Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Syarat Dan Ketentuan Program Customer Ramadhan Fiesta 2017

24 Mei 2017 |

SYARAT DAN KETENTUAN
PROGRAM CUSTOMER RAMADHAN FIESTA 2017

Program Ramadhan Fiesta 2017 (“Program”) merupakan program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) kepada Pemegang Polis yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini pada periode Ramadhan tahun 2017, yaitu selama bulan Mei, Juni, dan Juli.

I. PERIODE PROGRAM

Periode Program adalah dari tanggal 22 Mei 2017 – 25 Juli 2017

II. SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM

Ketentuan Peserta Program:

  1. Peserta adalah orang perorangan yang telah menjadi Pemegang Polis di AXA Mandiri serta berkeinginan untuk membeli produk asuransi kedua (dan seterusnya) dari AXA Mandiri yang diserahkan (SUBMIT) dan diterbitkan (ISSUED) selama Periode ProgramContoh:
    Nasabah SUBMIT tanggal 22 Mei 2017, ISSUED pada tanggal 25 Juli 2017 maka Peserta berhak untuk mengikuti program ini. Namun jika salah satu saja syarat untuk SUBMIT/ISSUED tidak dapat dipenuhi sampai dengan tanggal 25 Juli 2017, maka pemegang polis tersebut tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.
  2. Tertanggung pada produk asuransi pertama dari AXA Mandiri yang dibeli oleh Pemegang Polis merupakan pihak yang berbeda dengan Tertanggung pada produk asuransi kedua (dan seterusnya) dari AXA Mandiri yang dibeli oleh Pemegang Polis selama Periode Program.
  3. Peserta bukan merupakan Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force, dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.
  4. Tidak berlaku untuk Pemegang Polis yang membeli produk asuransi dari AXA Mandiri untuk pertama kali.
  5. Peserta TIDAK dapat ikut serta dalam Program ini jika dikategorikan sebagai polis internal replacement (IR), sesuai dengan Operation Buletin 002/OPS-AMFS/I/2015.
  6. Peserta mengisi data diri di website AXA Mandiri www.axa-mandiri.co.id atau media pengisian data yang dikirimkan melalui aktifitas digital. (SMS, Email Blast, Facebook, Twitter).
  7. Program ini ditujukan hanya untuk Peserta yang membeli produk asuransi kedua melalui saluran In-Branch (In-Branch channel) program Ramadhan Fiesta

Setelah memenuhi ketentuan untuk menjadi Peserta, maka ketentuan selanjutnya untuk Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Untuk penentuan hadiah, Peserta wajib mengikuti ketentuan APE (Annual Premium Equivalent) sebagaimana disebutkan pada butir III Syarat dan Ketentuan Program ini.
  2. Polis yang dibeli pada Periode Program harus tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.
  3. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah Peserta tidak melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif sampai dengan 7 (tujuh) hari kalender setelah Masa Bebas Lihat (Cooling Off Period).
  4. Data pendukung seperti nomor handphone dan alamat email WAJIB untuk dicantumkan pada Surat Permintaan Asuransi Jiwa (“SPAJ”) yang akan digunakan sebagai jalur komunikasi untuk memberikan informasi pemenang hadiah yang ditawarkan dalam Program ini.

III. TABEL HADIAH

Bagi Peserta yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program di atas, maka Peserta berhak untuk mendapatkan hadiah. Adapun hadiah yang diberikan adalah sebagai berikut:

Hadiah APE

Tabel Hadiah

Tabel Hadiah

  • Premi tahunan adalah premi dasar ditambah premi top up berkala (di luar premi top up lump sum).
  • Premi dasar adalah premi yang wajib dibayarkan oleh pemegang polis secara berkala atau sekaligus selama masa pembayaran premi yang telah ditentukan.
  • Premi top up berkala adalah premi yang dibayarkan secara berkala bersamaan dengan pembayaran premi dasar, yang besarnya tetap selama masa pembayaran premi.
  • Peserta wajib mengikut ketentuan pembayaran premi yang ada di dalam produk asuransi AXA Mandiri.
  • Peserta diperbolehkan mendapatkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, jika Peserta membeli lebih dari 1 polis, dengan nama Tertanggung yang BERBEDA, dimana hadiahnya disesuaikan dengan besar APE sebagaimana dimaksud pada ketentuan pada butir III Syarat dan Ketentuan Program.

