per tanggal 1 Mei 2013 hingga sekarang. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Fatwa periode 2015-2020.

    Huzaemah Tahido Yanggo memperoleh gelar Sarjana Syariah dari Universitas Islam Alkhairaat, Palu pada tahun 1975, Magister Syariah pada tahun 1981, gelar Doktor pada tahun 1984 semua dengan predikat Yudisium Cum Laude dalam Ilmu Fiqh (Ilmu Syariah), serta memperoleh gelar Professor sejak tahun 1997 juga dalam Ilmu Fiqh (Ilmu Syariah). Beliau mengawali kariernya sebagai Dosen pada beberapa perguruan tinggi Agama Islam di Jakarta. Hingga saat ini, beliau sering menjadi narasumber di berbagai seminar di dalam dan di luar negeri, dan pelatihan terkait ilmu syariah dan keislaman.

  • H. Zainut Tauhid Sa’adi - Anggota Dewan Pengawas Syariah

    H. Zainut Tauhid Sa’adi

    Anggota Dewan Pengawas Syariah

    Menjabat sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah PT AXA Mandiri Financial Services sejak Mei 2013, Drs.H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si beliau juga menjabat sebagai Ketua yang membidangi Hukum dan Perundang-undangan DP MUI Pusat dan Wakil Sekretaris Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI Pusat. Beliau juga menjabat sebagai anggota DPR-RI sejak tahun 1997 hingga sekarang. H. Zainut meraih gelar Magister Ilmu Pemerintahan dari Universitas Satyagama Jakarta dan sekarang masih menempuh pendidikan Program Doktoral di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

  • Kanny Hidaya Y.W - Anggota Dewan Pengawas Syariah

    Kanny Hidaya Y.W

    Anggota Dewan Pengawas Syariah

    Kanny Hidaya Y dipercaya sebagai anggota Dewan Pengawas Syariah PT AXA Mandiri Financial Services sejak 1 Mei 2013. Pemegang gelar Magister dengan konsentrasi ekonomi Islam dari Universitas Islam  Negeri Syarif Hidayatullah dan Sarjana Ekonomi Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universtas Indonesia ini mengawali karir sebagai konsultan di bidang Teknologi Informasi sebelum bergabung dengan  PT Danareksa (Persero) membawahi  bidang Asset Management.

    Kanny  juga menyandang berbagai sertifikat keahlian dalam bidang keuangan syariah, sehari-harinya menjabat  sebagai wakil sekretaris Badan Pelaksana Harian Dewan Syariah Nasional MUI, dan menjabat sebagai anggota Dewan Pengawas Syariah  pada beberapa lembaga keuangan syariah. Beliau juga duduk sebagai anggota Dewan Standard Akuntansi Keuangan Syariah – Ikatan Akuntan Indonesia dan anggota Tim Pengembangan Pasar Modal Syariah di Bursa Efek Indonesia.

  • Handojo Gunawan Kusuma - Presiden Direktur

    Handojo Gunawan Kusuma

    Presiden Direktur

    Handojo Gunawan Kusuma memiliki lebih dari 28 tahun pengalaman di industri asuransi dengan 18 tahun di antaranya berada di posisi manajemen senior. Beliau dipercaya menjabat sebagai Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), sejak 28 November 2018 dan bertanggung jawab terhadap strategi perusahaan, menjaga pertumbuhan secara sehat, berkelanjutan dan mempertahankan predikat AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia.

    Pemilik gelar Master of Business Administration, Finance Concentration Western Michigan University, Amerika Serikat, ini juga memiliki berbagai sertifikasi profesional seperti Fellow Life Management Institute (FLMI), Associates Insurance Agency Administration (AIAA) dan Associate Customer Service (ACS) dari Life Office Management Association, Inc., Atlanta, Amerika Serikat. Saat ini beliau pun dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Bidang Perlindungan Konsumen oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.

  • Henky Oktavianus - Direktur

    Henky Oktavianus

    Direktur

    Henky Oktavianus dipercaya menjabat sebagai direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), bancassurance nomor satu*** di Indonesia sejak April 2015. Setelah menorehkan berbagai pencapaian di kanal distribusi alternative channel, kini Henky dipercaya untuk memimpin kanal distribusi in-branch. Beliau bertanggung jawab untuk merancang dan mengimplementasikan seluruh strategi pemasaran melalui jalur bancassurance, serta bersinergi dengan jajaran direksi AXA Mandiri.

