Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Apa itu Layanan Eksklusif ?

Pada Februari 2019 AXA Mandiri meluncurkan “Layanan Eksklusif AXA Mandiri” yang dipersembahkan khusus bagi para nasabah Mandiri Kesehatan Prima Plan Essential & Enhanced serta para nasabah Private.

Layanan Eksklusif AXA Mandiri ini akan menjamu para nasabah AXA Mandiri untuk menikmati berbagai pelayanan prioritas di beberapa Rumah Sakit di Indonesia dan negara lain di Asia, untuk rawat inap bagi nasabah Mandiri Kesehatan Prima Plan Enhanced dan Essential, serta rawat inap serta rawat jalan bagi nasabah Private.

Syarat dan Ketentuan klik di sini

Dimana dan apa saja layanan
yang akan saya dapatkan?

Premier Jatinegara
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
15%
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin- Sabtu 07.00-21.00
Minggu dan Hari Libur Nasional 07.00-21.00
Telpon Jam Kerja: 0822 1176 7690
Telpon di Luar Jam Kerja: danis 0877 8647 1245

Premier Bintaro
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
15%
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin- Sabtu 07.00-21.00
Minggu dan Hari Libur Nasional 07.00-21.00
Telpon Jam Kerja: 0813 3399 7775
Telpon di Luar Jam Kerja: Dewi 0819 3265 5578

Premier Surabaya
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
15%
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin – Sabtu  07.00-21.00
Minggu dan Hari Libur Nasional 07.00-21.00
Telpon Jam Kerja: 0859 3135 3197
Telpon di Luar Jam Kerja:
Widodo: 0857 0789 4044
Ira: 0815 5311 9388

Siloam MRCC
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
15%
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin – Sabtu 07.00-21.00
Minggu dan Hari Libur Nasional 07.00-21.00
Email: vip.patientrelations@siloamhospitals.com
Telpon Jam Kerja: 0811 3005 3005 & Yunita 0858 8393 9600
Telpon di Luar Jam Kerja:
Yunita: 0858 8393 9600
Chintami: 0812 8900 4864

Parkway Singapore Group: Mount Elizabeth Orchard &Novena SIN, Gleneagles SIN, Parkway East SIN
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Hanya dari airport Rumah Sakit Khusus pelayanan Rawat Inap
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
No
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Cabang: Jakarta
Parkway Patient Assitance Centre
Suite 908 Tamara Centre – Jl. Jenderal Sudirman Kav. 24, Jakarta 12920
24-Hour Helpline: (62) 811 942 729
Tel: (62) 21 520 7773 – Fax: (62) 21 520 7774
Email: jakarta@parkway.co.id
PIC: Hasni Hutagalung

Cabang: Makassar
Parkway Patient Assitance Centre
Ruko Metro Square Blok G No. 33 – Jl. Gunung Latimojong, Makassar 90141
24-Hour Helpline: (62) 812 3456 0196
Tel: (62) 411 215 5000 – Fax: (62) 411 361 2079
Email: makassar@parkway.co.id
PIC: Dr Jani Tanumihardja

Cabang: Medan
Parkway Patient Assitance Centre
Jl. S. Parman No. 103 / 317-A – Medan 20153
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 61 452 8989 – Fax: (62) 61 452 6345
Email: medan@parkway.co.id
PIC: Rianto Tandiono

Cabang: Palembang
Parkway Patient Assitance Centre
Jl. Letkol Iskandar, Kompleks Ilir Barat Permai D1 No. 6 – Palembang 30314
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 711 355 857 – Fax: (62) 711 355 857
Email: palembang@parkway.co.id
PIC: I Gede Arisunu Meiyono (Ari)

Cabang: Samarinda/Balikpapan
Parkway Patient Assitance Centre
Jl. Ahmad Yani I No. 34 – Samarinda 75117
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 541 7271088 / (62) 811 580 6848 (24-Hours) – Fax: (62) 541 7271088
Email: samarinda@parkway.co.id
PIC: Neny Ismaya/Yenny Kurniati

Cabang: Semarang
Parkway Patient Assitance Centre
Jl. Erlangga Tengah No. 18 C – Semarang 50241
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 24 841 7183 / (62) 24 841 7184 – Fax: (62) 24 844 9274
Email: semarang@parkway.co.id
PIC: Dr Meidy Tanzil

