Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Berlibur ke Vietnam? Kunjungi 5 Tempat Wisata di Bawah Ini!

15 Pebruari 2016 |

Jangan mengaku sebagai traveller sejati, jika Anda belum pernah ke Vietnam. Negara yang mempunyai iklim hampir sama dengan Indonesia ini, memiliki beberapa tempat favorit juga menarik yang pastinya menjadi tempat berkumpulnya para pelancong. Di bawah ini adalah 5 tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan:

  1. Ha Long Bay
    Jika Anda mengunjungi Tempat wisata di Vietnam, maka tempat ini jangan sampai terlewat. Ha Long Bay dijuluki dengan sebutan teluk naga ini merupakan tempat wisata yang unik dan juga sering dikunjungi oleh wisatawan, karena Ha Long Bay dihiasi oleh bebatuan raksasa yang ditumbuhi pepohonan lebat. Anda akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Jika Anda ingin menelusuri keindahan Ha Long Bay, disana terdapat kapal-kapal yang akan mengantarkan Anda menelusuri Ha Long Bay. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan indahnya Ha Long Bay!
  1. Cu Chi Tunnels
    Wisata ke Vietnam juga tidak lengkap bila tidak mengunjungi Cu Chi Tunnels. Cu Chi Tunnels salah satu tempat wisata di Vietnam yang terletak di kota Saigon. Cu Chi Tunnels merupakan sebuah terowongan yang pernah digunakan selama Perang Vietnam dan Amerika pada tahun 1968. Fungsi terowongan pada saat itu sebagai tempat persembunyian pasukan gerilyawan Viet Cong menurut situs resmi Pemerintah Australia, yakni www.vietnam-war.commemoration.gov.au yang bertajuk Australia and the Vietnam War.
  1. Phu Quoc
    Jika Anda menyukai wisata alam, Anda dapat merasakan segarnya udara di pulau ini. Sebab, Phu Quoc memiliki hutan hujan tropis yang masih sangat alami. Itulah mengapa, Phu Quoc terpilih sebagai salah satu dari lima pantai yang bersih dan indah yang diselenggarakan oleh ABC News.
  1. Nha Trang
    Nha Tang memilki resort di tepi pantai sepanjang teluk untuk wisatawan yang akan bermalam di sini. Anda akan disuguhi pemandangan pantai yang dikelilingi oleh hamparan pasir putih yang menakjubkan. Nha Tang juga memiliki banyak hiburan, diantaranya adalah pemutaran film 3D pada malam hari.
  1. Sungai Mekong
    Tidak lengkap rasanya jika Anda belum mengunjungi Sungai Mekong pada catatan liburan Anda di Vietnam. Sungai Mekong memiliki warna yang kecokelatan karena mengandung lumpur. Anda bisa melihat beberapa pulau dari Sungai Mekong seperti Pulau Phoenix, Pulau Dragon, Pulau Unicorn dan Pulau Turtle.

Berlibur ke luar negeri tidak harus melulu ke Eropa atau Amerika, kawasan Asia juga memiliki banyak tempat wisata yang akan memukau Anda. Salah satunya seperti beberapa tempat wisata di Vietnam tadi, yang tentunya akan sangat pas Anda kunjungi bersama keluarga.

Artikel Terkait :

  1. Hindari Penyakit Ginjal Untuk Masa Depan yang Sehat!
  2. 4 Tips Nyaman Wisata Ke Luar Negeri
  3. Tips Agar Bisa Membeli Rumah di Usia Muda
  4. Waspadai Gejala Penyakit Alzheimer di Usia Muda
  5. Mari Kontrol Gula Darah Sekarang Juga!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00