Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Mudahnya Mengurus Visa dengan Biro Perjalanan Visa Jepang

14 March 2016 |

Negeri Sakura memberikan daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Banyak tempat menarik yang patut disinggahi terutama untuk para pecinta liburan. Tidak ada yang kurang dari negara ini, semuanya lengkap. Teknologi yang canggih, budaya yang memukau, alam yang asri, sejarah yang layak untuk diketahui dan orang-orang yang sopan juga unik menjadi identitas dari Jepang.

Salah satu daya tarik negara yang terkenal dengan bom perang dunia ke-II ini adalah banyaknya tempat pariwisata, kuil, taman bermain dan tempat bersejarah yang dapat dikunjungi di negara ini. Sebab, Jepang juga menjadi salah satu negara yang sering digunakan untuk shooting film Hollywood, banyak tempat/wilayah di Jepang yang membuat orang penasaran untuk mengunjunginya.

Ada 3 daerah di Jepang yang wajib dikunjungi ketika Anda ada kesempatan berlibur di sana yaitu, Kyoto, Osaka dan Tokyo. Jika ingin mengenal tradisi dan bangunan kuno bangsa Jepang, Anda bisa berkunjung ke Kyoto. Anda bisa menemui kuil-kuil bersejarah, rumah-rumah tradisional dan acara tradisional. Bukan hanya itu, di daerah Gion, Kyoto juga Anda bisa menemui kedai-kedai teh tradisional dan pemandangan para Geisha berangkat kerja di sana. Bagi Anda yang cinta kuliner, datanglah ke Osaka.

Osaka merupakan pusat kuliner kaki lima makanan khas Jepang, takoyaki dan okonomiyaki. Osaka juga terkenal dengan Universal Studio Japan. Jepang juga terkenal dengan surganya tempat berbelanja. Bagi Anda yang menyukai aktivitas berbelanja, Tokyo menyediakan banyak tempat berbelanja untuk dikunjungi.

Banyak alasan untuk pergi ke Jepang, apakah itu untuk berlibur atau sekedar untuk berbelanja produk kesayangan Anda. Namun, untuk pergi ke sana Anda harus mengajukan beberapa persyaratan salah satunya adalah visa. Terutama bagi yang tidak memiliki e-passport, Anda diharuskan untuk melakukan pengajuan visa ke Jepang. Beberapa tahapan untuk melakukan pengajuan visa ke Jepang adalah dengan melengkapi kelengkapan dokumen, registrasi formulir kelengkapan visa, pergi ke kedutaan besar Jepang. Jika semua lolos verifikasi maka dalam 4 hari visa Anda akan jadi, maka Anda diwajibkan untuk kembali ke kedutaan besar Jepang.

Tidak terlalu sulit dalam membuat visa Jepang, terutama untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu kosong untuk melakukan proses tersebut. Butuh waktu seharian untuk melakukan proses terdebut dan tidak bisa diwakilkan. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena proses pembuatan visa ke Jepang bisa dengan mudah didapatkan melalui biro perjalanan visa Jepang. Pada biro perjalanan visa jepang akan membantu Anda dalam pengurusan visa untuk masuk ke negara yang terkenal dengan Gunung Fuji ini.

Biro perjalanan visa Jepang akan mempermudah Anda dalam proses pembuat visa. Mulai dari daftar dokumen yang Anda wajib untuk serahkan hingga memberikan tenggat waktu kepada Anda untuk menyerahkan kelengkapan dokumen-dokumen tersebut. Para biro perjalanan visa jepang dibolehkan untuk mewakilkan Anda dalam proses pembuatan visa jepang. Anda hanya perlu memastikan bahwa biro perjalanan yang dipilih adalah yang terpercaya dan yang sudah terdaftar di kedutaan besar Jepang. Mengenai biaya pembuatan visa, sudah ditetapkan oleh kedutaan besar Jepang. Namun jika menggunakan biro perjalanan, maka Anda perlu menambahkan biaya sebesar Rp 100,000.

Tidak ada persyaratan khusus untuk masuk ke Jepang, yang penting adalah passport dan visa yang telah disetujui oleh pihak kedutaan besar Jepang. Jangan lupa juga untuk menentukan wilayah mana yang ingin Anda kunjungi agar dapat benar-benar menikmati keindahan negara tersebut.

Artikel Terkait :

  1. Hati-hati! Inilah Gejala Pada Disfungsi Sendi Rahang
  2. 4 Tips Nyaman Wisata Ke Luar Negeri
  3. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!
  4. Tips Nyaman Berwisata Ke Hong Kong
  5. Antisipasi Kondisi Keuangan Darurat

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00