    Selama 14 tahun berkarier di dunia perbankan, Sarjana Ekonomi Akuntansi dari Universitas Padjajaran, Bandung dan Magister Ekonomi Akuntansi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta yang memiliki sertifikat Risk Management Level 1, 2, & 3 dan sertifikat dan Konsultan Keuangan ini menorehkan berbagai prestasi diantaranya Best Employee pada kategori Vice President dan The Highest Contribution of Low Cost Deposit in Micro & Retail Banking Directorate Bank Mandiri.

    ***Berdasarkan data Market Share AAJI per tahun 2017

  • Cecil Mundisugih - Direktur

    Cecil Mundisugih

    Direktur

    Cecil Mundisugih dipercaya menjabat sebagai Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), sejak Maret 2018. Beliau bertanggung jawab atas keseluruhan manajemen dan pelaporan keuangan perusahaan, termasuk kontribusi pada berbagai fungsi, seperti akunting & aktuari, menentukan kebijakan dan respon perusahaan terhadap kondisi perekonomian, strategi perusahaan dan investasi, pengembangan produk, serta mengarahkan pembiayaan seluruh kegiatan perusahaan.

    Pemilik gelar Executive MBA dengan Dean’s List honour dari INSEAD (Institut européen d’administration des affaires) ini juga mengantongi berbagai sertifikasi profesional seperti Fellow dari Institute of Actuaries of Australia, CFA charterholder dan Chartered Accountant (CA ANZ).

Struktur Organisasi Dewan Komisaris dan Direksi

  • Paul-Henri Rastoul - Direktur Utama

    Paul-Henri Rastoul

    Direktur Utama

    Paul-Henri Rastoul adalah seorang Warga Negara Perancis berusia 58 tahun yang lahir pada tanggal 10 April 1960 di Perancis, dan berdomisili di Indonesia. Beliau meraih gelar Magister (S2) dan Doktor (S3) Hukum berturut-turut pada tahun 1983 dan 1986 dari French Law University, Sorbonne. Beliau diangkat sebagai Direktur Utama PT Mandiri AXA General Insurance berdasarkan Akta Notaris Nomor 32 Tanggal 9 Februari 2018 efektif per tanggal 29 Januari 2018. Sebelumnya, beliau menjabat sejumlah posisi penting di AXA antara lain: Presiden Direktur PT Asuransi AXA Indonesia (2014-2017), Chief Technical Officer and Executive Committee di AXA Espana (2010-2013), Group Head Commercial Line and Reinsurance Regional Director di AXA Global P&C (2008-2010), Chief Underwriter and Chief Claims Officer di AXA France (2002-2008), serta Senior Vice President & Chief Underwriter di AXA Asia Regional (1996-2002). Saat ini beliau juga merangkap jabatan sebagai Komisaris di PT AXA Mandiri Financial Services.

  • Sylvain Emilien Christian Ducros - Direktur

    Sylvain Emilien Christian Ducros

    Direktur

    Sylvain Ducros lahir di Aurillac, Perancis, pada 21 Juni 1975. Beliau mempelajari Matematika dan Fisika di Perancis. Beliau mendapatkan gelar Magister Aktuaria dan seorang qualified actuary dari French Actuarial Association (Institut des Actuaires (IA)). Beliau memulai karirnya di bidang Keuangan pada tahun 1999 ketika bergabung dengan AXA Global Risk di Paris sebagai Junior Actuary. Pada tahun 2000-2002, beliau merupakan bagian dari tim aktuaria di AXA Corporate Solution (UK) di London mengerjakan perhitungan cadangan, perkiraan dan perencanaan serta perhitungan untuk akun besar. Kemudian pada tahun 2002, beliau bergabung dengan AXA RE di Paris, Perancis selama 3 tahun sebagai Corporate Actuary yang bertanggung jawab untuk menindaklanjuti aktuaria, perkiraan dan perencanaan atas perusahaan anak AXA RE di Asia dan Kanada. Pada tahun 2005, beliau bergabung dengan AXA Versicherung AG di kota Cologne, Jerman sebagai Financial Controller dan Head of Actuarial Department di unit AXA Liabilities Manager Germany. Pada tahun 2008 beliau pindah ke AXA Affin General Insurance Berhad sebagai Head of Actuarial Department. Pada tahun 2011, beliau ditunjuk sebagai Chief Financial Officer di perusahaan yang sama, mengawasi fungsi aktuaria dan keuangan serta perhitungan harga produk. Pada tahun 2015, beliau bergabung dengan PT Mandiri AXA General Insurance sebagai Chief Technical Officer (CTO) mengawasi fungsi underwriting, actuarial, pengembangan produk, reasuransi dan penanganan klaim. Sejak 2016, beliau menjabat sebagai Chief Financial Officer mengawasi fungsi keuangan, accounting, strategi dan perencanaan sebagai tambahan dari posisinya sebagai CTO.

