Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00

DPLK AXA Mandiri
Klik Disini

Temukan Kebutuhan Anda
pengajuan-keluhan

Layanan Nasabah

Layanan untuk nasabah AXA Mandiri seputar produk asuransi, polis, pembayaran premi, klaim, dan lainnya.

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

atau Hubungi Kami

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Kami siap membantu Anda dalam setiap tahap mewujudkan keamanan finansial.

Pengajuan Keluhan

Di AXA Financial kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami menghargai saran maupun keluhan Anda agar kami dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.

Saran
Saran dan masukan Anda juga sangat penting bagi kami sebagai kunci untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Kami sangat menghargai saran Anda sebagai masukan yang berharga untuk senantiasa memberikan standar pelayanan yang tinggi melalui produk dan layanan yang sesuai kebutuhan Anda.

Untuk saran kepada AXA Financial silakan sampaikan di kolom Hubungi Kami

Keluhan
Apabila Anda menemukan adanya layanan yang tidak sesuai dengan harapan maupun dengan prosedur AXA Financial yang Anda ketahui, besar harapan kami Anda dapat memberikan informasi tersebut. Kami akan melakukan penelusuran terhadap keluhan yang diajukan untuk menjawab pertanyaan Anda dan melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.

Prosedur Pengajuan Keluhan
AXA Financial memiliki sebuah unit layanan untuk membantu Nasabah yang mengajukan keluhan yaitu Complaint Management Unit (Unit Layanan Keluhan).

Anda dapat mengajukan keluhan ke Customer Care Centre kami melalui:

  • Telepon: +62 21 3005 9999
  • Faksimili: +62 21 3005 8009
  • Email: customer@axa-financial.co.id
  • Kunjungi kami di Customer Care Centre AXA Financial
    Kantor Pusat
    AXA Tower lt. GF
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
  • AXA Service Centre
    Jl. Polisi Istimewa No 32-38, Darmo
    Surabaya 60241, Indonesia.
  • Surat Up.
    Complaint Management Unit AXA Financial
    AXA Tower lt. GF
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

Akan sangat membantu jika Anda dapat memberikan keluhan secara tertulis beserta solusi yang Anda inginkan dengan melampirkan dokumen pendukung, agar kami dapat menangani keluhan secara menyeluruh dan dalam kurun waktu cepat, juga untuk menghindari risiko miskomunikasi.

Anda dapat memperoleh Formulir Keluhan Nasabah dan Tenaga Pemasaran di kantor AXA Financial (Kantor Penjualan, Kantor Cabang dan Kantor Pusat) atau dapat di unduh melalui website www.axa-financial.co.id

Setelah menerima kelengkapan data dan dokumen pendukung, Complaint Management Unit Customer Care kami akan:

  • Mengumpulkan semua informasi untuk menelusuri keluhan Anda dan mengindentifikasi segala kemungkinan yang terjadi
  • Menjawab keluhan Anda dalam waktu 5 hari kerja
  • Menyampaikan  informasi mengenai  perkembangan  hasil  penelusuran  terhadap  keluhan Anda
  • Menyampaikan dan mendiskusikan temuan kami  atas penelusuran yang telah dilakukan kepada Anda agar mencapai kesepakatan bersama untuk penyelesaian keluhan
Harga Unit

IHSG Naik +1.07% – 03 Juli 2020

Market Update

Disclaimer & Ownership. Copyright 2020 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00