Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00

DPLK AXA Mandiri
Klik Disini

Temukan Kebutuhan Anda

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

AXA Mandiri Raih ”Excellent Service Experience Award 2015”

11 Pebruari 2015 |

Tahun 2015 disambut PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dengan meraih Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2015, 10 Februari 2015 lalu.

ESEAward merupakan penghargaan bergengsi yang dirintis oleh Harian Bisnis Indonesia berkolaborasi dengan lembaga riset Care Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) dan majalah Service Excellence.

Untuk dapat meraih penghargaan tersebut, perusahaan-perusahaan terpilih telah melalui proses penilaian dalam tiga dimensi pengalaman pelayanan konsumen. Tiga dimensi pengalaman pelayanan konsumen itu meliputi customer sense experience, customer emotion/mood experience dan customer problem solution experience.

Diraihnya penghargaan ini adalah bukti komitmen AXA Mandiri dalam hal memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh Nasabah dan juga kepada Masyarakat Indonesia.

AXA Mandiri

Harga Unit

IHSG Naik +1.07% – 03 Juli 2020

Market Update

Disclaimer & Ownership. Copyright 2020 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00