  • Eddy Alfian - Direktur

    Eddy Alfian

    Direktur

    Warga Negara Indonesia, lahir di Lirik, Riau pada tahun 1963. Menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas Eka Sakti. Memulai karier perbankan di PT Bank Central Asia. Pada tahun 1988 bergabung dengan PT Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) dan terakhir sebelum bergabung dengan Bank Mandiri, menjabat sebagai Kepala Tim Pembiayaan Proyek. Pada tahun 1999 bergabung dengan PT Bank Mandiri Persero (Tbk) di unit kerja Corporate Banking dan pernah ditempatkan di Corporate Banking Medan, Jakarta, Semarang sebagai Vice President. Beliau juga aktif mengikuti pelatihan dan seminar, baik di bidang Corporate Banking maupun Risk Management, antara lain Corporate Finance di Hong Kong, Wholesale Insurance Risk di Singapore, Seminar Risk & Fraud, International Trade, dan Pelatihan Bank Risk Management. Pada tahun 2016 diangkat sebagai Direktur Pemasaran di PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (Mandiri Inhealth) sampai bulan Maret 2018. Pada pertengahan Maret 2018 diangkat sebagai Direktur Sales & Distribution di PT Mandiri AXA General Insurance yang membawahi fungsi Sales/Marketing dan Regional diseluruh Indonesia, sampai sekarang.

  • Kumar Guru - Komisaris

    Kumar Guru

    Komisaris

    Ramanathan Kumar Guru lahir di Bangalore, India, 22 Februari 1979. Beliau mendapatkan gelar Bachelor of Commerce dari Osmania University, Hyderabad, India pada tahun 1999 dan kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk mendapatkan gelar Magister di Bisnis International dari Sekolah Bisnis terkemuka Indian Institute of Foreign Trade di New Delhi pada tahun 2003. Beliau memulai karirnya di dunia perbankan India sejak 2003-2005, lalu mendapatkan berbagai macam pengalaman di retail dan corporate banking dengan IndusInd Bank, Mumbai, dan kemudian di Standard Chartered Bank, Mumbai. Setelah itu, beliau bergabung di dunia asuransi pada akhir tahun 2005 sebagai Senior Product Manager di ICICI Prudential Life Insurance, Mumbai, India, dan kemudian beliau bergabung dengan Bharti AXA Life Insurance, Mumbai, India sebagai Associate Vice President-Product pada tahun 2007-2011. Sejak 2011-2015, Kumar Guru menjabat sebagai Head of Product Management & Health di PT AXA Services Indonesia. Pada periode 2015-2017, beliau menjabat sebagai Head of Partnership & Business Transformation di PT AXA Mandiri Financial Services. Sejak bulan Juni 2017, beliau menjabat sebagai Chief Customer Officer (Direktur) yang bertanggung jawab untuk melakukan pengelolaan dan pengembangan brand AXA Mandiri & AXA, pengalaman Nasabah, digital dan data daripada AXA Indonesia guna mewujudkan ambisi AXA 2020 menjadi “Becoming a Payer to Partner” untuk memberdayakan Nasabah agar hidup lebih baik. Beliau telah menjalin hubungan dengan AXA Group selama lebih dari 10 tahun.

  • Frans Wiyono - Komisaris Independen

    Frans Wiyono

    Komisaris Independen

    Frans A. Wiyono lahir di Baturetno pada tanggal 3 Oktober 1952. Beliau menyelesaikan pendidikan tinggi sarjana muda di STF Driyakarya Jakarta (1975-1977), dan dilanjutkan di IKIP Sanata Dharma, Yogyakarta (1980-1982) untuk gelar sarjana penuhnya. Beliau mendalami pendidikan perasuransian di Glasgow College of Technology, Glasgow, Scotlandia (1986-1988). Selain itu beliau juga mengikuti berbagai training, kursus, dan seminar perasuransian di berbagai kota dan negara di Asia, Eropa, Australia, Afrika, dan Amerika. Karirnya di industri asuransi dimulai sejak tahun 1984 di PT Asuransi Ramayana Tbk. Sepanjang karir profesionalnya, beliau pernah menjabat sebagai Direktur Operasional di PT Bringin Sejahtera Makmur (1989), Direktur Teknik di PT Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur (1990-1998 & 2003-2006), Direktur Teknik di PT Ramayana Tbk (1998-2003), Direktur Utama PT Asuransi Indrapura (2006-2007), Komisaris PT Bringin Sejahtera Artamakmur (1998-2003), Komisaris PT Asuransi Ramayana Tbk (2008-2011), dan Komisaris Utama PT Reasuransi Internasional Indonesia (2009-2016). Saat ini beliau masih aktif menjabat sebagai Komisaris Independen PT Mandiri AXA General Insurance.

