Berita

Mandiri AXA General Insurance Perluas Jaringan di Bandung

PT Mandiri AXA General Insurance (Mandiri AXA) memperluas jaringannya di Jawa Barat dengan meresmikan kantor cabang di Bandung. Acara peresmian kantor ditandai dengan pemukulan gong oleh Direktur Penjualan Mandiri AXA, Syah Amondaris, dan didampingi oleh rekan bisnis utama yang diwakili oleh Kakanwil Bank Mandiri Wilayah VI, Hadiyono serta Kepala Divisi Operasional Mandiri Tunas Finance, Deden Suhandar. Syah Amondaris, memberikan tumpeng kepada Kepala Cabang Bandung, Fitri Arisanti, yang melambangkan penyerahan wewenang dari direksi kepada kepala cabang untuk menjalankan kegiatan operasional dalam mencapai rencana-rencana bisnis. 

Kantor cabang Mandiri AXA hadir dengan layanan yang lebih lengkap, mencakup layanan penjualan, dan layanan customer care, yang terdiri dari layanan pengajuan klaim dan layanan customer service
 
Kantor cabang ini berkedudukan di daerah yang lebih strategis serta lebih mudah untuk dijangkau oleh para nasabah dan rekan bisnis. Kantor cabang Bandung akan menangani kebutuhan nasabah dari wilayah Jawa Barat lainnya, seperti Tasikmalaya, Sukabumi, Karawang, Garut, Cirebon, dan sekitarnya. Sebelumnya, Mandiri AXA telah meresmikan kantor cabang Jakarta pada bulan Pebuari 2013 dan secara secara bertahap menambah perwakilan di enam kota lainnya yaitu Palembang, Semarang, Medan, Balikpapan, Surabaya, dan Makassar
 
Kini Mandiri AXA telah mendedikasikan petugas customer service dan surveyor untuk menangani kebutuhan nasabah walk-in yang datang ke cabang selama jam kerja. 
 
Selain itu juga tersedia armada Layanan Derek dan Layanan Bantuan Darurat di Jalan Raya untuk membantu menangani evakuasi kendaraan nasabah yang mengalami musibah dan kejadian tidak diinginkan di tengah perjalanan. 
 
Kontak kantor Mandiri AXA Bandung:
Jl. Lengkong Besar No. 85 A
Bandung, Jawa Barat
Tel. 022-420 4407

Disclaimer (Tidak Menyatakan Pendapat)

Situs internet ini dipelihara oleh PT Mandiri AXA General Insurance (“MAGI”) dan informasi yang diberikan adalah bersifat umum dan bukan petunjuk sah untuk petunjuk keuangan ataupun yang menyangkut hal mengenai asuransi umum. MAGI terus berupaya memperbaharui segala informasi yang terdapat di dalam situs internet ini, kendati demikian MAGI tidak menjamin baik dalam hal akurasi ataupun kelengkapan informasi yang ditampilkan pada situs ini. Ketergantungan pada informasi adalah sepenuhnya tanggung jawab dari pengguna dan membebaskan MAGI dari segala tuntutan dikemudian hari atas kerugian yang timbul dari penggunaan situs internet ini.
 
Situs MAGI ini, baik yang diterbitkan dalam Bahasa Inggris maupun dalam Bahasa Indonesia, merupakan situs informasi yang diperuntukkan baik untuk para pelanggan MAGI maupun untuk yang bukan pelanggan MAGI. Informasi yang ada pada situs http://www.axa-mandiri.co.id/general secara tegas diberikan khusus untuk tujuan informatif saja dan tidak memerlukan komitmen hukum atau perjanjian kontrak dari pihak MAGI dan MAGI juga berhak untuk memodifikasi ciri-ciri informasi yang terdapat didalam situs MAGI ini. Akses terhadap produk dan jasa pelayanan yang terdapat pada situs ini mengikuti peraturan tentang pelarangan yang berkaitan dengan pelayanan produk dan jasa  bagi pihak-pihak tertentu atau negara-negara tertentu. MAGI tidak akan memasok produk ataupun jasa pelayanan apapun kepada pihak manapun apabila peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara asalnya melarang, kecuali pihak yang bersangkutan memeriksa atau berkonsultasi terlebih dahulu sebelumnya dengan penasehat hukum mereka, bahwa status fiskal atau kondisi keuangan pihak tersebut mengizinkan untuk berlangganan terhadap produk dan atau jasa pelayanan yang dihadirkan pada situs tersebut.

