Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Menangkan Samsung Galaxy S8 dengan memiliki Asuransi Mandiri Heart Protection

15 Mei 2017 |

Mekanisme Program dan Syarat dan Ketentuan Asuransi Mandiri Heart Protection

Khusus untuk Pelanggan AXA Mandiri, pastikan Anda mendaftarkan diri untuk mendapatkan proteksi kesehatan Asuransi Mandiri Heart Protection yang memiliki beragam manfaat, yaitu:

  • Maslahat Uang Pertanggungan hingga Rp 250 Juta apabila Tertanggung di Diagnosa mengalami Serangan Jantung atau Stroke atau Tertanggung meninggal dunia.
  • Maslahat Pengembalian Premi sebesar 105% dari total Premi yang telah dibayarkan selama 120 (seratus dua puluh) bulan terakhir pada akhir Ulang Tahun Polis ke-10 dan kelipatannya.

Untuk pelanggan yang polis Asuransi Mandiri Heart Protection efektif terhitung tanggal 16 Mei 2017 hingga tanggal 30 Juni 2017 akan beruntung mendapatkan Cashback pembayaran Premi dan kesempatan meraih Grand Prize Samsung Galaxy S8 dengan syarat dan ketentuan sebagaimana berikut ini :

A. Syarat dan Ketentuan Penawaran Produk Asuransi Mandiri Heart Protection:

  1. Periode Program 16 Mei 2017 – 30 Juni 2017
  2. Program ini terbuka untuk pemegang polis AXA Mandiri yang memenuhi syarat dan ketentuan Produk Asuransi Mandiri Heart Protection sebagaimana yang tertera pada huruf B di bawah ini.
  3. Pelanggan harus mengisi data pribadi di tautan http://bit.ly/CrossellMHP. Untuk selanjutnya Telemarketing AXA Mandiri akan menghubungi pemegang polis ke nomor telepon yang tertera di tautan http://bit.ly/CrossellMHP untuk mendapatkan informasi dan penawaran Produk Asuransi Mandiri Heart Protection.
  4. Pelanggan yang bersedia mendaftarkan diri melalui tautan yang tertera pada angka 3 diatas, akan secara otomatis menerima asuransi Kumpulan Mandiri Kecelakaan Diri secara gratis setelah dihubungi oleh Telemarketing AXA Mandiri guna keperluan aktivasi Asuransi Kumpulan Mandiri Kecelakaan Diri secara gratis.
  5. Polis Asuransi Kumpulan Mandiri Kecelakaan Diri secara gratis akan dikirimkan ke alamat email (melalui e-policy) Pemegang Polis paling lambat 14 (empat belas) hari kalender setelah dihubungi oleh Telemarketing AXA Mandiri untuk melakukan validasi data Pemegang Polis.
  6. Pelanggan yang setuju untuk membeli Produk Asuransi Mandiri Heart Protection yang telah melakukan pembayaran premi selama 3 bulan berturut-turut akan secara otomatis mendapatkan Cashback sebesar 1 bulan premi di bulan ke-4
  7. Selain itu, AXA Mandiri juga menyediakan Grand Prize berupa Samsung Galaxy S8 sebanyak 30 unit. Adapun mekanisme pemberian Grand Prize yaitu :
    • Diberikan kepada pemegang polis yang polisnya telah efektif dan telah melewati masa bebas lihat (cooling off period), dan
    • Berlaku untuk pemegang polis dengan urutan ke-50 dan kelipatannya dan
  8. Mekanisme pemberian hadiah adalah sebagai berikut :
    • Media komunikasi yang digunakan untuk mengumumkan pemenang nasabah program ini adalah melalui website axa-mandiri.co.id
    • Pemenang akan menerima hadiah jika pemenang TIDAK melakukan Pembatalan polis Asuransi pada saat pengiriman.
    • Hadiah akan dikirimkan ke alamat yang terdaftar.
    • AXA Mandiri akan mengirimkan hadiah ke alamat korespondensi yang tercatat di sistem AXA Mandiri paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah melewati masa bebas lihat (Cooling off Period) dan sangat disarankan untuk diterima oleh Pelanggan yang bersangkutan.
    • Jika terjadi retur pengiriman hadiah, maka Pelanggan akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode satu minggu oleh AXA Mandiri.
    • Jika sebanyak 3 (tiga) kali peserta tetap tidak dapat dihubungi atau dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan peserta tidak menghubungi AXA Mandiri, maka hadiah akan hangus.
  1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  2. Keputusan tentang interprestasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program ada di AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri dan tidak dipungut biaya apapun.

B. Ketentuan Produk Asuransi Mandiri Heart Protection*

  1. Pemegang Polis dan Tertanggung merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Usia masuk Tertanggung : 18 – 55 tahun (usia pada saat ulang tahun terakhir).
  3. Pilihan skema pembayaran Premi : tahunan atau bulanan.
  4. Untuk Premi dengan cara pembayaran secara tahunan adalah sebesar 10 (sepuluh) kali Premi dengan cara pembayaran secara bulanan.
  5. Premi per bulan mulai Rp. 70 Ribu hingga Rp. 1,170 Juta
  6. Metode pembayaran Premi : otodebit rekening tabungan atau kartu kredit.
  7. Pengajuan aplikasi asuransi hanya cukup menjawab 2 pertanyaan kesehatan.

*) Detil syarat dan ketentuan diatur pada Polis Asuransi Mandiri Heart Protection.

Artikel Terkait :

  1. Ciri-ciri Ginjal Bengkak serta Penyebabnya
  2. Penting Mengenal 6 Tanda Gejala Sakit Jantung
  3. Hati-hati! Inilah Gejala Pada Disfungsi Sendi Rahang
  4. Mari Kontrol Gula Darah Sekarang Juga!
  5. Aman Berlibur Dengan Biro Perjalanan Wisata

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00