  • Indra Noor - Komisaris Independen

    Indra Noor

    Komisaris Independen

    Indra Noor lahir di Batusangkar pada tanggal 22 Oktober 1953. Beliau mendapatkan gelar Sarjana S1 dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Akuntansi pada 1980. Sebelumnya, ia bekerja di sebuah bank asing, kemudian kantor akuntan publik di Jakarta, sambil belajar. Pada tahun 1980, beliau bergabung dengan perusahaan konstruksi, dan kemudian bergabung dengan Bank Dagang Negara (kini bagian dari Bank Mandiri) pada tahun 1981. Beliau menamatkan studi Magister (S2) di bidang Finance di University of Nebraska, Lincoln, USA pada tahun 1986. Pada tahun 2000, beliau bergabung dengan PT Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) yang saat ini bernama PT Indonesia Re, sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang asuransi umum yang didirikan pada tahun 1985. Pada periode 2008–2013, beliau menjabat sebagai Direktur Operasi yang membawahi Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Surety Bond, dan Asuransi Umum. ASEI mentransformasikan bisnisnya dari bisnis asuransi umum menjadi bisnis reasuransi pada tahun 2015. Sejak saat itu, perusahaan tersebut berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang dikenal sebagai Indonesia Re. Tujuan dari pembentukan Indonesia Re adalah meningkatkan kapasitas asuransi dalam negeri. Beliau juga mengikuti sertifikasi asuransi perdagangan yang diadakan oleh Nippon Export and Investment Insurance (NEXI) tahun 2006 dan 2007, serta sertifikasi oleh K-Sure (Korea) pada tahun 2010. Beliau juga memiliki sertifikasi Certified Risk Governance Professional (CRGP). Sejak Oktober 2015 hingga saat ini, Indra Noor menjabat sebagai salah satu Komisaris Independen PT Mandiri AXA General Insurance.

  • Didin Hafidhuddin - Ketua Dewan Pengawas Syariah

    Didin Hafidhuddin

    Ketua Dewan Pengawas Syariah

    Didin Hafidhuddin lahir di Bogor, 21 Oktober 1951. Beliau dikenal sebagai ustadz dan Guru Besar IPB, Direktur, Direktur Sekolah Pasca Sarjana Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor (sampai dengan Sekarang) dan Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) tahun 2004 sampai 2015. Salah satu kegiatan yang menonjol pada waktu menjadi Ketua Umum BAZNAS adalah membangun Rumah Sehat di beberapa tempat di Tanah Air, yang semua pelayanan kesehatannya bersifat gratis bagi fakir miskin. Beliau merupakan sosok zakat nasional. Beberapa jabatan yang diembannya sampai dengan sekarang, antara lain sebagai Wakil ketua Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI), anggota Dewan Pembina Ikatan Cendikia Muslim Indonesia (ICMI) Pusat, Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEII), dan juga Pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES). Kini dipercaya juga sebagai Wakil ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) MUI Pusat dan juga sebagai Ketua Umum Badan Kerja sama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI).

  • Muhaimin Zen - Anggota Dewan Pengawas Syariah

    Muhaimin Zen

    Anggota Dewan Pengawas Syariah

    Muhaimin Zen lahir di Jombang, 12 Oktober 1949. Beliau meraih gelar Sarjana S1 di Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta pada tahun 1979. Sedangkan pendidikan Pasca Sarjana dengan konsentrasi Kajian Islam Universitas Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta beliau tamatkan pada tahun 2000, kemudian gelar Doktor dengan konsentrasi Tafsir Hadits ia raih dari universitas yang sama pada tahun 2008. Berbagai pengalaman dalam bidang akademik yang beliau miliki antara lain, sebagai Dosen Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta, Pembantu Rektor III Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an (PTIQ) Jakarta, Ketua Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat PTIQ Jakarta, serta Anggota Perintis Sekolah Tinggi Kulliyatul Qur’an Al-Hikam Depok bersama KH. A. Hasyim Muzadi. Sejumlah jabatan saat ini beliau pegang, antara lain sebagai anggota Dewan Pakar Lembaga Pengembangan Tilawah Al-Qur’an (LPTQ) DKI Jakarta dan LPTQ Nasional & Internasional serta Ketua Umum Pimpinan Pusat Jam’iyyatul Qurra’wal Huffazh Nahdlatul Ulama. Beliau juga aktif dalam membuat karya ilmiah dan telah menerbitkan sejumlah buku dalam bidang keagamaan. Saat ini, beliau merupakan dosen tetap di Fakultas Syariah dan Hukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, dengan pangkat Lektor Kepala/1B. Sejak April 2015, beliau dipercaya untuk menjabat sebagai Dewan Pengawas Syariah di PT Mandiri AXA General Insurance.

