Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

AXA Mandiri Melindungi Pengemudi dan Penumpang LadyJEK

12 Oktober 2015 |

Keterangan foto: Direktur LadyJEK Brian Mulyadi (kiri) dan Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo (kanan) di sela acara peluncuran LadyJEK.

PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) menjadi official partner LadyJEK, penyedia jasa layanan jasa transportasi ojek dengan pengendara wanita khusus untuk penumpang wanita. Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo mengatakan, “Dalam kerjasama ini, AXA Mandiri menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri bagi pengemudi maupun penumpang LadyJEK sehingga mereka merasa aman dan nyaman.” Perlindungan kecelakaan diri untuk pengemudi LadyJEK meliputi santunan meninggal dunia dan cacat total hingga Rp 10 juta per orang, biaya pengobatan Rp 4 juta per orang, dengan periode asuransi selama 1 bulan.

Sedangkan Perlindungan kecelakaan diri untuk penumpang LadyJEK terdiri atas santunan meninggal dunia dan cacat total hingga Rp 10 juta per orang, biaya rumah sakit Rp 4 juta per orang per perjalanan. Kerjasama yang diluncurkan di Jakarta, 8 Oktober 2015 ini sekaligus untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi di kalangan wanita di Indonesia.

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00