Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM Direct Gift April 2019

1 April 2019 |

Periode 1 April 2019 – 30 April 2019

Program AXA Mandiri Customer New Year Gift MEP (Mandiri Elite Plan IDR & USD) 2019  merupakan Program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kepada Pemegang Polis yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini.

I. PERIODE PROGRAM
Periode Program Customer New Year Gift: 1 – 30 April 2019

II.  SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM
Ketentuan  untuk Pemegang Polis yang mengikuti Program:

  • Pemegang Polis adalah Pemegang Polis baru atau existing pembeli produk Asuransi MEP, MEP USD, dan MEP Syariah yang yang telah terdaftar (Submit) dan disetujui (Issued) sebagai nasabah sebelum periode berakhir.

Contoh:

Pemegang Polis SUBMIT tanggal 20 April 2019, ISSUED pada tanggal 30 April 2019. Jika salah satu saja syarat untuk SUBMIT/ISSUED tidak dapat dipenuhi, maka Pemegang Polis tidak eligible (berhak) untuk mendapatkan hadiah.

  • Peserta diwajibkan untuk melakukan pembelian Produk Asuransi AXA Mandiri (MEP, MEP USD dan MEP Syariah sesuai dengan syarat dan ketentuan premi yang dibayarkan dari tiering APE (Skema tabel hadiah dapat dilihat di bagian Tabel Hadiah).
  • Untuk penentuan hadiah, Pemegang Polis wajib mengikuti ketentuan APE (Annual Premi Equivalent)/AKE (Annual Premi/Kontribusium Equivalent) yang telah ditetapkan (Skema tabel hadiah dapat dilihat di bagian Tabel Hadiah).
  • Pemegang Polis bukan merupakan Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force, dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.
  • Pemegang Polis TIDAK dapat ikut serta dalam Program ini jika dikategorikan sebagai polis IR (Internal Replacement), sesuai dengan Memorandum Ketentuan Internal Replacement dalam Operation bulletin Nomor 06/OPS-AMFS/IV/2018 serta syarat dan ketentuan hadiah.
  • Pembayaran premi/kontribusi (tahunan) sesuai ketentuan polis Produk yang termasuk dalam program ini.
  • Hadiah akan dikirimkan paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kalender setelah lewat masa bebas lihat (cooling off period) dan Pemegang Polis tidak melakukan pembatalan Regular Top Up (RTU), penarikan dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.
  • Data pendukung seperti nomor ponsel dan alamat email WAJIB dicantumkan pada Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ) yang akan digunakan sebagai jalur komunikasi untuk pengiriman hadiah pada Program ini.

III. TABEL HADIAH
Untuk Pemegang Polis yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program ini, maka berhak untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Premi yang dibayarkan per polis Jenis Hadiah
IDR USD
>=250 Juta -< 500 juta >= 20,000 -< 40,000 Travel Vpucher 4JT
>500 juta – <1 Milyar > 40,000 – < 75,000 Samsung S10, 128GB
>=1 Milyar >= 75,000 Iphone XS, Max 64GB

Syarat dan ketentuan hadiah adalah sebagai berikut:

  • Pemegang Polis diperbolehkan mendapatkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, jika Pemegang Polis membeli lebih dari 1 (satu) polis dengan nama Tertanggung yang berbeda.
  • Pemegang Polis harus menggunakan nama pribadi bukan atas nama perusahaan.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan program lainnya.

IV. MEKANISME PEMBERIAN HADIAH

a. Pengumuman Pemenang akan diinformasikan kepada Pemegang Polis oleh Sales Communication-In Branch Channel via whatsapp dan

b. Proses pengiriman hadiah kepada Pemegang Polis akan dikirimkan sesuai dengan ketentuan peraturan internal AXA Mandiri terkait pengiriman hadiah yang akan disampaikan lebih lanjut oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis melalui email blast.

c. Hadiah akan dikirimkan dalam waktu 14 hari kalender setelah masa bebas lihat (cooling off) berakhir dan tidak terkena polis Internal Replacement (IR) sesuai pada romawi II (syarat dan ketentuan program).

d. Jika terjadi penolakan atau hadiah tidak terkirim ( alamat tidak valid, pemegang polis tidak ditempat, dan lain-lain) dalam pengiriman hadiah, setelah 14 hari kalender dari masa bebas lihat (cooling off) dan 14 hari kalender setelah pengiriman hadiah maka Pemegang Polis akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu oleh Customer Care Centre  AXA Mandiri.

e. Jika setelah periode 1 (satu) minggu dan Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi oleh Customer Care Centre AXA Mandiri sebanyak 3 (tiga) kali, FA akan menghubungi Pemegang Polis untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah. Selanjutnya FA akan mengirimkan informasi ke tim Customer Experience AXA Mandiri setelah menghubungi Pemegang Polis.

f. Apabila Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi maka konfirmasi atas pengiriman hadiah akan ditunggu sampai dengan 3 (tiga) bulan kedepan (Masa Tunggu Konfirmasi) mengacu pada poin d.

g. Jika Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi/dikonfirmasi hingga lewatnya periode Masa Tunggu Konfirmasi, maka AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian hadiah kepada Pemegang Polis .

h. AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian hadiah kepada Pemegang Polis dalam hal Pemegang Polis tidak memenuhi ketentuan peraturan internal AXA Mandiri terkait pengiriman hadiah sebagaimana dimaksud huruf d diatas.

i.  Apabila terdapat perubahan alamat pengiriman hadiah, nomor telepon dan alamat email, Pemegang Polis wajib mengisi formulir perubahan alamat pengiriman hadiah yang akan dikirimkan kepada Pemegang Polis melalui email dari axamandiriinfo@axa-mandiri.co.id.

j. Segala bentuk perubahan data pengiriman hadiah, harus disertai dengan kelengkapan formulir perubahan data non-financial atau melalui call center AXA Mandiri.

V. LAIN-LAIN

  • AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  • Keputusan tentang interpretasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program merupakan hak AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri.
  • Program ini tidak dipungut biaya apapun.

VI. LAYANAN INFORMASI

Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB

Customer Care Centre AXA Mandiri
Tel: 021-3005 8788
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id,
Subject: Hadiah Langsung Logam Mulia
AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00