Struktur Organisasi Dewan Komisaris dan Direksi

  • Benny Waworuntu - Presiden Komisaris

    Benny Waworuntu

    Presiden Komisaris

    Benny Waworuntu ditunjuk sebagai Presiden Komisaris PT Asuransi AXA Indonesia sejak 2018 guna menjalankan pengawasan terhadap pelaksanaan operasi bisnis di perusahaan.

    Beliau memilki pengalaman lebih dari 20 tahun berkarir di bidang asuransi, jasa keuangan, dan sumber daya manusia.  Sebelum bergabung dengan AXA, beliau pun pernah menjabat sebagai Director, Head of Indonesia di Swiss Reinsurance Company (Swiss Re) yang berkantor di Singapura, Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dari tahun 2011 hingga 2014, dan juga membangun karir di area pengembangan tim penjualan melalui keagenan selama lebih dari 10 tahun di Manulife Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Vice President Agency Development. Beliau mengenyam pendidikan Psikologi dengan program profesi penuh di Universitas Indonesia.

  • Gorga Hutagaol - Komisaris Independen

    Gorga Hutagaol

    Komisaris Independen

    Gorga Hutagaol ditunjuk sebagai Presiden Komisaris sekaligus sebagai Komisaris Independen PT Asuransi AXA Indonesia sejak tahun 2014, dan pada tahun 2017 beliau memfokuskan diri sebagai Komisaris Independen, dengan tanggung jawab menjalankan pengawasan terhadap pelaksanaan bisnis oleh Manajemen Perusahaan.

    Beliau sebelumnya pernah merintis karir selama lebih dari 26 tahun di Kementrian Keuangan Negara Republik Indonesia, Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (BAPEPAM-LK), dengan berbagai posisi, yaitu sebagai Kepala Seksi Perusahaan Asuransi Sosial, Sub-Direktorat Pemeriksaan (1994-2002), Kepala Seksi Sub Direktorat Analisis Operasional, Direktorat Asuransi (2002 – 2006), Kepala Sub Divisi Analisis Penyelenggaraan Bisnis (2006 – 2010), Kepala Sub Divisi Asuransi, Divisi Kelembagaan (2010 – 2011), selain itu beliau juga banyak memegang peran penting pada beberapa proyek terkait regulasi perusahaan asuransi, dan ikut berpartisipasi dalam berbagai workshop asuransi, menjadikan beliau sebagai ahli di bidang Asuransi dan Pengelolaan risiko Risk Management.

    Beliau meraih gelar Sarjana pada bidang Akuntansi di Universitas Trisakti dan gelar Magister pada bidang Management di Universitas Pelita Harapan.

  • Dumaria Rulina Tampubolon - Komisaris Independen

    Dumaria Rulina Tampubolon

    Komisaris Independen

    Dumaria Rulina Tampubolon bergabung bersama PT Asuransi AXA Indonesia sejak tahun 2014, yang secara resmi ditunjuk sebagai Komisaris Independen AXA dan telah bertanggung jawab terhadap pengawasan dan pengarahan terhadap keberlangsungan manajemen AXA. Yang bersangkutan memiliki gelar Ph.D. di bidang Actuarial Studies dari Macquarie University, Sydney, Australia (2008); dan M.Sc di bidang Mathematics (majoring in Statistics), dari Monash University, Melbourne, Australia (1997).

