Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Ingin Liburan Hemat di Australia? Ikuti Tips Ini!

29 Januari 2016 |

Australia merupakan salah satu destinasi tujuan liburan yang sering diminati banyak orang dan cukup dekat dari Indonesia. Banyak dari wisatawan yang menghabiskan banyak uang untuk berlibur ke Australia. Bagi Anda yang memiliki banyak dana, tentunya tidak ada masalah jika harus mengeluarkan banyak uang untuk menikmati tempat wisata di Australia. Namun, menikmati liburan di Negara Kanguru tidak selalu membutuhkan biaya tinggi. Berikut ini adalah tips mudah untuk tetap hemat berwisata di Australia.

  1. Manfaatkan air minum gratis.
    Jika Melbourne merupakan salah satu tujuan wisata Anda, maka seharusnya Anda tidak boleh melewatkan yang satu ini. Melbourne telah berhasil mengolah air keran menjadi air siap minum. Untuk itu, ada baiknya jika Anda menyiapkan botol minum untuk diisi air minum melalui keran-keran yang tersedia. Selain untuk menghemat biaya, Anda juga turut menjaga lingkungan.
  2. Kunjungi objek wisata unik.
    Australia, khususnya Melbourne, memiliki beberapa objek wisata yang dapat Anda nikmati, seperti Botanical Garden yang sangat cocok untuk bersantai, aneka “pertunjukkan musik” dari pengamen di jalan. Atau jika Anda menggemari hal yang berbau teknologi, berkunjunglah ke ACMI (Australian Centre for the Moving Image) yang bisa dinikmati tanpa harus membayar sepeserpun.
  3. Naik tram di Melbourne
    Wisata Australia yang paling diminati turis yang sedang berlibur adalah menaiki tram gratis. Melbourne memiliki jaringan tram terbesar di dunia dan pemerintahnya menyediakan alat transportasi ini secara cuma-cuma bagi para turis.
  4. Mencicipi makanan sampel
    Jangan lupa untuk berkunjung ke Prahran Market jika Anda sedang berwisata ke Australia. Para pedagang di sana biasa menawarkan makanan sampel pada turis untuk dicicipi. Selain bisa mengenal kuliner khas Australia, Anda juga bisa mengetahui budaya dan keramahan masyarakatnya.

Itulah beberapa tips berlibur hemat ke Australia. Berlibur ke luar negeri memang tidak melulu harus berbiaya tinggi jika Anda pintar-pintar mengatur budget serta membuat daftar destinasi negara yang akan dikunjungi. Dengan begitu, liburan Anda akan terasa lebih nyaman dan aman karena tidak dibayang-bayangi biaya yang selangit.

Artikel Terkait :

  1. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!
  2. Tips Nyaman Berwisata Ke Hong Kong
  3. Ketahui Penyebab dan Pencegahan Penyakit Kuning!
  4. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  5. Memilih Terapi yang Tepat Untuk Penderita Stroke

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00