Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Pemula dalam Traveling? Perhatikan Hal Berikut Ini!

3 Pebruari 2016 |

Bagi Anda yang baru menyelami dunia traveling, biasanya akan mengajak beberapa teman untuk menemani perjalanan Anda. Tak hanya itu, Anda juga belum mengetahui banyak tentang tips dan trik dalam traveling. Untuk itu, agar Anda dan teman-teman tetap bisa menikmati keindahan daerah yang dikunjungi, ada beberapa tips yang akan memudahkan liburan Anda.

Jaga barang bawaan
Biasakan untuk melihat kembali ke tempat Anda sebelumnya berada saat beranjak dari tempat itu. Saat bepergian, Anda bisa kewalahan karena berada di wilayah yang asing, ditambah lagi membawa bermacam barang. Untuk mencegah Anda kehilangan barang, maka sebaiknya periksa kembali tempat Anda berbelanja atau makan, sekiranya ada barang yang terlupa. Selain itu, jangan pula meninggalkan barang di sembarang tempat walaupun terlihat aman.

Seputar barang berharga
Jika biasanya Anda menyimpan semua kartu ATM atau kredit, uang tunai, dan kartu identitas dalam satu dompet, maka saat bepergian sebaiknya memakai tempat terpisah. Hal ini untuk mencegah Anda tidak kehilangan semua uang Anda bila dompet dicuri atau tertinggal. Saat Anda ditodong oleh pencuri, sebaiknya berikan semua barang berharga yang diminta. Keselamatan diri Anda lebih penting dibandingkan harta benda. Yang terpenting adalah jangan sekali-sekali memakai perhiasan berlebihan atau menunjukkan barang mewah lain yang bisa mengundang perhatian pencuri.

Penyimpanan dompet
Untuk mencegah pencopet mengambil dompet Anda, taruh dompet pada saku depan celana, terutama di saku yang memiliki kancing. Atau jika ada, simpan dompet di saku jaket bagian dalam. Anda juga bisa menggunakan sabuk khusus yang dipakai di bawah baju dan bisa menyimpan segala barang penting, seperti dompet dan paspor. Jika bepergian ke luar negeri, jangan lupa untuk melengkapi semua dokumen yang diperlukan dan selalu sediakan minimal fotokopi dokumen Anda di dompet.

Asuransi perjalanan
Mengapa harus menggunakan asuransi perjalanan AXA Mandiri? Dengan memiliki asuransi perjalanan wisata ke luar negeri dari AXA Mandiri, maka Anda akan merasa lebih aman dalam berlibur karena Anda telah mendapatkan perlindungan menyeluruh dan siap digunakan di mana saja saat dibutuhkan. Selain aman, liburan juga akan semakin menyenangkan!

Artikel Terkait :

  1. Ingin Liburan Hemat di Australia? Ikuti Tips Ini!
  2. Rasakan Bedanya Berlibur dengan Kapal Pesiar!
  3. Tips Mudah Menjadi Backpacker Sejati
  4. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  5. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00