    Dirinya adalah juga Dosen di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Teknologi Bandung, dan mengajar matakuliah-matakuliah serta membimbing Tugas Akhir dan Tesis mahasiswa dengan topik-topik di bidang General Insurance. Dr. Tampubolon juga menjadi Keynote Speaker pada beberapa seminar dan  workshop berkaitan dengan General Insurance; secara khusus untuk topik-topik yang berkaitan dengan outstanding claims liability estimation di bisnis asuransi longtail dan asuransi gempa bumi. Dalam periode 2009-2012, Dr. Tampubolon berperan sebagai Ketua Tim Peneliti dari Institut Teknologi Bandung, bekerja sama dengan Biro Perasuransian BAPEPAM-LK, Kementerian Keuangan Indonesia, dan Persatuan Aktuaris Indonesia, dalam penentuan Profil Risiko Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia. Dalam periode 2018-2020, yang bersangkutan adalah Ketua Bidang Ilmu Aktuaria di Indonesian Mathematical Society (IndoMS). Dalam periode tahun 2016-2020, Dr. Tampubolon berperan aktif dan signifikan dalam READI (Risk Management, Economic Sustainability, and Actuarial Science Development in Indonesia) Project, kerja sama antara  University of Waterloo, Canada, dan 9 (Sembilan) perguruan tinggi di Indonesia, yang didanai oleh Pemerintah Kanada.

  • Juan Cazcarra - Direktur

    Juan Cazcarra

    Direktur

    Juan Cazcarra bergabung bersama PT Asuransi AXA Indonesia pada tahun 2016 dan secara resmi ditunjuk sebagai direktur pada 17 Desember 2017. Kini ia bertanggungjawab untuk bagian Finance, Risk Management, Strategy dan Non-Health Claims.

    Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun mendedikasikan dirinya di AXA, Juan telah bekerja di beberapa negara dan telah mengemban berbagai tanggung jawab. Diantaranya adalah Chief Financial Officer  & Head of Strategy di AXA Serbia, Chief Financial Officer & Head of Strategy di AXA Perancis dan Head of Business Analysis & Controlling di AXA Spanyol.

    Sebelum bergabung dengan AXA, Juan menempuh pendidikan master di ICADE (Universidad Pontificia de Comillas) dan sebelumnya mendapatkan gelar Sarjana Hukum dari University of Zaragoza, Spanyol.

Struktur Organisasi Dewan Komisaris dan Direksi

  • Benny Waworuntu - Presiden Komisaris

    Benny Waworuntu

    Presiden Komisaris

    Benny Waworuntu ditunjuk sebagai Presiden Komisaris PT AXA Financial Indonesia sejak 2015 guna menjalankan pengawasan terhadap pelaksanaan operasi bisnis di perusahaan.

    Beliau memilki pengalaman lebih dari 20 tahun berkarir di bidang asuransi, jasa keuangan, dan sumber daya manusia.  Sebelum bergabung dengan AXA, beliau pun pernah menjabat sebagai Director, Head of Indonesia di Swiss Reinsurance Company (Swiss Re) yang berkantor di Singapura, Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dari tahun 2011 hingga 2014, dan juga membangun karir di area pengembangan tim penjualan melalui keagenan selama lebih dari 10 tahun di Manulife Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Vice President Agency Development. Beliau mengenyam pendidikan Psikologi dengan program profesi penuh di Universitas Indonesia.

  • Lindawati Gani - Komisaris Independen

    Lindawati Gani

    Komisaris Independen

    Lindawati didapuk menjadi Komisaris Independen untuk PT AXA Financial Indonesia sejak tahun 2014. Pengalamannya di dunia keuangan terutama di bidang akuntansi serta manajemen sudah dimulai sejak tahun 1987 dan berkembang terus menerus hingga beliau dipercaya untuk menjadi komite audit, pimpinan, serta peneliti di beberapa institusi dan organisasi baik tingkat nasional maupun internasional. Pada tahun 2011, beliau diangkat sebagai Guru Besar Fakultas dan Bisnis Ekonomi Universitas Indonesia. Perempuan kelahiran Surabaya, 4 Mei 1962 ini juga merupakan anggota Dewan Pengurus Nasional Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) terhitung sejak 2014 hingga sekarang.

  • Sri Widiarti - Komisaris Independen

    Sri Widiarti

    Komisaris Independen

    Sri Widiarti dipercaya sebagai Komisaris Independen untuk PT AXA Financial Indonesia sejak 2015. Pemegang gelar sarjana Akuntansi dari Universitas Indonesia ini sebelumnya telah bekerja di berbagai lembaga keuangan dan asuransi terkemuka, dengan posisi terakhir sebagai Head of Internal Audit. Beliau juga telah meraih berbagai sertifikat dalam bidang asuransi dan akuntansi selama karirnya, dan merupakan pengajar tidak tetap di salah satu sekolah tinggi asuransi di Indonesia.

  • Vincentius Wiliyanto - Direktur

    Vincentius Wiliyanto

    Direktur

    Vincentius Wilianto menjabat sebagai Direktur Keuangan PT AXA Life Indonesia sejak Mei 2012 dan PT AXA Financial Indonesia sejak 1 November 2017. Ia bertanggung jawab terhadap seluruh strategi dan manajemen keuangan, termasuk pengelolaan aset perusahaan dan dana nasabah.

