Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Syarat dan Ketentuan program value gift

23 Mei 2017 |

PERIODE 2 Mei 2017 s/d 14 July 2017
Program Value Gift Mei s/d July 2017 (“Program”) merupakan program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kepada Nasabah yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini.

I. PERIODE PROGRAM
Periode Program adalah dari tanggal 2 Mei 2017 sampai dengan 14 July 2017

II. SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM
Ketentuan Peserta Program:
Peserta adalah Nasabah pembeli Produk Bundling dari Program Humancentric yang SUBMIT (diserahkan) dan ISSUED (diterbitkan) pada Periode Program. Program bundling Humancentric sendiri penjelasannya mengacu pada Nota “Program Humancentric Campaign 2017 (257/AMFS/BOD/II/2017)”.

Setelah memenuhi ketentuan untuk menjadi Peserta, maka ketentuan selanjutnya untuk Program ini adalah sebagai berikut:

1. Program ini hanya berlaku untuk pembayaran regular premi secara Tahunan.

2. Polis Peserta harus tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.

3. Peserta TIDAK dapat ikut serta dalam Program ini jika dikategorikan sebagai polis internal replacement (IR), sesuai dengan Operation Buletin 002/OPS-AMFS/I/2015.

4. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah Peserta tidak melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif sampai dengan 7 (tujuh) hari kalender setelah masa bebas lihat (cooling off period).

5. Identitas pendukung seperti nomor handphone dan alamat email pada Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ) akan digunakan sebagai jalur komunikasi untuk memberikan informasi pemenang hadiah yang ditawarkan dalam Program ini.

6. Peserta bukan merupakan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.

III. TABEL HADIAH
Bagi Peserta yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program di atas, maka Peserta berhak untuk mendapatkan hadiah. Adapun hadiah yang diberikan adalah sebagai berikut:
Tabel 1. Value Gift Program Bundling “Humancentric”

 

a. e-Voucher Lazada senilai Rp. 1 juta untuk 4 orang yang submit dan issued tercepat.

b. iPhone 7 128 GB (warna tergantung ketersediaan) untuk dua orang yang pembeli dengan APE tertinggi setiap bulan. Jika ada lebih dari dua orang yang memiliki APE tertinggi, maka pemenang dilihat dari tanggal issued tercepat.

c. Paket perjalanan ke Maladewa (tiket pesawat + akomodasi hotel) untuk 1 pembeli dengan APE tertinggi selama 3 bulan. Pembeli tertinggi tersebut berhak membawa 1 orang pendamping. Jika ada lebih dari dua orang yang memiliki APE tertinggi, maka pemenang dilihat dari tanggal issued tercepat.

d. Untuk poin b atau c, jika ada dua orang pemenang (APE nya sama), maka pemenang dipilih berdasarkan waktu submit dan issued tercepat.

e. Peserta diperbolehkan mendapatkan lebih dari 1 jenis hadiah, jika polis yang dibeli tertinggi, lebih dari 1 polis, dengan nama Tertanggung yang berbeda.

IV. MEKANISME PEMBERIAN HADIAH
1. Proses pengiriman hadiah akan dilakukan jika Peserta TIDAK melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif sampai dengan 7 (tujuh) hari kalender setelah masa bebas lihat (cooling off period) yaitu 21 hari kalender.

2. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kalender sejak melewati masa bebas lihat plus 7 hari (ketentuan no 1).

3. AXA Mandiri akan mengirimkan hadiah ke alamat korespondensi yang tercatat di AXA Mandiri dan sangat disarankan untuk diterima oleh nasabah yang bersangkutan.

4. Formulir perubahan alamat pengiriman hadiah akan dikirimkan ke nasabah melalui email blast dari rencanakan.lebih@axa-mandiri.co.id

5. Jika terjadi retur pengiriman hadiah IPhone-7, maka Peserta akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode satu minggu oleh AXA Mandiri.

6. Segala bentuk perubahan data pengiriman hadiah, akan disertakan dengan formulir perubahan data non financial atau melalui call center AXA Mandiri.

7. Jika sebanyak 3 (tiga) kali peserta tetap tidak dapat dihubungi atau dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan peserta tidak menghubungi AXA Mandiri, maka LG dan FA akan menghubungi peserta untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah. LG dan FA akan mengirimkan informasi ke AXA Mandiri setelah menghubungi peserta. Dan apabila peserta (Nasabah) sama sekali tidak dapat di hubungi, baik melalui LG atau FA, maka hadiah akan hangus.

8. Pengumuman pemenang akan diberitahukan melalui media komunikasi website AXA Mandiri.

V. LAIN-LAIN
1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.

2. Keputusan tentang interpretasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program ada di AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.

3. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri.

4. Program ini tidak dipungut biaya apapun.

5. Mekanisme pengiriman hadiah:
a. Pada akhir periode untuk setiap hadiah (baik mingguan, bulanan, setelah 3 bulan maupun setelah 10 bulan) Tim CRM akan meminta tim reporting dari OPQM untuk mengirimkan data penjualan kepada tim CRM
b. Tim CRM akan mengirimkan hadiah ke Nasabah sesuai alamat koresponden nasabah di dalam SPAJ.
c. Pengiriman akan dilakukan oleh kurir.
d. Tim CRM akan meminta tanda bukti penerimaan hadiah dari kurir.

VI. LAYANAN INFORMASI
Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB
Customer Care Centre AXA Mandiri
Tel: 021-3005 8788
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id, atau priority@axa-mandiri.co.id
subject : Value Gift Humancentric

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00