Cabang: Solo
Parkway Patient Assitance Centre
Jl. R M Sahid No. 156 – Solo 57132
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 271 723 555 – Fax: (62) 271 734 395
Email: solo@parkway.co.id
PIC: Yayuk Listyowati

Cabang: Surabaya
Parkway Patient Assitance Centre
Wisma BII Lantai 10, Suite 1017 – Jl. Pemuda No. 60-70, Surabaya 60271
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 31 534 9251 / (62) 31 534 9252 – Fax: (62) 31 531 8191
Email: surabaya@parkway.co.id
PIC: Nani Yusita

Cabang: Yogyakarta
Parkway Patient Assitance Centre
Jl. Pakuningratan No. 34 – Yogyakarta 55233, Indonesia
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 274 580529 – Fax: (62) 274 5213 76
Email: yogyakarta@parkway.co.id
PIC: Anna Evayanti

Cabang: Bandung
Parkway Patient Assitance Centre
Jl. Sukamulya 44C (Terusan Pasteur) – Bandung, 40163
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 22 767 37961 – Fax: (62) 22 878 01159
Email: bandung@parkway.co.id
PIC: dr Rodry Himawan

Cabang: Tangerang
Summarecon Serpong
Ruko Graha Boulevard blok B No. 22 – Tangerang
24-Hour Helpline: (62) 811 942 720
Tel: (62) 21 2222 8072 – Fax: (62) 21 2222 8172
Email: tangerang@parkway.co.id
PIC: Dessy Kristiana

Sunway Medical Center Malaysia
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Datang atau pulang saja (Pilihan)
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
15%
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin – Jumat 08.30-17.00
Saturday 08.30-12.30
Smc_inthelpdesk@sunway.com.my
Telpon Jam Kerja: +603 749 11382 & +60 374 91139
Telpon di Luar Jam Kerja: +603 74911392/3

Phyathai 2 Hospital
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Datang ke dan pulang dari Rumah Sakit
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
Paket Khusus
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin – Jumat 08.30-17.00
(PT. Janesak – servicing partner Phyathai2)
Telpon Jam Kerja:
Norachan: +66819008072
Suwadee: +66922491148
Telpon di Luar Jam Kerja: +66954293939

Samitivej Srinakaran & Sukhumvit
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Datang ke dan pulang dari Rumah Sakit
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
Paket Khusus
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin- Jum’at 08.30-17.00
Naruechol.ch@samitivej.co.th
Telpon Jam Kerja: +66 237 89176
Telpon di Luar Jam Kerja: +66 237 89176

Bangkok Dusit Medical Center*
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Datang ke dan pulang dari Rumah Sakit
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
Paket Khusus
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Senin – Jum’at 08.30-17.00
Boontarika.ko@bgh.co.th
Telpon Jam Kerja: +66 814496972
Telpon di Luar Jam Kerja: +66 814496972

St Stamford Modern Guangzhou
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Datang ke dan pulang dari Rumah sakit
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
10%
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Jam kerja : 09:00-16:00
Email : gzmodernhospital@yahoo.com
087782482672 / 081297897859 (Indonesia Interpreter)
Marcel: 0857344702
+17701917207

Penang Adventist Hospital
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
Sunway 15% PA Pa&LGL paket
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Only Sunway
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Penang Adventist
Monday-Friday 8.30-17.00
Email: flora.pah@com.my
Contact: Monnie (082122399954)

Narayana Group Hospital India
Layanan
Prioritas Pendaftaran
Petugas Pendamping khusus di semua prosedur selama perawatan di Rumah Sakit-dokumentasi, pengambilan obat di apotik, proses pembayaran, penyediaan layanan telpon khusus, dll
Informasi promosi rumah Sakit
Inpatient-kunjungan petugas tiap harinya untuk memastikan kenyamanan customer
Follow up dan mengingatkan jadwal kunjungan berikutnya
Pelayanan check-in dan check-out yang cepat tanpa menunggu lama (tidak harus melalui antrian, semua diurus oleh PIC VIP RS)
Post Perawatan-Assistensi atas dokumen yang diperlukan guna kepentingan customer mengajukan klaimnya (bila eligible sesuai polis yang dimiliki), semua diurus PIC VIP RS.
Airport transfer menuju dan pulang dari Rumah Sakit (jika sudah membuat perjanjian)
Diskon Medical Check up (MCU)-tidak dapat dikombinasikan untuk paket yang sedang ada promosi/penawaran khusus di Rumah Sakit (melalui PIC VIP RS)
15%
Pengantaran Obat ke rumah pasien (Max 15 Km)
VIP Lounge (menunggu semua proses di VIP lounge yang disediakan) *sesuai dengan ketersediaan Rumah Sakit
Konsultasi Khusus dan personal melalui video call/telpon sebelum dan setelah perawatan dengan dokter spesialis yang merawat customer *Luar Negeri
One Meal for 1 person companion, Parcel buah/Bunga dari Rumah Sakit
Kontak