    Memulai karirnya di perusahaan konsultan aktuaria tahun 1993, dan sejak tahun 1997 bekerja di beberapa perusahaan Asuransi Jiwa, Vincentius telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi jiwa, dengan keahlian pada bidang aktuaria, produk, manajemen risiko, dan investasi.

    Selain aktif berkegiatan di Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sebagai Kepala Departemen Manajemen Risiko, Vincentius juga aktif di organisasi Persatuan Aktuaris Indonesia (PAI) sebagai Anggota Majelis Aktuaris.

    Vincentius meraih gelar sarjana matematika dari Institut Teknologi Bandung dan kemudian melanjutkan pendidikan Graduate Diploma in Actuarial studies di Macquarie University, Australia dengan beasiswa Pemerintah Australia, serta telah mengantongi beberapa sertifikasi seperti sertifikasi Fellow of The Society of Actuaries Indonesia (FSAI), Ahli Asuransi Indonesia sektor Jiwa (AAIJ), dan Wakil Manajer Investasi.

  • Yanti Parapat - Direktur

    Yanti Parapat

    Direktur

    Dengan 25 tahun pengalaman di industri asuransi jiwa dan asuransi umum, Yanti memfokuskan keahliannya pada penjualan, marketing, telemarketing, layanan nasabah, serta klaim. Beliau memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan bisnis dengan mitra bisnis di sektor financial dan non-financial. Sebagai Direktur Penjualan dan Pengembangan Bisnis, beliau bertanggung jawab terhadap seluruh strategi dan manajemen penjualan. Di bawah kepemimpinannya, departemen Sales and Business Development AXA Life meluncurkan pusat telemarketing sebagai wujud strategi untuk fokus pada jalur distribusi non-keagenan.

  • Cicilia Nina Triana - Direktur

    Cicilia Nina Triana

    Direktur

    Cicilia Nina Triana menjabat sebagai Direktur PT AXA Financial Indonesia sejak 23 November 2018 yang bertanggung jawab terhadap seluruh strategi dan manajemen penjualan untuk jalur distribusi keagenan. Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di industri Asuransi, beliau berpengalaman pada bidang Agency Development, Recruitment & Training, Manajemen Bisnis dan Distribusi.

    Beliau adalah lulusan Institut Pertanian Bogor yang juga telah memiliki sertifikasi LUTC Fellow dan CFP serta beberapa penghargaan di bidang Asuransi.

  • Albertus Janto - Direktur

    Albertus Janto

    Direktur

    Albertus Janto bergabung di PT AXA Financial Indonesia dan diangkat sebagai Direktur sejak Oktober 2017, bertanggung jawab terhadap divisi Operasional perusahaan.
    Albertus memulai karirnya di dunia asuransi sejak tahun 1991. Beliau merupakan lulusan Teknik Sipil dari Universitas Parahiyangan dan telah mendapat kualifikasi Ajun Ahli Asuransi Indonesia sektor Kerugian dari Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI) dan memperoleh Certified Project Management Associate (IPMA Level D) dari International Project Management Association.

  • Prof. Dr. HJ. Huzaemah Tahido Yanggo - Kepala Dewan Pengawas Syariah

    Prof. Dr. HJ. Huzaemah Tahido Yanggo

    Kepala Dewan Pengawas Syariah

    Menjabat sebagai Kepala Dewan Pengawas Syariah PT AXA Financial Indonesia sejak 2009, Prof. Dr. HJ. Huzaemah Tahido Yanggo juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Harian MUI Pusat dan masuk ke dalam Tim Revisi Terjemah Al-Quran Departemen Agama RI. Selain itu, Sejak 1997 hingga sekarang beliau juga Guru Besar di Fakultas Syari’ah dan Hukum UIn Syarif Hidayatullah. Prof. Dr. HJ. Huzaemah Tahido Yanggo meraih gelar Doktor untuk Fiqh Perbandingan Jurusan Fiqh dan Ushul Fiqh, Fakultas Kajian Islam dan Bahasa Arab Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

  • H. Zainut Tauhid Sa’adi - Anggota Dewan Pengawas Syariah

    H. Zainut Tauhid Sa’adi

    Anggota Dewan Pengawas Syariah

    Menjabat sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah PT AXA Financial Indonesia sejak 2009, Drs.H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si beliau juga menjabat sebagai Ketua yang membidangi Hukum dan Perundang-undangan DP MUI Pusat dan Wakil Sekretaris Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI Pusat. Beliau juga menjabat sebagai anggota DPR-RI sejak tahun 1997 hingga sekarang. H. Zainut meraih gelar Magister Ilmu Pemerintahan dari Universitas Satyagama Jakarta dan sekarang masih menempuh pendidikan Program Doktoral di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

