Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00

DPLK AXA Mandiri
Klik Disini

Temukan Kebutuhan Anda

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Dapatkan Berbagai Manfaat Penting Asuransi

23 September 2016 |

manfaat-penting-asuransi
Hingga saat ini sebagian besar masyarakat masih ragu terhadap manfaat dan pentingnya memiliki asuransi dan mungkin Anda adalah salah satunya. Padahal di era modern ini, keberadaan produk asuransi sangat dibutuhkan oleh semua kalangan. Bukan hanya bagi orang kaya, asuransi juga memiliki manfaat untuk semua orang, termasuk diri Anda sendiri beserta keluarga.

Jika masih ragu beberapa manfaat penting dari asuransi, uraian singkat berikut ini mencoba membantu supaya Anda lebih paham.

Asuransi Jiwa
Persiapan matang dibutuhkan dari sejak dini oleh seseorang dalam menghadapi berbagai risiko musibah atau bahkan kematian. Bayangkan bila hal tersebut tiba-tiba datang menimpa, Anda perlu memikirkan pihak yang akan menafkahi orang yang berada dalam tanggungan Anda selama ini. Sesuai dengan namanya, asuransi jiwa ditujukan sebagai proteksi terhadap risiko-risiko yang timbul setelah kematian. Tujuan utama asuransi jiwa ialah untuk menanggung ataupun melindungi seseorang dari kerugian sisi finansial tidak terduga akibat usia renta atau kematian. Memiliki asuransi jiwa sama dengan menghapus kekhawatiran besar dalam diri Anda hingga dapat hidup lebih tenang, dengan kata lain mengurangi beban ahli waris Anda.

Asuransi Kesehatan
Pada saat jatuh sakit, bisa dipastikan produktivitas Anda menurun atau bahkan hilang sama sekali. Kondisi kesehatan Anda sendiri sudah cukup menyita pikiran Anda dan keluarga. Jika sudah begini maka sebaiknya tidak perlu ini diperparah dengan pikiran tentang biaya yang harus Anda keluarkan demi membayar rumah sakit, dokter, obat, dan hal lainnya.

Lain halnya jika Anda memiliki asuransi kesehatan, maka satu pikiran yang amat membebani ini setidaknya tidak perlu dicemaskan, hingga fokus dapat dicurahkan pada proses penyembuhan Anda. Dengan kata lain lebih baik membayar saat sehat dibandingkan saat sakit.

Asuransi Aset dan lainnya
Sama seperti halnya kematian dan penyakit, musibah juga merupakan hal yang tidak bisa dipastikan kedatangannya. Rumah, mobil, atau berbagai aset lain milik Anda maupun usaha yang Anda jalankan bisa menjadi salah satu sasaran. Risiko musibah tersebut tidak menunggu Anda memiliki uang untuk datang, bahkan justru bisa datang di kala Anda sedang terpuruk. Maka dari itu, jagalah kondisi keuangan Anda supaya tetapi stabil dengan memiliki asuransi.

Segera miliki asuransi sesuai kebutuhan serta rencana keuangan keluarga Anda, jangan sampai hal tersebut baru terpikirkan di benak ketika Anda sudah mengalami kondisi terdesak. Persiapan yang matang sejak dini akan membawa kesejahteraan keluarga lebih lama.

Artikel Terkait :

  1. Aman Liburan Dengan Biro Perjalanan Ke India
  2. Tips Mudah Menjadi Backpacker Sejati
  3. 6 gejala ginjal tidak sehat
  4. Cara Menenangkan Hati dan Pikiran Bebas Stres
  5. Gejala Penyakit Jantung Bengkak serta Cara Mencegahnya

AXA Mandiri

Harga Unit

IHSG Naik +0.18% – 02 Juli 2020

Market Update

Disclaimer & Ownership. Copyright 2020 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00