Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Amannya Berlibur Dengan Biro Perjalanan Wisata Ke China

16 March 2016 |

China merupakan salah satu negara dengan populasi terpadat di dunia. Memiliki lebih dari 1 milyar penduduk dan merupakan negara dengan luas lahan terbesar nomor dua di dunia. China terkenal dengan berbagai macam julukan terkenal di dunia seperti negeri panda dan negeri tembok raksasa. China memiliki banyak kebudayaan dan juga kaya akan cerita sejarah peradaban. China terkenal dengan sistem politik yang didasarkan pada monarki turun-temurun atau dikenal sebagai dinasti. Sistem dinasti ini bertahan ribuan tahun hingga akhirnya adanya revolusi XinHai yang menyebabkan dinasti Qing (dinasti yang terakhir) runtuh dan berdirinya Republik China di tahun 1912. Terbayang daerah yang ada di China pastinya sarat akan bangunan-bangunan kuno peninggalan para dinasti yang dulu ada. Terlihat dari gambaran sejarah tentang dinasti yang berkuasa ribuan tahun di China pastinya membuat Anda penasaran untuk mengunjungi negeri tirai bambu ini.

Berbagai macam tempat dan daerah wisata yang wajib Anda kunjungi selama di China, adalah Tembok Besar China di Beijing, kota-kota besar seperti Hong Kong, Kunming, Hangzhou, Shanghai, Lhasa, Jiuzhaigou, Xian dan Yangshuo. Tembok Besar China merupakan salah satu peninggalan bersejarah yang dibangun selama bertahun-tahun. Panjangnya yang mencapai 8000 kilometer menjadikan Tembok Besar China sebagai salah satu bangunan dari tujuh keajaiban bangunan yang ada di dunia. Jika Anda tertarik untuk melihat sejarah China, ibu kota Beijing tepat untuk Anda kunjungi. Di Beijing Anda akan menemukan banyak bangunan kerajaan dinasti China. Tidak hanya bangunan kuno bersejarah yang bisa Anda dapatkan saat mengunjungi China, Anda juga tetap dapat menikmati pemandangan kota modern di Shanghai dan Hong Kong. Bagi Anda yang menyukai pemandangan alam, maka Jiuzhaigou dan Yangshuo adalah pilihan tepat untuk dikunjungi.

Banyak alasan untuk pergi ke China, apakah itu untuk berlibur atau untuk menambah wawasan Anda tentang sejarah peradaban. Berlibur ke tempat baru seperti China akan menambah pengalaman dan cerita hidup Anda. Namun, untuk pergi ke sana Anda harus menyusun rencana perjalanan yang matang dan menyesuaikan budget liburan Anda, terutama jika Anda ingin mengunjungi beberapa tempat sekaligus. Terbayang bukan bahwa Anda akan menghabiskan beberapa waktu untuk mencari informasi-informasi mengenai China. Selain itu, Anda perlu melengkapi beberapa persyaratan untuk masuk ke China, salah satunya adalah visa. Beberapa tahapan untuk melakukan pengajuan visa ke China adalah dengan melengkapi kelengkapan dokumen, registrasi formulir kelengkapan visa, pergi ke kedutaan besar China.

Sulit-sulit mudah untuk berlibur ke China, terutama untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan proses tersebut. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena Anda dapat menggunakan jasa biro perjalanan wisata ke China. Biro perjalanan wisata ke China akan membantu Anda dalam pengurusan rencana perjalanan dan visa untuk masuk ke negara yang terkenal dengan binatang Panda ini. Biro perjalanan wisata ke China akan mempermudah segala persiapan liburan Anda. Anda hanya perlu memastikan bahwa biro perjalanan wisata ke China yang dipilih adalah yang terpercaya dan berpengalaman.

Tidak ada persyaratan khusus untuk masuk ke China, yang penting adalah paspor dan visa yang telah disetujui oleh kedutaan besar China. Jangan lupa untuk menentukan wilayah mana yang ingin Anda kunjungi agar dapat benar-benar menikmati keindahan negara tersebut.

Artikel Terkait :

  1. Umrah Pertama Kali, Jangan Lupakan Hal-Hal Berikut
  2. Mari Bantu Anak Meraih Kesuksesan di Masa Depan!
  3. Waspadai Gejala Penyakit Alzheimer di Usia Muda
  4. Mudahnya Membangun Aset Produktif dari Upah Bulanan
  5. Mari Berlibur Ke Singapura ala Backpacker!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00