AXA Mandiri Cash Back 20 Percent AXA Mandiri Financial Services - AXA Mandiri Cash Back 20 Persen

Berita

AXA Mandiri Cash Back 20 Persen

12/10/2012 Dikunjungi : 2282

Syarat dan Ketentuan Program Cash Back 20% untuk Existing Nasabah AXA Mandiri

Program AXA Mandiri Cash Back 20% merupakan program pemberian cash back atas premi yang dibayarkan, yang diselenggarakan oleh PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) bagi Pemegang Polis AXA Mandiri yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
 
I. PERIODE PROGRAM

Periode program adalah dari tanggal 18 September 2012 sampai dengan 31 Desember 2012 dengan kondisi submission date (diterima Underwriting). 
 
II. KRITERIA PESERTA PROGRAM

Peserta yang dapat mengikuti program ini adalah Nasabah AXA Mandiri yang memenuhi kriteria sebagai berikut:
  1. Memiliki Polis AXA Mandiri unit link yang masih aktif sampai dengan 17 September 2012 dan tetap aktif pada saat polis baru diterbitkan.
  2. Polis yang berhak mengikuti program adalah polis yang aktif sampai dengan waktu pemberian cash back.
  3. Program ini berlaku untuk pembelian polis kedua atau selanjutnya dimana tertanggung adalah diri sendiri ataupun keluarga inti (istri, suami, anak) dari pemegang polis. 
  4. Program berlaku untuk produk AXA Mandiri (Mandiri Kesehatan Global, Mandiri Kesehatan Prima, Mandiri Jaminan Kesehatan, dan Mandiri Jiwa Sejahtera).
  5. Seluruh Nasabah yang memenuhi kriteria di atas otomatis berhak untuk mengikuti program ini.
III. PERHITUNGAN CASH BACK
  1. AXA Mandiri akan menghitung cash back 20% berdasarkan nilai premi setahun yang dibayarkan. 
  2. Apabila ada perubahan nilai premi, maka cash back akan dihitung secara prorata (berlaku untuk produk Mandiri Jaminan Kesehatan dan Mandiri Jiwa Sejahtera).
IV. PEMBERIAN CASH BACK
  1. Cash back 20% akan dibayarkan ke nasabah setelah premi satu tahun dibayarkan.
  2. Khusus nasabah yang melakukan pembayaran premi tahunan, cash back 20% akan dibayarkan dalam kurun waktu 48 hari setelah polis terbit (dihitung dari tanggal efektif).
  3. Untuk Polis dengan cara pembayaran premi selain tahunan, cash back akan dibayarkan 15 hari kerja setelah premi 1 (satu) tahun diterima oleh AXA Mandiri.  
  4. Cash back 20% akan dibayarkan ke nasabah melalui rekening bank yang sama dengan rekening pembayaran premi sesuai dengan data terakhir pada AXA Mandiri.
  5. Apabila rekening bank milik nasabah tidak aktif pada saat cash back tersebut dibayarkan, maka proses konfirmasi rekening dilakukan berdasarkan prosedur yang berlaku di AXA Mandiri.
  6. Nasabah akan diinformasikan melalui SMS dan email apabila telah dilakukan pembayaran cash back.
V. LAIN-LAIN
  1. AXA Mandiri setiap saat berhak menunda atau mengakhiri atau mengubah persyaratan dan ketentuan program apabila dianggap perlu. Dalam keadaan tersebut, AXA Mandiri akan mengumumkan melalui situs AXA Mandiri (www.axa-mandiri.co.id).
  2. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
VI. LAYANAN INFORMASI

Customer Care Centre AXA Mandiri Financial Services
Tel: 021 3005 8788 
Fax: 021 3005 7800 
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id
 
Bookmark and Share

Disclaimer (Tidak Menyatakan Pendapat)