IV. MEKANISME PEMBERIAN HADIAH

1. Cashback senilai Rp. 1.000.000,- (satu juta Rupiah)

  • Proses pembayaran cashback (uang tunai) akan dilakukan jika Peserta TIDAK melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif sampai dengan 7 (tujuh) hari kalender setelah Masa Bebas Lihat (Cooling Off Period).
  • Hadiah cashback (uang tunai) akan ditransfer ke Peserta melalui nomor rekening pendebitan Bank Mandiri yang tercantum pada Surat Keterangan Debit Rekening (SKDR) dan database AXA Mandiri paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah Peserta tidak melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif sampai dengan 7 (tujuh) hari kalender setelah Masa Bebas Lihat (Cooling Off Period).
  • Apabila rekening bank milik Peserta tidak aktif pada saat cashback (uang tunai) tersebut ditransfer, maka proses konfirmasi rekening dilakukan berdasarkan prosedur perubahan Surat Kuasa Debit Rekening (SKDR) yang berlaku di AXA Mandiri.
  • Peserta akan diinformasikan melalui SMS dan/atau e-mail dari AXA Mandiri apabila hadiah cashback (uang tunai) sudah berhasil ditransfer.

2. Voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina senilai Rp. 1.000.000,- (satu juta Rupiah) atau iPhone 7 (128 GB)

  • Proses pengiriman voucher BBM dari Pertamina senilai Rp. 1.000.000 (satu juta Rupiah) atau iPhone 7 (128 GB) kepada Peserta, akan dilakukan jika Peserta TIDAK melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif sampai dengan 7 (tujuh) hari kalender setelah Masa Bebas Lihat (Cooling Off Period).
  • Hadiah akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah Peserta tidak melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif sampai dengan 7 (tujuh) hari kalender setelah Masa Bebas Lihat (Cooling Off Period).
  • Pengiriman voucher BBM dari Pertamina senilai Rp. 1.000.000 (satu juta Rupiah) atau iPhone 7 (128 GB) akan dilakukan melalui FA atau kurir.
  • AXA Mandiri akan mengirimkan ke alamat korespondensi yang tercatat di AXA Mandiri dan wajib untuk diterima oleh Peserta yang bersangkutan. Jika tidak diterima oleh Peserta yang bersangkutan maka hadiah dikembalikan ke Departemen Marketing AXA Mandiri dengan berkoordinasi dengan FA.
  • Apabila hadiah sebagaimana dimaksud pada butir IV.2 ini dikirimkan melalui kurir, jika terjadi retur pengiriman hadiah, maka Peserta akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu oleh AXA Mandiri. Jika sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu Peserta tetap tidak dapat dihubungi atau dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan Peserta tidak menghubungi AXA Mandiri, maka FA akan menghubungi peserta untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah. FA akan mengirimkan informasi ke AXA Mandiri setelah menghubungi Peserta. Dan apabila Peserta sama sekali tidak dapat dihubungi melalui FA, maka hadiah akan hangus.
  • Apabila terdapat perubahan alamat pengiriman hadiah, Peserta wajib mengisi formulir perubahan alamat pengiriman hadiah yang akan dikirimkan ke Peserta melalui email dari rencanakan.lebih@axa-mandiri.co.id
  • Segala bentuk perubahan data pengiriman hadiah, akan disertakan dengan formulir perubahan data non-financial atau melalui call center AXA Mandiri.
  • Segala bentuk pertanyaan yang berhubungan dengan penggunaan voucher BBM atau Iphone7, bukan merupakan tanggung jawab AXA Mandiri.

V. LAIN-LAIN

  1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  2. Keputusan tentang interpretasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program ada di AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri.
  4. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
  5. Mekanisme pengiriman hadiah:
    • Pada akhir Periode Program ini Departemen CRM akan meminta tim reporting dari Departemen OPQM untuk mengirimkan data penjualan kepada Departemen CRM untuk melihat siapa yang berhak mendapatkan hadiah di masing-masing kategori.
    • Departemen CRM akan mengirimkan hadiah ke Nasabah sesuai alamat koresponden nasabah di dalam SPAJ.
    • Pengiriman akan dilakukan oleh kurir dan/atau FA.
    • Tim CRM akan meminta tanda bukti penerimaan hadiah dari kurir.

VI. LAYANAN INFORMASI

Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB
Customer Care Centre AXA Mandiri
Tel: 021-3005 8788
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id
Subject: Ramadhan Fiesta 2017

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00