MAGI tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk namun tidak terbatas pada kerugian dan/atau kerusakan tidak langsung, dan/atau segala kerugian atau kerusakan apapun yang diakibatkan oleh hilangnya data atau keuntungan yang diakibatkan oleh dan/ atau yang terkait pada penggunaan situ internet AXA Mandiri  ini. 

MAGI menjaga agar situs internet ini agar terus dapat berfungsi dengan lancar, namun MAGI tidak bertanggung jawab apabila situs internet ini menjadi tidak tersedia dan/atau tidak beroperasi sebagaimana semestinya karena adanya masalah teknis yang berada diluar kendali MAGI. 

Semua pihak yang membuka situs internet MAGI ini agar memperhatikan syarat-syarat penggunaan yang berlaku dan dengan mengunjungi situs ini maka secara tersirat Anda telah sepakat untuk mematuhi syarat-syarat yang ditetapkan terebut. 
 

HYPERTEXT LINKS (Hubungan dengan Hypertext)

MAGI tidak bertanggung-jawab dalam keadaan apapun terhadap hubungan hypertext yang dilakukan pada situs lainnya dari http://www.axa.co.id Penundaan, peniadaan/penghilangan ataupun ketidak-akurasian dapat terjadi oleh karena adanya sistem transmisi elektronik. 
 

INFORMASI TEKNIK

Kerahasiaan dari korespondensi tidak dijamin pada jaringan ini dan merupakan tanggung jawab setiap pengguna situs ini untuk mengambil atau menerapkan langkah guna melindungi datanya sendiri dan/atau piranti lunak yang dimilikinya terhadap kontaminasi atau pencemaran yang dilakukan oleh virus yang beredar di situs ini. 
 

COOKIES (file atau arsip yang disimpan pada server situs web)

Para pengguna situs diberitahukan apabila mereka mengakses situs ini, maka informasi hendaknya disimpan untuk sementara di dalam memori atau pada hard disk guna mengoptimalkan dan menyelaraskan navigasi atau pencarian pada situs. Dimungkinkan bagi pengguna internet untuk mengkonfigurasikan preferensi atau pilihan dari browsernya untuk menolak cookies. Dalam hal ini, fungsi tertentu dari situs tidak dapat diakses. 

 

COPYRIGHT

Situs ini merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan segala jenis reproduksi secara keseluruhan ataupun sebagian atau penggambaran dari halaman, data dan unsur lainnya yang mewakili situs tersebut  tanpa seizin dari AXA Mandiri tidak diperkenankan untuk diproses atau dijadikan suatu pendukung dan dapat dianggap sebagai pelanggaran terhadap Undang-undang Hak Cipta.
 
Hak Cipta pada informasi yang disediakan pada situs ini adalah milik MAGI kecuali ditentukan lain berdasarkan Undang-undang Hak Cipta dan/atau peraturan perundang-undangan lainnya yang berlaku dalam Republik Indonesia. Pihak-pihak lain selain MAGI tidak diperkenankan baik mengubah ataupun memodifikasi informasi tersebut dengan cara apapun, termasuk menghilangkan atau meniadakan pemberitahuan tentang hal hak cipta ini. 

MAGI memiliki hak untuk menambahkan, memodifikasi ataupun meniadakan ketentuan penggunaan atau pelaksanaan yang terdaftar pada  hak cipta ini pada setiap waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.