Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Mudahnya Membangun Aset Produktif dari Upah Bulanan

3 February 2016 |

Anak-anak sering diarahkan oleh orangtuanya untuk mengenyam pendidikan yang baik, bahkan mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi dari orangtuanya. Semua saran tersebut diucapkan berdasarkan satu keyakinan yaitu; dengan pendidikan, mereka mampu memperoleh pekerjaan yang mapan dan gaji yang besar.

Dalam hal gaji dan keuangan, banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbesar penghasilan. Jika pintar mengatur keuangan, maka banyak pos-pos penghasilan yang bisa dikembangkan. Hanya perlu dua kata kunci yang menjadi pedoman, yaitu aset produktif dan passive income. Aset produktif sendiri bisa dikatakan sebagai sumber penghasilan tetap yang dihasilkan per bulan dari hal di luar pekerjaan. Biasanya aset produktifnya berupa deposito, rumah kontrakan, valuta asing, hingga emas. Tentunya aset produktif akan memberikan penghasilan tambahan di luar gaji yang diterima setiap bulan.

Passive income merupakan konsekuensi logis dari aset produktif. Pendapatan pasif sendiri merupakan jumlah pendapatan yang memang dihasilkan dari aset produktif. Untuk memaksimalkan aset produktif dan passive income, Anda dapat mengatur strategi dan rencana gaji dengan fitur salary benchmark. Melalui fitur tersebut Anda dapat mengetahui berapa seharusnya gaji yang Anda terima sesuai dengan standar yang berlaku di pasar kerja, tentunya dengan pertimbangan dalam bidang industri, posisi dan pengalaman yang telah didapatkan sebelumnya.

Jika saat ini Anda telah memiliki satu hingga dua aset produktif, Anda mempunyai kesempatan untuk mengembangkannya lebih jauh dengan menambah inovasi dan kreasi pada aset. Dan apabila Anda mampu menjalankan aset produktif secara sehat dan menghasilkan passive income yang sesuai, Anda akan memiliki rasa aman dan percaya diri dalam mewujudkan rencana keuangan, baikjangka pendek maupun jangka panjang, guna mendapatkan hidup yang sejahtera baik untuk diri sendiri, maupun untuk orang yang Anda cintai.

Selain itu, jangan lupakan pula untuk mendaftarkan diri pada asuransi kesehatan di Indonesia yang berguna sebagai antisipasi atas segala risiko di setiap tahap kehidupan Anda. Dengan adanya kebijakan asuransi kesehatan di Indonesia yang memungkinkan Anda dalam memilih asuransi kesehatan perorangan, Anda tidak hanya bisa memilih produk asuransi AXA Mandiri sesuai dengan kebutuhan, namun juga sesuai keadaan finansial.

Artikel Terkait :

  1. Umrah Pertama Kali, Jangan Lupakan Hal-Hal Berikut
  2. Berlibur Saat Hamil? Mengapa Tidak!
  3. Memilih Terapi yang Tepat Untuk Penderita Stroke
  4. Asuransi Perjalanan untuk Kenyaman Perjalanan Anda
  5. Tips Nyaman Berwisata Ke Hong Kong

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00