Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00

DPLK AXA Mandiri
Klik Disini

Temukan Kebutuhan Anda
cara-pengalihan

Layanan Nasabah

Layanan untuk nasabah AXA Mandiri seputar produk asuransi, polis, pembayaran premi, klaim, dan lainnya.

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

atau Hubungi Kami

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Kami siap membantu Anda dalam setiap tahap mewujudkan keamanan finansial.

Cara Pengalihan

  • Mengisi dan menandatangani Formulir Pengalihan.
  • Mengirimkan Formulir Pengalihan melalui faksimili ke nomor 021-3005 8811 atau email ke:cs.aami@axa-financial.co.id dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer.
Untuk diperhatikan:
  • Formulir Pengalihan dapat ditemukan pada bagian bawah Surat Konfirmasi Anda.
  • Penerimaan Formulir Pengalihan sampai dengan pukul 13.00 WIB akan diproses menggunakan NAB pada akhir hari bursa yang bersangkutan.
  • Penerimaan Formulir Pengalihan setelah pukul 13.00 WIB akan diproses menggunakan NAB pada akhir hari bursa berikutnya.
  • Mohon menghubungi Customer Relation Officer di nomor telepon 021-3005 8800 ext. 8807 / 8803 untuk mengetahui Reksa Dana yang bisa dilakukan pengalihan.
  • Nasabah akan menerima Surat Konfirmasi Transaksi Unit Penyertaan Reksa Dana yang diterbitkan oleh Bank Kustodian selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari bursa setelah diterimanya perintah dimaksud.
Harga Unit

IHSG Naik +1.07% – 03 Juli 2020

Market Update

Disclaimer & Ownership. Copyright 2020 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00