Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

AXA Mandiri Hadirkan Aplikasi MyAXA Mandiri Claims

29 Januari 2016 |

Jakarta, 27 Januari 2016 – PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) meluncurkan MyAXA Mandiri Claims, sebuah platform aplikasi klaim mobile untuk memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada para nasabah asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan.

Albertus Wiroyo, Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance, mengatakan bahwa peluncuran aplikasi ini sejalan dengan semangat AXA Mandiri yang selalu menempatkan customer centricity (fokus kepada pelanggan) di setiap layanan yang dikembangkan oleh perusahaan.

‘’MyAXA Mandiri Claims ini kami sediakan untuk dapat meningkatkan layanan kepada para nasabah agar mereka dapat mengakses layanan kami dengan mudah, simple, dan cepat melalui aplikasi ini. Dengan demikian, kami dapat terus hadir di tengah masyarakat saat mereka membutuhkan layanan dari kami, ‘’ ujar Albertus di tengah peluncuran MyAXA Mandiri Claims di Social Media Command Centre (SMCC) AXA Mandiri dan AXA.

Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah melalui pengunduhan di Google Play Store dan Apple App Store dan terdapat dua pilihan bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Keunggulan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan dimana nasabah dapat melakukan klaim dimana saja dan kapan saja, simple karena foto kerusakan serta dokumen pendukung dapat langsung dikirim melalui aplikasi, dan cepat karena klaim nasabah yang memenuhi syarat akan menerima keputusan di hari yang sama. Selain itu, MyAXA Mandiri Claims juga memberikan layanan tambahan kepada nasabah yakni lokasi/tempat bengkel rekanan, rumah sakit, apotek, dokter, dan polisi yang dapat membantu melayani nasabah.

Tersedianya MyAXA Mandiri Claims bagi nasabah juga sesuai dengan visi digital transformation (transformasi digital) yang ada di AXA Mandiri, di mana digital merupakan salah satu jalur yang terus dikembangkan di segala lini bisnis dan operasional AXA Mandiri guna meningkatkan layanan kepada para nasabah.

‘’Di era digital ini, permintaan masyarakat akan informasi serta layanan yang cepat dan mudah semakin tinggi. Saya percaya transformasi digital yang kami terus lakukan, termasuk melalui aplikasi MyAXA Mandiri Claims, dapat menjawab permintaan masyarakat tersebut,’’ tambah Albertus.

Dunia aplikasi mobile di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat, dengan pertumbuhan unduhan aplikasi sekitar 70% per tahun per 2014, berdasarkan data dari Mobile Ecosystem Forum (MEF) dan App Annie, perusahaan analisis aplikasi mobile. Pertumbuhan ini didukung oleh penetrasi internet di Indonesia yang saat ini telah digunakan oleh 72,7 juta orang

Siaran Pers Indonesia dengan pengaksesan internet melalui mobile phones rata-rata 3 jam 10 menit per orang per hari, berdasarkan data dari We Are Social, sebuah agensi marketing sosial global. Antusiasme nasabah terhadap aplikasi MyAXA Mandiri Claims juga cukup menggembirakan, dengan tingginya jumlah unduhan aplikasi ini yang mencapai 806 unduhan, hanya dalam waktu sebulan sejak diperkenalkan kepada nasabah pada akhir Desember 2015.

***

Tentang PT Mandiri AXA General Insurance PT Mandiri AXA General Insurance adalah perusahaan patungan antara dua perusahaan besar, yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. – institusi keuangan terbesar di Indonesia sebagai pemegang 60% saham dan AXA – salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. PT Mandiri AXA General Insurance memberikan beragam solusi perlindungan melalui berbagai produk dan layanan asuransi umum terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mitra bisnis.

Hingga akhir tahun 2015, PT Mandiri AXA General Insurance melayani nasabah melalui 5 kantor cabang, 9 kantor pemasaran, Call Centre 24 Jam (021) 3005 8788 dan bengkel rekanan di lebih dari 90 kota, serta didukung oleh lebih dari 300 karyawan berdedikasi.

Dengan gabungan kekuatan dan keahlian global AXA dalam bidang asuransi dan jaringan luas Bank Mandiri sebagai institusi keuangan terbesar di Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan membangun hubungan yang didasari kepercayaan dengan semua pemangku kepentingan.

Siaran pers ini juga dapat dilihat di: www.axa-mandiri.co.id (download di sini)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Yani Sinulingga
Corporate Communications AXA
yani.sinulingga@axa.co.id

Krisna Maharani
Marketing & Digital AXA Mandiri
krisna.maharani@axa-mandiri.co.id

Facebook : AXAMandiri
Twitter : @AXA_Mandiri

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00