Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Mari Berlibur Ke Singapura ala Backpacker!

29 Januari 2016 |

Berlibur ala backpacker ke negara sendiri tentu Anda sudah puas. Coba untuk rasakan berlibur ala backpacker ke negara tetangga, Singapura. Ternyata ada banyak hal yang dapat mendukung liburan ala backpacker Anda ke Singapura. Seperti yang Anda ketahui, jika Singapura terkenal akan surga belanja Asia yang berhasil menyedot jutaan turis setiap tahunnya. Selain itu, ada juga tempat wisata Singapura yang terkenal akan wisata keluarganya seperti Universal Studios. Namun, jika Anda berniat menghabiskan liburan Anda dengan berlibur ala backpacker ke Singapura, perhatikan tips-tips di bawah ini.

  1. Membeli tiket jauh-jauh hari
    Beberapa maskapai akan memberikan tawaran spesial saat Anda merencanakan liburan ke Singapura. Banyaknya peminat dan turis dari Indonesia membuat beberapa maskapai menurunkan harga hingga 20% dari harga aslinya. Hal inilah yang bisa menjadi peluang Anda untuk berlibur ala backpacker ke Singapura.
  2. Menginap di hostel
    Kebanyakan, akomodasi di Singapura merupakan hotel-hotel bintang 5 yang tentunya harus Anda hindari jika ingin berlibur ala backpacker. Singapura juga menyediakan hostel khusus untuk para backpacker, namun Anda harus memesannya maksimal minimal 3 bulan sebelum keberangkatan untuk menghindari penuhnya hostel saat musim liburan.
  3. Tranportasi hemat
    Transportasi umum di Singapura termasuk yang paling baik se-Asia Tenggara. Untuk berlibur ala backpacker, Anda bisa menggunakan MRT (Mass Rapid Trans) sebagai alat transportasi Anda.
  4. Kunjungi tempat wisata
    Singapura, juga memiliki banyak sekali tempat wisata bebas biaya yang bisa Anda manfaatkan untuk berlibur ala backpacker, misalnya Merlion Park, Esplanade, Marina Bay Sand, Buddha’s Tooth Relic Temple dan lain-lain.

Menikmati liburan tidaklah harus selalu mahal. Anda bisa menikmati dan mengunjungi negara-negara tetangga dengan budget minim sesuai dengan kemampuan Anda. Selama ini, banyak yang beranggapan bahwa berlibur ke luar negeri harus mengeluarkan uang yang banyak

Artikel Terkait :

  1. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  2. Hindari Penyakit Ginjal Untuk Masa Depan yang Sehat!
  3. Memilih Terapi yang Tepat Untuk Penderita Stroke
  4. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!
  5. Ketahui Penyebab dan Pencegahan Penyakit Kuning!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00