Narayana Hospital India
Monday-Frifay 8.30-17.00
Email: kathleen@pravisgroup.com
Contact: Kathleen (08579465043)

×

SYARAT DAN KETENTUAN

Program Layanan Eksklusif AXA Mandiri
Program Layanan Eksklusif terhadap nasabah PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) yang telah membeli dan mempunyai produk Mandiri Kesehatan Prima (MKP) serta Private Customer AXA Mandiri yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana di atur dalam syarat dan ketentuan umum dalam program ini.

 

PERIODE PROGRAM
Periode program 21 Februari 31 Desember 2019

 

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

  1. Peserta Program adalah nasabah prioritas AXA Mandiri dengan polis yang masih AKTIF sesuai dengan kriteria sebagai berikut:
  2. Peserta membeli dan memiliki produk MKP (Mandiri Kesehatan Prima dengan 2 (dua) plan tertinggi yaitu plan enhanced dan plan essential.
  3. Peserta masuk dalam kategori Private Customer yang memiliki APE (Annual Premi Equivalent) ≥ Rp100 juta (diatas seratus juta rupiah) dan Private Customer Bank Mandiri. Penentuan peserta ini akan ditinjau kembali setelah periode program ini selesai, hal ini untuk memitigasi penurunan APE ≤ Rp100 juta.
  4. Peserta dapat melakukan perawatan rawat inap/jalan rumah sakit di wilayah Indonesia (domestic) dan luar negeri (overseas) yang bekerja sama dengan AXA Mandiri.
  5. Peserta diharuskan untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Rumah Sakit terdaftar dengan menghubungi nomor pelayanan (contact center) masing-masing Rumah sakit. Konfirmasi dilakukan 3 (tiga) hari kerja sebelum kedatangan untuk Rumah Sakit Domestik dan 7 (tujuh) hari kerja sebelum kedatangan untuk Rumah Sakit di Luar Negeri.
  6. Peserta berhak mendapatkan program Layanan Eksklusif sebagaimana diatur pada bagian III Mekanisme Program angka 2 (dua) dengan ketentuan sebagai berikut:
  7. Untuk peserta kartu MKP AXA Mandiri 2 plan tertinggi: plan enchanced dan plan essential, peserta wajib membawa dan menggunakan swipe kartu MKP AXA Mandiri untuk rawat jalan kesehatannya.
  8. Untuk peserta kartu Private Customer yang belum memiliki Asuransi AXA Mandiri untuk melakukan transaksi perawatan di Rumah Sakit tempat dilakukannya rawat inap/jalan , peserta harus melakukan pembayaran cash dan TIDAK menggunakan produk asuransi selain AXA Mandiri.

 

KARTU TANDA IDENTITAS PENGGUNA LAYANAN EKSKLUSIF
Nasabah dapat menggunakan kartu yang lama dan e-card sebagai identitas penggunaan program Layanan Eksklusif selama kartu yang baru belum diterima langsung oleh Nasabah. Berikut kartu tanda identitas pengguna Layanan Eksklusif

 

LAYANAN INFORMASI
Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi :

Customer Care Centre AXA Mandiri (Priority Customer)
Tel:  021-3005 87888 (jam kerja)
E-mail: priority@axa-mandiri.co.id
Website : www.axa-mandiri.co.id
AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Customer Care Center AHS (AXA Health Services)
Tel:  021-2927 9614 – MKP & MKO (jam kerja)
Tel:  021-3005 9302 – MKG (jam kerja)
E-mail: Ahs@axa.co.id

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00