Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Disclosure Chatbot AXA Mandiri

18 October 2014 |

KETENTUAN PERLINDUNGAN INFORMASI PRIBADI (KETENTUAN)

Ketentuan ini berisikan mengenai perlindungan informasi pribadi, perolehan dan pengumpulan informasi pribadi yang dilakukan oleh PT. AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) melalui platform digital chatbot ini.

KETENTUAN UMUM

  1. Seluruh Pemegang Polis diwajibkan untuk membaca dan memahami Ketentuan ini.
  2. Pemegang Polis akan terikat dengan seluruh aturan yang tertera dalam Ketentuan ini, jika Pemegang Polis telah menyetujui, mengakses, dan/atau menggunakan platform digital chatbot AXA Mandiri.
  3. AXA Mandiri berhak untuk merubah Ketentuan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

PEROLEHAN DAN PENGUMPULAN INFORMASI PRIBADI

  1. AXA Mandiri dapat memperoleh dan mengumpulkan informasi pribadi (termasuk namun tidak terbatas pada nama, nomor telepon, e-mail, nomor polis, dan tanggal lahir) milik Pemegang Polis, yang bertujuan salah satunya untuk melakukan pengkinian data Pemegang Polis, yang diberikan saat menggunakan platform digital chatbot AXA Mandiri melalui web form AXA Mandiri (yang dapat diakses melalui pranala ini: [bit.ly/DisclosureChatbot]) yang akan terintegrasi dengan platform digital chatbot ini.
  2. Pemegang Polis diminta untuk tidak memasukkan informasi pribadi yang bersifat rahasia di luar dari web form AXA Mandiri.
  3. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas kerugian dari adanya penyalahgunaan informasi, hilangnya informasi, atau pelanggaran lainnya yang disebabkan dari tindakan Pemegang Polis.
  4. Apabila anda menyampaikan informasi pribadi terkait Pemegang Polis kepada pihak ketiga untuk dimasukkan dalam form AXA Mandiri melalui platform digital chatbot ini, berarti anda telah mewakili AXA Mandiri dalam mendapatkan persetujuan pemilik informasi untuk menyediakan informasi tersebut bagi AXA Mandiri.

PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN INFORMASI PRIBADI

  1. Dengan menyampaikan informasi pribadi Pemegang Polis kepada AXA Mandiri, berarti AXA Mandiri berhak untuk dapat menggunakan, mengelola, mentransfer atau mengungkapkan informasi pribadi yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan Pemegang Polis dan/atau AXA Mandiri.
  2. Informasi yang diberikan oleh Pemegang Polis juga bias digunakan sebagai bagian dari pengkinian data Pemegang Polis dan selanjutnya akan disimpan di dalam sistem AXA Mandiri.

PENYALAHGUNAAN LAYANAN

  1. Pemegang Polis dilarang untuk tidak menyalahgunakan platform digital chatbot AXA Mandiri dengan secara sengaja menyebarkan Virus, Trojan, Worm, dan Logic Bomb atau material lainnya yang membahayakan sistem.
  2. Pemegang Polis dilarang untuk mencoba mendapatkan atau mendapatkan akses yang tidak diizinkan terhadap platform digital chatbot AXA Mandiri dan/atau server AXA Mandiri.
  3. Pemegang Polis dilarang untuk menyerang dan/atau melakukan hack terhadap platform digital chatbot AXA Mandiri dan/atau server AXA Mandiri.

BATASAN TANGGUNG JAWAB

  1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran penggunaan informasi pribadi yang diberikan oleh Pemegang Polis di luar dari form AXA Mandiri dalam platform digital chatbot.
  2. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul akibat kesalahan informasi yang diberikan oleh Pemegang Polis dalam platform digital chatbot.
  3. Walaupun AXA Mandiri telah melakukan keamanan teknologi informasi yang komprehensif dan terpercaya, namun apabila terjadi kerugian yang ditimbulkan dari adanya Virus, Trojan, Worm, dan Logic Bomb dalam platform digital chatbot AXA Mandiri, maka AXA Mandiri dilepaskan dari segala tanggung jawab yang timbul karenanya.

PILIHAN HUKUM, PENYELESAIAN PERSELISIHAN, DAN DOMISILI HUKUM

  1. Ketentuan ini tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia, maka dari itu AXA Mandiri berkomitmen untuk melindungi informasi pribadi yang diberikan oleh Nasabah dan/atau pengunjung saat menggunakan platform digital chatbot AXA Mandiri sesuai dengan Kebijakan Privasi Data AXA Mandiri guna mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  2. Segala sengketa yang timbul dari Ketentuan ini akan diselesaikan secara musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila penyelesaian secara musyawarah dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan sejak dimulainya pembicaraan di antara para pihak untuk menyelesaikan perselisihan tidak mencapai mufakat, maka para pihak sepakat untuk menyelesaikan perselisihan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jakarta.
  3. Para Pihak dengan ini sepakat untuk memilih domisili hukum yang tetap di Kantor Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jakarta guna penyelesaian perselisihan yang dimaksud.

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00