Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Syarat Dan Ketentuan Program Customer Direct Gift

8 Desember 2017 |

SYARAT DAN KETENTUANSYARAT
DAN KETENTUAN PROGRAM CUSTOMER DIRECT GIFT MEP SYARIAH 2017

Program Customer Direct Gift MEP Syariah-2017 (“Program”) merupakan program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) kepada Pemegang Polis yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini pada periode Customer Direct Gift MEP Syariah 2017, yaitu selama bulan Desember 2017.

I. PERIODE PROGRAM
Periode Program adalah dari tanggal 4-31 Desember 2017
(Tanggal periode program disamakan dengan tanggal launching produk MEP Syariah)

II.  SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM

Ketentuan  untuk Nasabah yang mengikuti Program:

1. Nasabah baru atau existing adalah pembeli produk Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah yang SUBMIT (melalui penerimaan Smarts) dan ISSUED (Tanggal terbitnya dan berlakunya Polis) pada Periode Program.
Contoh:Nasabah SUBMIT tanggal 4 Desember 2017, ISSUED pada tanggal 31 Desember 2017. Jika salah satu saja syarat untuk SUBMIT/ISSUED tidak dapat dipenuhi, maka nasabah tidak eligible (berhak) untuk mendapatkan hadiah.
2. Untuk penentuan hadiah, Nasabah wajib mengikuti ketentuan AKE (Annual Kontribusium Equivalent) yang telah ditetapkan. (lihat pada tabel 1. Di bawah).
3. Nasabah bukan merupakan Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force, dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.
4. Nasabah TIDAK dapat ikut serta dalam Program ini jika dikategorikan sebagai polis IR (Internal Replacement), sesuai dengan Memorandum Ketentuan Internal Replacement dengan Nomor Memo: 101/OPS.IC/X/2017.

Setelah memenuhi ketentuan untuk menjadi Nasabah, maka ketentuan selanjutnya untuk Program ini adalah sebagai berikut:

1. Untuk penentuan hadiah, Nasabah wajib mengikuti ketentuan AKE (Annual Kontribusium Equivalent) sebagaimana disebutkan pada butir III Table Hadiah pada Program ini.
2. Polis yang dibeli pada Periode Program harus tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.
3. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah Nasabah tidak melakukan pembatalan Regular Top Up (RTU), penarikan dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.
4. Data pendukung seperti nomor handphone dan alamat email WAJIB untuk dicantumkan  pada Surat Permintaan Asuransi Jiwa Syariah (“SPAJ”) yang akan digunakan sebagai jalur komunikasi untuk memberikan pengiriman hadiah pada program ini.

III. TABEL HADIAH

Bagi Nasabah yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program di atas, maka Nasabah berhak untuk mendapatkan hadiah. Adapun hadiah yang diberikan adalah sebagai berikut:
Tabel 1:

Hadiah Annual Kontribuium Equivalent
Grand Prize 2 pc Gadget – Iphone7 (128 GB) senilai 14 juta

Berdasarkan Kontribusi Tertinggi,

periode tanggal 4-31Desember 2017 sebanyak 2 Unit

≥ Rp. 999 juta per tahun
Samsung Tab A with S Pen 10 Pembeli senilai 4 juta

Berdasarkan Kontribusi Tertinggi

Periode tanggal 4-31 Desember 2017 sebanyak 10 Unit

≥ Rp. 499 juta – ≥ Rp. 999 juta per tahun
Scarf/Jilbab Ammara Exclusive 100 pembeli senilai 290rb

