Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

AXA Mandiri Bayarkan Klaim senilai Rp 1,86 miliar

18 Maret 2016 |

Surabaya, 11 Maret 2016 – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), hari ini menyerahkan klaim sebesar Rp 1,86 miliar kepada Hajar Rosliana di Kantor Bank Mandiri Regional VIII, Surabaya, Jawa Timur. Hajar Rosliana merupakan ahli waris dan istri dari Diyah Nugroho pemegang polis produk Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas. Sesuai ketentuan, pemegang polis Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas berhak atas 100% Uang Pertanggungan plus Nilai Investasi yang terbentuk dan pengembalian seluruh premi yang telah dibayarkan ditambah dengan sisa premi yang seharusnya dibayarkan hingga masa asuransi, apabila Tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan.

Director of Marketing & Operations AXA Mandiri Kartono mengatakan bahwa pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah. Pembayaran klaim ini juga menjadi bagian dari komitmen AXA Mandiri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, melalui penerapan nilai Customer Centricity yaitu menempatkan setiap nasabah sebagai fokus utama dari seluruh kegiatan perusahaan.

“Setiap produk AXA Mandiri telah didesain dan dikelola untuk memberikan solusi perlindungan dan perencanaan keuangan bagi seluruh pemegang polis. Pembayaran klaim sebesar Rp 1,86 miliar ini merupakan bukti konsistensi AXA Mandiri untuk selalu hadir di setiap tahap kehidupan nasabah. Kami juga ingin memastikan bahwa hak setiap nasabah selalu menjadi prioritas perusahaan,” jelas Kartono.

Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas merupakan salah satu produk asuransi jiwa yang disertai dengan investasi (Unit Link) yang dipasarkan melalui seluruh cabang Bank Mandiri. Produk unggulan AXA Mandiri ini telah menjadi referensi utama para nasabah dalam membantu merencanakan keuangan dan menyiapkan dana pendidikan bagi anak-anak mereka.

Menurut Kartono, produk Mandiri Sejahtera Cerdas dapat menjadi solusi bagi para orangtua maupun masyarakat umum untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak yang semakin tinggi. Dengan perencanaan keuangan yang lebih baik, setiap orangtua dapat memastikan bahwa pendidikan anak-anak akan terjamin dan tetap berkualitas, hingga ke jenjang yang tertinggi.

“Produk Mandiri Sejahtera Cerdas merupakan investasi terbaik bagi orangtua, karena tiada investasi yang lebih bernilai daripada pendidikan untuk anak-anak kita. AXA Mandiri ingin menjadi bagian penting dari kemajuan bangsa ini melalui penyediaan produk yang bisa memastikan bahwa biaya pendidikan anak-anak akan tetap terjamin dalam kondisi apa pun,” katanya.

Untuk mendukung upaya pemerintah meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat, Kartono menambahkan, AXA Mandiri terus mengembangkan produk-produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Dengan didukung oleh tim manajemen yang solid dan memiliki rekam jejak panjang di industri asuransi jiwa, AXA Mandiri telah menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang menjadi referensi bagi jutaan nasabah di Indonesia.

“Kebutuhan terhadap asuransi jiwa akan terus meningkat sejalan dengan bertambahnya pemahaman dan meningkatnya risiko hidup. AXA Mandiri memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah untuk menjadikan asuransi jiwa sebagai bagian penting kehidupan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

–Selesai–

 

Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group, yang berdiri pada tahun 2003. PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. S-071/MK.6/2004 tanggal 11 Februari 2004.

AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 23 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada Desember 2014. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.900 Financial Advisor di lebih dari 1.100 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia. AXA Mandiri juga didukung oleh lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing.

AXA Mandiri telah meraih sejumlah penghargaan di antaranya Annual Report Award 2012 peringkat 2 kategori Finance Private Non Listed Company versi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Top Agent Award 2015 kategori Telemarketing versi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Best Insurance Companies 2015 kategori perusahaan asuransi dengan aset di atas Rp 15 triliun versi Majalah Investor, Golden Trophy Award pada Infobank Insurance Award 2015 atas prestasi kinerja keuangan yang sangat baik selama 5 tahun berturut-turut, Excellence Service Award 2016 dan berbagai penghargaan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Gatot Aris Munandar

Corporate Communication AXA Mandiri

Telp.  (021) 3005 8888

Fax. (021) 3005 8500

Email: gatot.munandar@axa-mandiri.co.id

Maika Randini

Head of Marketing & Digital AXA Mandiri

Telp.  (021) 3005 8888

Fax. (021) 3005 8500

Email: maika.randini@axa-mandiri.co.id

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00