Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00

DPLK AXA Mandiri
Klik Disini

Temukan Kebutuhan Anda
cara-pembelian

Layanan Nasabah

Layanan untuk nasabah AXA Mandiri seputar produk asuransi, polis, pembayaran premi, klaim, dan lainnya.

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

atau Hubungi Kami

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Kami siap membantu Anda dalam setiap tahap mewujudkan keamanan finansial.

Cara Pembelian

A. Pembelian Awal
Perorangan
  • Membaca dan mengerti isi Prospektus masing-masing Reksa Dana AXA Asset Management Indonesia beserta ketentuan-ketentuan yang ada di dalamnya.
  • Mengisi dan menandatangani Formulir Pembukaan Rekening, Specimen Tanda Tangan, dan Pemesanan Pembelian Unit Penyertaan yang asli secara lengkap dan benar.
  • Melampirkan fotokopi Identitas Diri (KTP/Paspor atau KITAS/KIMS untuk WNA) yang masih berlaku.
  • Melampirkan fotokopi NPWP.
  • Melakukan penyetoran dari rekening Bank calon Nasabah ke rekening Reksa Dana yang dipilih.
  • Mengirimkan formulir-formulir yang telah diisi dan ditanda tangani, disertai fotokopi bukti identitas diri dan bukti setoran Bank melalui faksimili ke nomor 021-3005 8811 atau email ke:cs.aami@axa-financial.co.id atau via Pos dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer.
Badan Usaha
  • Membaca dan mengerti isi Prospektus masing-masing Reksa Dana AXA Asset Management Indonesia beserta ketentuan-ketentuan yang ada di dalamnya.
  • Mengisi dan menandatangani Formulir Pembukaan Rekening dan Pemesanan Pembelian Unit Penyertaan yang asli secara lengkap dan benar serta dibubuhi stempel Perusahaan.
  • Melampirkan Akta Pendirian Perusahaan dan perubahan yang terakhir (jika ada), SIUP, TDP, Surat Keterangan Domisili, dan NPWP.
  • Melampirkan spesimen tanda tangan pihak-pihak yang mewakili Perusahaan tersebut beserta fotokopi Identitas Diri (KTP/Paspor atau KITAS/KIMS untuk WNA) yang masih berlaku.
  • Melakukan penyetoran dari rekening calon nasabah ke rekening Reksa Dana yang dipilih.
  • Mengirimkan formulir-formulir yang telah diisi dan ditanda tangani, disertai dokumen pendukung, fotokopi bukti identitas diri pihak yang berwenang dan bukti setoran Bank melalui faksimili ke nomor 021-3005 8811 atau email ke: cs.aami@axa-financial.co.id atau via Pos dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer.
B. Pembelian Selanjutnya
Perorangan
  • Melakukan penyetoran dari rekening Bank Nasabah ke rekening Reksa Dana.
  • Mengirimkan bukti setoran Bank melalui faksimili ke nomor 021-3005 8811 atau email ke:cs.aami@axa-financial.co.id dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer.
Badan Usaha
  • Melakukan penyetoran dari rekening Bank Perusahaan ke rekening Reksa Dana.
  • Mengirimkan bukti setoran Bank melalui faksimili ke 021-3005 8811 atau email ke: cs.aami@axa-financial.co.id dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer 
Untuk diperhatikan:
  • Penerimaan Formulir Pemesanan Pembelian dan bukti setoran Bank sampai dengan pukul 13.00 WIB akan diproses menggunakan NAB pada akhir hari bursa yang bersangkutan.
  • Penerimaan Formulir Pemesanan Pembelian dan bukti setoran Bank setelah pukul 13.00 WIB akan diproses menggunakan NAB pada akhir hari bursa berikutnya.
  • Nasabah akan menerima Surat Konfirmasi Transaksi Unit Penyertaan Reksa Dana yang diterbitkan oleh Bank Kustodian selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari bursa setelah diterimanya perintah dimaksud.
Harga Unit

IHSG Naik +1.07% – 03 Juli 2020

Market Update

Disclaimer & Ownership. Copyright 2020 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00