Situs internet ini dipelihara oleh PT. AXA Mandiri Financial Services ("AXA Mandiri") dan informasi yang diberikan adalah bersifat umum dan bukan petunjuk valid untuk petunjuk keuangan ataupun yang menyangkut hal mengenai kesehatan. AXA Mandiri terus berupaya memperbaharui segala informasi yang terdapat didalam situs internet ini namun, AXA Mandiri tidak menjamin baik dalam hal keakurasian ataupun kelengkapan informasi yang dihadirkan pada situs ini. Ketergantungan pada informasi adalah sepenuhnya tanggung jawab dari pengguna dan membebaskan AXA Mandiri dari segala tuntutan dikemudian hari atas kerugian yang timbul dari penggunaan situs internet ini. Situs AXA Mandiri ini, baik yang diterbitkan dalam bahasa Inggris maupun dalam bahasa Indonesia, merupakan situs informasi yang diperuntukkan baik untuk para pelanggan AXA Mandiri maupun untuk yang bukan pelanggan AXA Mandiri. Informasi yang ada pada situs http://www.axa-mandiri.co.id secara tegas diberikan khusus untuk tujuan informatif saja dan tidak memerlukan komitmen hukum atau perjanjian kontrak dari pihak AXA Mandiri dan AXA Mandiri juga berhak untuk memodifikasi ciri-ciri informasi yang terdapat didalam situs AXA Mandiri ini. Akses terhadap produk dan jasa pelayanan yang terdapat pada situs ini mengikuti peraturan tentang pelarangan yang berkaitan dengan pelayanan produk dan jasa bagi pihak-pihak tertentu atau negara-negara tertentu. AXA Mandiri tidak akan memasok produk ataupun jasa pelayanan apapun kepada pihak manapun apabila peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara asalnya melarang, kecuali pihak yang bersangkutan memeriksa atau berkonsultasi terlebih dahulu sebelumnya dengan penasehat hukum mereka, bahwa status fiskal atau kondisi keuangan pihak tersebut mengizinkan untuk berlangganan terhadap produk dan atau jasa pelayanan yang dihadirkan pada situs tersebut. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk namun tidak terbatas pada kerugian dan/atau kerusakan tidak langsung, dan/atau segala kerugian atau kerusakan apapun yang diakibatkan oleh hilangnya data atau keuntungan yang diakibatkan oleh dan/ atau yang terkait pada penggunaan situ internet AXA Mandiri ini. AXA Mandiri menjaga agar situs internet ini agar terus dapat berfungsi dengan lancar, namun AXA Mandiri tidak bertanggung jawab apabila situs internet ini menjadi tidak tersedia dan/atau tidak beroperasi sebagaimana semestinya karena adanya masalah teknis yang berada diluar kendali AXA Mandiri. Semua pihak yang membuka situs internet AXA Mandiri ini agar memperhatikan syarat - syarat penggunaan yang berlaku dan dengan mengunjungi situ ini maka secara implisit anda telah sepakat untuk mematuhi syarat - syarat yang ditetapkan terebut.


HYPERTEXT LINKS (Hubungan dengan Hypertext)

AXA Mandiri tidak bertanggung-jawab dalam keadaan apapun terhadap hubungan hypertext yang dilakukan pada situs lainnya dari http://www.axa.co.id Penundaan, peniadaan/penghilangan ataupun ketidak-akurasian dapat terjadi oleh karena adanya sistem transmisi elektronik.

INFORMASI TEKNIK

Kerahasiaan dari korespondensi tidak dijamin pada jaringan ini dan merupakan tanggung jawab setiap pengguna situs ini untuk mengambil atau menerapkan langkah guna melindungi datanya sendiri dan/atau piranti lunak yang dimilikinya terhadap kontaminasi atau pencemaran yang dilakukan oleh virus yang beredar di situs ini.

COOKIES (file atau arsip yang disimpan pada server situs web)

Para pengguna situs diberitahukan apabila mereka mengakses situs ini, maka informasi hendaknya disimpan untuk sementara di dalam memory atau pada hard disk guna mengoptimalkan dan menyelaraskan navigasi atau pencarian pada situs. Dimungkinkan bagi pengguna internet untuk mengkonfigurasikan preferensi atau pilihan dari browsernya untuk menolak cookies. Dalam hal ini, fungsi tertentu dari situs tidak dapat diakses.

COPYRIGHT

Situs ini merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan segala jenis reproduksi secara keseluruhan ataupun sebagian atau penggambaran dari halaman, data dan unsur lainnya yang mewakili situs tersebut tanpa seizin dari AXA Mandiri tidak diperkenankan untuk diproses atau dijadikan suatu pendukung dan dapat dianggap sebagai pelanggaran terhadap Undang - undang Hak Cipta. Hak Cipta pada informasi yang disediakan pada situs ini adalah milik AXA Mandiri kecuali ditentukan lain berdasarkan Undang - undang Hak Cipta dan/ atau peraturan perundang - undangan lainnya yang berlaku dalam Republik Indonesia. Pihak - pihak lain selain AXA Mandiri tidak diperkenankan baik mengubah ataupun memodifikasi informasi tersebut dengan cara apapun, termasuk menghilangkan atau meniadakan pemberitahuan tentang hal hak cipta ini. AXA Mandiri memiliki hak untuk menambahkan, memodifikasi ataupun meniadakan ketentuan penggunaan atau pelaksanaan yang terdaftar pada hak cipta ini pada setiap waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.