BOARD OF COMMISSIONER

  • Boris Patrice Moutier - Presiden Komisaris

    Boris Patrice Moutier

    Presiden Komisaris

    Boris Patrice Moutier menjabat sebagai Presiden Komisaris PT. AXA Asset Management Indonesia sejak 14 Desember 2015, dan memiliki rekam jejak global yang solid sejak memulai karirnya di tahun 1996 di Sophis Inc. – Paris hingga jabatan terakhir di AXA Partners Limited berbasis di Hong Kong sebagai Direktur.  Boris merupakan lulusan dari E.N.S.A.E. School of Economy, Statistics and Finance di Perancis.

    Save

  • Tamin Tangka Bong - Komisaris

    Tamin Tangka Bong

    Komisaris

    Tamin Tangka Bong merupakan Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Tarumanagara. Beliau mengawali kariernya sebagai auditor di KAP Siddharta & Widjaja mulai tahun 2004 hingga 2012. Beliau kemudian memasuki industri jasa keuangan sebagai Financial Controller di PT. AXA Financial Indonesia sejak November 2012 sampai sekarang. Tamin memperoleh Sertifikat Wakil Manajer Investasi dari TICMI (The Indonesia Capital Market Institute) pada tahun 2014. Beliau dipercaya untuk menjadi anggota komisaris PT. AXA Asset Management Indonesia sejak 8 Mei 2017.

BOARD OF DIRECTORS

  • AXA Indonesia

    Edhi Widjojo

    Presiden Direktur

    Edhi mengantongi Chartered Financial Analyst dari CFA Institute di Charlottesville, Amerika Serikat. Beliau menjabat sebagai President Director AXA Asset Management Indonesia sejak 2006 dan bertanggung jawab untuk mengembangkan bisnis serta mengelola kinerja investasi portofolio nasabah. Edhi telah berkarir di bidang Pasar Modal sejak 1997 setelah memperoleh izin perorangan sebagai Wakil Manager Investasi pada tahun yang sama. Saat ini, pemilik gelar MBA dari International University of Japan ini juga aktif mengajar ilmu keuangan di Program S2 Universitas.

  • AXA Indonesia

    Nugroho Permana Budi

    Direktur

    Nugroho membawa pengalaman bekerja di bidang pasar modal dan industri perbankan saat bergabung dengan PT AXA Asset Management Indonesia. Nugroho memperoleh izin perorangan sebagai Wakil Manajer Investasi yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK). Ia merupakan lulusan program S-1 dari STMIK Bina Nusantara jurusan Manajemen Informatika.



PEMEGANG IZIN PERORANGAN

Wakil Manager Investasi

Aaron Devara Agustus Situmorang

Aisha Andiarina Rizal

Arya Rieantiari W

Alfaruqi Abizar

Alfred Rinaldi Triestanto

Denny Apriyanti

Desy H. Wenten

Edhi S. Widjojo

Nugroho P Budi

Verdianto Prakoso










AXA Mandiri Financial Services

PT AXA Mandiri Financial Services didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor di lebih dari 1.300 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporasi. PT AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut adalah data tenaga pemasar:

Daftar Tenaga Pemasaran Bancassurance
Nama Kepala Kantor di Luar Kantor Pusat (BM)
Nama Kepala Kantor di Luar Kantor Pusat (BSM)

KARIR

Jadi Bagian dari AXA Mandiri

Untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, AXA Mandiri senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan memastikan bahwa setiap karyawan memperoleh berbagai fasilitas untuk meningkatkan kompetensi mereka. Keberhasilan AXA Mandiri meningkatkan employee engagement membawa perusahaan meraih penghargaan sebagai Best Employer in Indonesia 2011 dari Aon Hewitt Consulting Asia Pacific.

Bergabung dengan AXA Mandiri
  • Miliki kesempatan memimpin dalam perusahaan bertaraf internasional
  • Ciptakan produk-produk inovatif dan pelayanan yang lebih baik
  • Bekerja di lingkungan yang terbuka terhadap pengembangan diri Anda
  • Miliki kesempatan bekerja dan belajar serta mengembangkan karir

Laporan Keuangan

Laporan Triwulan
Laporan Kinerja Bulanan
Laporan Tahunan
Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00