Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

AXA Mandiri Resmikan Kantor Layanan Nasabah

2 May 2016 |

Bandung, 6 April 2016 – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) hari ini secara resmi membuka kantor layanan nasabah (Customer Care Corner/CCC) di Bandung. Hadirnya kantor CCC di Bandung ini akan membuat AXA Mandiri lebih dekat kepada nasabahnya yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya, sehingga dapat melayani mereka dengan lebih baik dan cepat.

Kantor CCC terbaru ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri pertama di kota Bandung, setelah sebelumnya AXA Mandiri juga meresmikan kantor layanannya di kota Surabaya. Acara yang dimeriahkan oleh tarian tradisional ini dilengkapi juga dengan peresmian kantor Regional AXA Mandiri. Acara ini dihadiri oleh President Director AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick bersama dengan jajaran direksi AXA Mandiri, serta disaksikan oleh Regional CEO Bank Mandiri Iman Gunawan, dan Regional Head Bank Syariah Mandiri Bandung Sugeng Hariadi.

President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, “Bandung merupakan salah satu kota yang penting bagi AXA Mandiri dan merupakan salah satu kota dengan nasabah terbesar. Melalui pembukaan kantor layanan nasabah (CCC) di Bandung, kami ingin terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dan memenuhi kebutuhan nasabah kami di kota ini.”

Bandung tercatat sebagai kota dengan populasi tertinggi di Jawa Barat dengan jumlah penduduk mencapai 2,3 juta jiwa dan memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi kedua di Indonesia, yakni mencapai 8,5 persen (Kantor Perwakilan Bank Indonesia, 2015). AXA Mandiri tercatat telah melindungi masyarakat Bandung lebih dari 20 ribu polis di tahun 2014. Dengan jumlah penduduk yang cukup besar tersebut, maka potensi nasabah AXA Mandiri juga masih terbuka lebar.

Untuk itulah AXA Mandiri ingin hadir lebih dekat kepada nasabahnya melalui pembukaan Customer Care Corner. Director of Marketing and Operations AXA Mandiri Kartono menambahkan,”Customer Care kami akan siap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada setiap nasabah yang datang, mulai dari  perubahan data polis, penarikan dana sebagian (withdrawal), express claim, klaim meninggal, dan lainnya.”

Lebih lanjut Tisye Diah Retnojati, Director of in Branch Channel AXA Mandiri mengungkapkan bahwa dengan kehadiran CCC di Bandung ini akan memperluas akses dan memberikan kemudahan kepada nasabah untuk menjangkau AXA Mandiri, serta memberikan kenyamanan saat berkonsultasi dengan tim Customer Care kami.  Hadirnya CCC ini juga merupakan bukti komitmen AXA Mandiri dalam memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan nasabah, sesuai dengan prinsip Customer Centricity.

Salah satu keistimewaan dari kantor pelayanan nasabah ini adalah pada jaringan yang terkoneksi dengan kantor pusat di Jakarta, sehingga memungkinkan AXA Mandiri Customer Care Corner Bandung dapat menggunakan aplikasi yang sama dengan Customer Care Corner Jakarta, serta dapat mengakses data secara real time. AXA Mandiri Customer Care Corner Bandung akan beroperasi pada hari kerja, yaitu hari Senin sampai Jumat, pukul 08.00 sampai 17.00.

***

Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group, yang berdiri pada tahun 2003. PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. S-071/MK.6/2004 tanggal 11 Februari 2004.

AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 23 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada Desember 2014.  AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.900 Financial Advisor di lebih dari 1.100 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia.  AXA Mandiri juga didukung oleh lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing.

AXA Mandiri telah meraih sejumlah penghargaan di antaranya Annual Report Award 2012 peringkat 2 kategori Finance Private Non Listed Company versi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Top Agent Award 2013 dan 2014 kategori Telemarketing versi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Best Insurance Companies 2014 kategori perusahaan asuransi dengan aset di atas Rp 15 triliun versi Majalah Investor, Infobank Golden Trophy untuk kinerja keuangan sangat baik selama lima tahun berturut-turut dan berbagai penghargaan lainnya.

 
Informasi lebih lanjut hubungi Corporate Communication
Gatot Aris Munandar
gatot.munandar@axa-mandiri.co.id
telp. 021 3005 8888

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00