Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Rasakan Bedanya Berlibur dengan Kapal Pesiar!

29 Januari 2016 |

Berlibur mengunjungi negara-negara eksotis tentu sudah biasa. Tetapi, menjadikan kapal pesiar sebagai tempat wisata bersama keluarga tentunya cukup jarang untuk dilakukan. Dengan menaiki kapal pesiar atau cruise ship yang mewah ini, Anda akan merasakan sensasi berlibur yang berbeda dan tentunya menyenangkan. Jika Anda berencana untuk bersantai dan melepas penat di cruise ship ini, simak tips di bawah ini.

  1. Tentukan destinasi Anda
    Beberapa cruise ship menawarkan paket liburan dengan jumlah destinasi yang menarik seperti, Asia, Eropa, hingga Afrika. Anda bisa menjelajahi laut lepas untuk mencapai destinasi liburan yang berbeda.
  2. Tur kapal pesiar
    Jangan khawatir bosan jika Anda menaiki kapal pesiar untuk berlibur. Di sana Anda akan dimanjakan dengan fasilitas kelas atas yang meliputi wisata belanja, lapangan golf, kolam renang, hingga hidangan yang akan memanjakan lidah Anda.
  3. Asuransi perjalanan
    Agar liburan Anda tetap nyaman, pastikan Anda memiliki Travel Insurance atau asuransi perjalanan. Asuransi ini sangat berguna ketika Anda membutuhkan dokter atau perawatan dari rumah sakit jika-jika ada hal yang tidak diinginkan. Biasanya, tanpa asuransi perjalanan biaya yang harus ditanggung bisa sangat mahal, untuk itu menggunakan asuransi bisa sedikit banyak membantu Anda.
  4. Cari informasi selengkapnya
    Jika Anda berlibur dengan membawa serta anak balita, Anda harus pintar-pintar mencari informasi untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan bagi penumpang yang membawa anak balita. Biasanya, ada fasilitas khusus bagi Anda dan si kecil.

Ayo, ajak keluarga Anda menikmati bedanya berlibur dengan cruise ship. Berlibur dengan keluarga, ciptakan moment yang tidak terlupakan dengan keluarga. Menyenangkan, bukan, jika bisa berkumpul dan membuat keluarga Anda senang?

Artikel Terkait :

  1. Mari Berlibur Ke Singapura ala Backpacker!
  2. Hindari Penyakit Ginjal Untuk Masa Depan yang Sehat!
  3. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!
  4. Memilih Terapi yang Tepat Untuk Penderita Stroke
  5. Ketahui Penyebab dan Pencegahan Penyakit Kuning!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00