Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

S&K Loyalty Customer Program Healthy Card AXA Mandiri 2017

2 Maret 2017 |

Loyalty Customer Program – Healthy Card AXA Mandiri 2017 (“Program”) merupakan kerjasama AXA Mandiri dengan Admedika yang berbasis penyediaan benefit kesehatan berbentuk kartu (cashless). Dengan kondisi yang sudah ada, kartu asuransi Mandiri kesehatan Prima (MKP), asuransi Mandiri Kesehatan Optima (MKO), asuransi kesehatan Global (MKG) yang masih aktif dan dimiliki nasabah dapat diutilisasi melalui pemberian harga khusus kepada nasabah yang mempunyai kartu tersebut di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Admedika.

I. PERIODE PROGRAM
Periode Program adalah dari tanggal 1 Maret 2017 hingga 31 Desember 2017.

II.  SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM

  • Nasabah AXA Mandiri yang mempunyai produk asuransi kesehatan yang masih aktif seperti Mandiri Kesehatan Global (MKG), Mandiri Kesehatan Prima (MKP), Mandiri Kesehatan Optima (MKO) dengan logo Admedika di belakang kartu.
  • Nasabah menunjukkan kartu asuransi kesehatan AXA Mandiri dan kartu identitas (KTP/Paspor) yang masih aktif sebelum melakukan transaski di merchant.
  • Promosi merchant hanya digunakan pada merchant yang ditentukan oleh Admedika.
  • Hanya dapat digunakan oleh nama yang tertera dalam kartu.
  • Program ini tidak dapat digabungkan dengan promosi merchant yang sedang berjalan.
  • Informasi daftar merchant dapat dilihat melalui website: www.valuecard.admedika.co.id.
  • Daftar merchant dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

III. Jenis Kartu

1. Mandiri Kesehatan Prima (MKP)

kartu-asuransi-mandiri-kesehatan-prima

2. Mandiri Kesehatan Optima (MKO)

kartu-asuransi-mandiri-kesehatan-optima

3. Mandiri Kesehatan Global (MKG)

kartu-asuransi-mandiri-kesehatan-global

IV. LAIN-LAIN

1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
2. Keputusan tentang interprestasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program ada di AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
3. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
V. LAYANAN INFORMASI

Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi sebagai berikut:

Customer Care Centre AXA Mandiri
Hari Kerja: Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB
Tel: 021 3005 8788
Fax: 021 3005 7800
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id

Customer Care Centre Admedika
Hari Kerja: Senin-Jumat
Pukul: 08.30 WIB-17.30 WIB
Tel: 021-3890 2080
Website : www.valuecard.admedika.co.id

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00