Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Syarat dan Ketetuan Program Direct Gift Mandiri Wealth Plan 2019 Periode 17 Juni 2019 – 31 Juli 2019

25 Juni 2019 |

Kini Perjalanan Anda ke Luar Negeri Makin Aman & Nyaman

 Selain sebagai tempat penyimpanan selama perjalanan, koper pun punya kelas tersendiri, baik dari disain, warna hingga bentuknya. Apalagi jika berbicara perjalanan ke luar negeri, salah satu syarat agar perjalanan Anda aman dan nyaman. Koper yang Anda miliki harus sudah dilengkapi dengan TSA Lock (Transportation Security Administration), sehingga dokumen dan barang berharga Anda tetap aman berada di dalam koper.  Jadi, segera lengkapi perlindungan finansial Anda dengan Mandiri Wealth Plan dan dapatkan hadiah langsung koper berkelas yang telah dilengkapi dengan TSA Lock seperti Lojel, Samsonite atau Rimowa.

 


SYARAT DAN KETENTUAN
PROGRAM Direct Gift Mandiri Wealth Plan 2019
Periode 17 Juni 2019 – 31 Juli 2019

Program AXA Mandiri Customer Direct Gift Mandiri Wealth Plan 2019  merupakan Program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kepada Pemegang Polis yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini

I. PERIODE PROGRAM
Periode program Direct Gift Mandiri Wealth Plan 2019: 17 Juni  – 31 Juli 2019.

II.  SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM
Ketentuan  untuk Pemegang Polis yang mengikuti Program:

  1. Pemegang Polis adalah Pemegang Polis baru atau existing pembeli produk Asuransi Mandiri Wealth Plan yang telah terdaftar di dalam sistem RLS (SUBMIT) dan disetujui (ISSUED) selama periode program.
  2. Program Direct Gift Asuransi Mandiri Wealth Plan (IDR&USD) berlaku hanya untuk 100 nasabah pertama yang issued selama periode program.
  3. Peserta diwajibkan untuk melakukan pembelian Produk Asuransi AXA Mandiri Mandiri Wealth Plan, dan pemberian hadiah langsung disesuaikan dengan syarat dan ketentuan premi yang dibayarkan berdasarkan batas premi (tiering APE/Annual Premi Equivalent) (skema hadiah dapat dilihat di bagian III. Tabel Hadiah).
  4. Pemegang Polis bukan merupakan Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force, dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.
  5. Pemegang Polis TIDAK dapat ikut serta dalam Program ini jika dikategorikan sebagai polis IR (Internal Replacement), sesuai dengan Memorandum Ketentuan Internal Replacement dalam Operation buletin Nomor 06/OPS-AMFS/IV/2018 serta syarat dan ketentuan hadiah.
  6. Pembayaran premi (tahunan) disesuaikan dengan ketentuan polis produk yang termasuk dalam program ini.
  7. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kalender setelah lewat masa bebas lihat (cooling off period) dan Pemegang Polis tidak melakukan pembatalan Regular Top Up (RTU), penarikan dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.
  8. Data pendukung seperti nomor handphone dan alamat email yang akan digunakan sebagai jalur komunikasi pengiriman hadiah pada Program ini WAJIB dicantumkan  pada Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ).

III. TABEL HADIAH
Untuk Pemegang Polis yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program di atas, maka Pemegang Polis berhak untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut:

No  Premi yang dibayarkan Per Polis Item (cabin lugage)
IDR USD
1  > 250 – <500 >20,000 –< 40,000   Lojel (small)
2  > 500 – < 1 M > 40,000 – < 75,000  Samsonite (medium)
3  > 1 M >75,000  Rimowa (large)

Syarat dan ketentuan hadiah adalah sebagai berikut:

  • Pemegang Polis diperbolehkan mendapatkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, jika Pemegang Polis membeli lebih dari 1 (satu) polis dengan nama Tertanggung yang berbeda.
  • Pemegang Polis harus menggunakan nama pribadi bukan atas nama perusahaan.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan program lainnya.
  • Program ini berlaku untuk 100 nasabah pertama yang telah issued pada saat periode program berlangsung.

IV.  MEKANISME PEMBERIAN HADIAH

  1. Pengumuman Pemenang akan diinformasikan kepada Pemegang Polis oleh Sales Communication-In Branch Channel via whatsapp dan
  2. Proses pengiriman hadiah kepada Pemegang Polis akan dikirimkan paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kalender setelah masa bebas lihat (cooling off period) dan Pemegang Polis TIDAK melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman. Dengan persyaratan ini, Pemegang Polis yang sudah masuk sebagai kriteria pemenang akan gugur apabila tidak memenuhi kondisi yang ditentukan pada saat pengiriman dilakukan.
  3. Proses pengiriman hadiah kepada Pemegang Polis akan dikirimkan sesuai dengan ketentuan peraturan internal AXA Mandiri terkait pengiriman hadiah yang akan disampaikan lebih lanjut oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis. Jika terjadi pengembalian dalam pengiriman hadiah, maka Pemegang Polis akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu oleh AXA Mandiri. Jika sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi oleh AXA Mandiri, FA akan menghubungi Pemegang Polis untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah. Selanjutnya FA akan mengirimkan informasi ke AXA Mandiri setelah menghubungi Pemegang Polis.
    Apabila Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi maka konfirmasi atas pengiriman hadiah akan ditunggu sampai dengan 3 (tiga) bulan kedepan (Masa Tunggu Konfirmasi). Jika Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi/dikonfirmasi hingga lewatnya periode Masa Tunggu Konfirmasi , maka AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian hadiah kepada Pemegang Polis.
  4. AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian hadiah kepada Pemegang Polis dalam hal Pemegang Polis tidak memenuhi ketentuan peraturan internal AXA Mandiri terkait pengiriman hadiah sebagaimana dimaksud huruf b diatas.
  5. Apabila terdapat perubahan alamat pengiriman hadiah, nomor telepon dan alamat email, Pemegang Polis wajib mengisi formulir perubahan alamat pengiriman hadiah yang akan dikirimkan melalui email axamandiriinfo@axa-mandiri.co.id.
  6. Segala bentuk perubahan data pengiriman hadiah, akan disertakan dengan formulir perubahan data non-financial atau melalui call center AXA Mandiri.

V. LAIN – LAIN

  1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  2. Keputusan tentang interpretasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program merupakan hak AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri.
  4. Program ini tidak dipungut biaya apapun.

VI. LAYANAN INFORMASI

Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB

Customer Care Centre AXA Mandiri
Tel: 021-3005 8788
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id,
Subject: Hadiah langsung Berkah Ramadhan
PT. AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00