Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Klaim Kesehatan

Prosedur

Cara 1: Lengkapi formulir pengajuan klaim

Isi formulir dengan lengkap pengajuan klaim yang sesuai pada klaim apa yang hendak diajukan. Semua detail yang berkaitan pada pemegang polis, misalnya: nomor ID atau nomor paspor, nomor polis atau nomor anggota, nama pemegang polis, dan lain sebagainya, harus diisi dengan lengkap.

Cara 2: Sediakan dokumen asli, rekam medis dan tagihan

Sesuai dengan klaim yang diajukan, jika klaim tersebut berhubungan dengan rawat inap atau perawatan medis, sertakan seluruh dokumen asli bersama dengan tagihan atau kuitansi, catatan medis asli atau fotokopi (dikeluarkan pada dokter yang bersangkutan), serta dokumen-dokumen pendukung yang lain.

Cara 3: Sertakan seluruh dokumen yang diminta bersamaan formulir pengajuan klaim

Saat formulir pengajuan klaim telah diisi lengkap dan segala dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, berikan pada PT AXA Mandiri Financial Services melalui email atau pos ke :

 

Customer Care Centre
AXA Tower lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Tel: +62 21 3005 8788
Fax: +62 21 3005 7800

Head Office
AXA Tower lt. 9
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Tel: +62 21 3005 8888
Fax: +62 21 3005 8500

 

Persyaratan
  1. Formulir Klaim Kesehatan (diisi oleh Tertanggung yang dirawat atau bila usianya di bawah 18 tahun, maka formulir dilengkapi oleh Pemegang Polis).
  2. Pernyataan Dokter untuk Klaim Kesehatan (diisi oleh dokter yang merawat Tertanggung).
  3. Nasabah mengembalikan ke-2 formulir yang telah diisi tersebut beserta kelengkapannya yaitu :
  • Kuitansi dan bukti pembayaran perawatan rumah sakit (asli/fotokopi legalisir).
  • Perincian nama dan harga obat-obatan yang diberikan selama perawatan (asli/fotokopi legalisir).
  • Perincian nama / jenis dan harga alat-alat medis yang dipakai selama perawatan (asli/fotokopi legalisir).
  • Perincian nama/jenis dan harga pemeriksaan laboratorium, X-ray, dan lain-lain pemeriksaan yang dilakukan selama perawatan (asli/fotokopi legalisir).
  • Perincian jenis dan biaya lain-lain yang terdapat dalam kuitansi sehingga jumlah keseluruhannya sesuai dengan jumlah biaya yang tercantum dalam kuitansi yang diserahkan kepada PT AXA Mandiri Financial Services (asli/fotokopi legalisir).
  • Hasil pemeriksaan penunjang (laboratorium, X-ray, CT scan, USG, dan lain-lain pemeriksaan) yang dilakukan oleh nasabah selama perawatan.

Catatan:
Apabila ada kelengkapan dokumen atau data yang kurang, maka Bagian Klaim akan memberitahukan hal itu kepada Financial Advisor (FA)/nasabah yang bersangkutan.

Dokumen Pendukung
Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00