Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00

DPLK AXA Mandiri
Klik Disini

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Target Indonesia di Olimpiade Jepang 2020

13 November 2019 |

Pada Olimpiade 2016 di Rio de Jenairo, Brasil, Indonesia hanya menempati peringkat 46 dengan koleksi satu emas dan dua perak. Medali emas satu-satunya Indonesia diraih dari cabang bulu tangkis, melalui ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sedangkan dua medali perak diraih dari cabang angkat besi.

Baca juga: Sumpah Pemuda, Sebuah Janji Wujudkan Mimpi

Tahun depan Jepang akan menjadi negara tuan rumah selanjutnya penyelenggaraan Olimpiade di tahun 2020. Penyelenggaraan Olimpiade tersebut rencananya akan dimulai 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh timnas Indonesia untuk berlaga di Olimpade Jepang 2020. Berkaca pada kesuksesan Asian Games 2018 lalu, Indonesia punya mimpi besar dengan menaruh harapan kepada para atlet untuk dapat meraih 10 emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Harapan meraih medali emas berasal dari cabang olahraga atletik dan skateboard, selain angkat besi serta bulu tangkis. Bahkan PBSI sebagaimana yang dilansir dari detik.com telah menandatangi kerja sama dengan prefecture Kumamoto, Jepang. Kerja sama tersebut dilakukan untuk mendapatkan tempat agar para atlet dapat beradaptasi dengan Jepang sebelum Olimpiade Jepang 2020 digelar. Bukan hanya itu, Kumamoto akan memberikan fasilitas lengkap mulai dari tempat latihan, penginapan, makan, peralatan latihan termasuk shuttlecock dan senar, hingga urusan cucian.

Baca juga: 3 Tips Persiapkan Diri Menjadi Seorang Atlet

Harapan Susi Susanti

Kisah biopik perjuangan Susi Susanti dalam film Susi Susanti Love All yang kini dapat kita saksikan di biokop memang sangat mengisahkan keyakinan diri yang kuat untuk menggapai prestasi tertinggi. Sebagai pebulu tangkis peraih emas di Olimpade Barcelona 1992 Susi Susanti juga punya harapan.

Baca juga: Keberanian, Hasil dari Kemenangan Melawan Rasa Takut

Setelah dirinya “gantung raket” ditahun 1998, Susi ingin terus berkontribusi dan berharap bulu tangkis Indonesia terus berprestasi dan berjaya di tingkat internasional. Hingga pada akhirnya Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberikan kesempatan dan menjadikan Susi sebagai Ketua Pembinaan Bidang Prestasi.

Bagi Susi kesempatan tersebut adalah tanggung jawab dan perjuangan baru, tujuannya untuk bulu tangkis Indonesia di masa depan. Susi Susanti yakin bisa mewujudkan harapannya menjadikan bulu tangkis Indonesia terus berjaya. Walau tak mudah, Susi percaya keyakinannya untuk terus berjuang menjadi juara dapat ditularkan generasi selanjutnya. Masa depan untuk mereka yang yakin pada diri sendiri. Simak keyakinan Susi Susanti mewujudkan harapan di sini.

Simak juga awal perjuangan, mengalahkan rasa takut dan dedikasi Susi Susanti untuk yakin bisa menjadi yang terbaik.

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2020 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00