Pembeli Pertama No. 1-100

Berdasarkan Nama Pemegang Polis dan Nasabah berbeda

≥ Rp. 25 juta per tahun

• Kontribusi tahunan adalah Kontribusi dasar ditambah Kontribusi top up berkala (di luar Kontribusi top up lump sum).
• Kontribusi dasar adalah Kontribusi yang wajib dibayarkan oleh Pemegang Polis secara berkala selama masa pembayaran Kontribusi yang telah ditentukan.
• Kontribusi top up berkala adalah Kontribusi yang dibayarkan secara berkala bersamaan dengan pembayaran Kontribusi dasar, yang besarnya tetap selama masa pembayaran Kontribusi.
• Nasabah wajib mengikut ketentuan pembayaran Kontribusi yang ada di dalam produk asuransi AXA Mandiri.
• Peserta diperbolehkan mendapatkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, jika Peserta membeli lebih dari 1 (satu) polis, dengan nama Tertanggung yang berbeda.
• Peserta harus menggunakan nama pribadi bukan atas nama perusahaan.
• Hadiah Grand Prize 2 buah Gadget-Iphone 7 (128 GB) untuk Nasabah berdasarkan Kontribusi Tertinggi selama periode Program berlangsung. Jika selama periode program ada nama Nasabah yang sama nilai Kontribusinya maka dilihat dari tercepat untuk SUBMIT dan ISSUED.
• Hadiah Samsung Tab A with S Pen untuk 10 Nasabah berdasarkan Kontribusi Tertinggi selama periode Program berlangsung. Hadiah tersedia 5 unit per periode program. Jika selama periode program ada nama pemenang yang sama nilai Kontribusinya maka dilihat dari tercepat SUBMIT dan ISSUED.
• Nasabah pemenang hadiah Scraft/Jilbab Eksklusif dari Amara Indonesia diberikan kepada Pembeli ke-1 sampai dengan ke-100 berdasarkan pembelian produk Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah dengan nama Pemegang Polis dan Nasabah berbeda.

IV. MEKANISME PEMBERIAN HADIAH
a. Proses pengiriman iPhone 7 (128 GB), Samsung Tab A with S Pen, Scarf Exclusive dari Amara Indonesia, Voucher Belanja Online dari Ebaba senilai Rp. 200.000,- (dua ratus ribu Rupiah) kepada Nasabah, akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender jika Nasabah TIDAK melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman.
b. Pengiriman Scraft/Jilbab Eksklusif dari Amara Indonesia, iPhone 7 (128 GB) dan Samsung Tab A with S Pen akan dilakukan melalui kurir yang sudah ditunjuk perusahaan.
c. AXA Mandiri akan mengirimkan ke alamat korespondensi yang tercatat di AXA Mandiri dan wajib untuk diterima oleh Nasabah yang bersangkutan. Jika tidak diterima oleh Nasabah yang bersangkutan maka hadiah dikembalikan ke Departemen Marketing AXA Mandiri dengan berkoordinasi dengan FA.
d. Apabila hadiah sebagaimana dimaksud pada butir IV.c ini dikirimkan melalui kurir, jika terjadi retur pengiriman hadiah, maka Nasabah akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu oleh AXA Mandiri. Jika sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu Nasabah tetap tidak dapat dihubungi atau dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan Nasabah tidak menghubungi AXA Mandiri, maka 1 (satu) minggu FA akan menghubungi Nasabah untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah. FA akan mengirimkan informasi ke AXA Mandiri setelah menghubungi Nasabah. Dan apabila Nasabah sama sekali tidak dapat dihubungi melalui FA, maka hadiah akan hangus.
e. Apabila terdapat perubahan alamat pengiriman hadiah, nomor telepon dan alamat email nasabah wajib mengisi formulir perubahan alamat pengiriman hadiah yang akan dikirimkan ke Nasabah melalui email dari rencanakan.lebih@axa-mandiri.co.id.
f. Segala bentuk perubahan data pengiriman hadiah, akan disertakan dengan formulir perubahan data non-financial atau melalui call center AXA Mandiri.
g. Segala bentuk pertanyaan yang berhubungan dengan penggunaan Iphone7/ Samsung Tab A, bukan merupakan tanggung jawab AXA Mandiri.

V.   LAIN-LAIN
1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
2. Keputusan tentang interpretasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program ada di AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
3. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri.
4. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
5. Mekanisme pengiriman hadiah:

a. Pada akhir Periode Program ini Departemen CRM (“Customer Relation Management”) akan meminta tim reporting dari Departemen OPQM (“Operation Quality Management”) untuk mengirimkan data penjualan kepada Departemen CRM untuk melihat siapa yang berhak mendapatkan hadiah di masing-masing kategori.
b. Departemen CRM akan mengirimkan hadiah ke Nasabah sesuai alamat koresponden nasabah di dalam SPAJ.
c. Pengiriman akan dilakukan oleh kurir.d. Tim CRM akan meminta tanda bukti penerimaan hadiah dari kurir.

VI.    LAYANAN INFORMASI
Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB
Customer Care Centre AXA Mandiri
Tel: 021-3005 8788
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id,
Subject: Direct Gift Mandiri Elite Plan Syariah 2017

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00