Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Backpacker Wanita Perlu Tahu Hal Penting Ini!

3 Pebruari 2016 |

Liburan sudah menjadi kebiasaan atau bahkan rutinitas dalam keseharian sebagian orang. Saat ini backpacking tidak hanya terbatas bagi pria saja, wanita juga dapat melakukan perjalanan yang aman meskipun sendirian. Liburan sendirian tentunya dapat menjadi cara asyik untuk menikmati destinasi pilihan Anda sendiri. Jangan takut atau ragu apabila Anda hendak bepergian sendiri walaupun Anda seorang wanita.

Hal pertama yang harus ada di dalam barang bawaan Anda adalah peta atau buku panduan wisata yang merupakan salah satu bagian terpenting saat melakukan perjalanan. Dengan menggunakan peta, Anda dapat mengetahui lokasi sebuah tempat serta jarak yang harus ditempuh. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui beberapa tempat favorit para wisatawan di destinasi pilihan Anda melalui buku panduan wisata.

Jangan lupa pula untuk selalu membawa telepon genggam yang merupakan alat komunikasi paling penting dan tidak boleh sampai tertinggal. Dengan ponsel, Anda bisa meminta bantuan maupun menggunakan GPS saat tersesat. Usahakan telepon genggam Anda selalu tersimpan ditempat yang aman dan selalu dalam pengawasan Anda. Jangan sampai baterai telepon genggam Anda habis dalam keadaan penting dan selalu mengisi ulang di manapun saat ada kesempatan.

Memilih penginapan murah tentu menjadi pilihan utama bagi seorang backpacker. Tidak masalah jika harus menginap di hotel bintang lima, namun akan lebih menghemat dana jika memilih guest house. Namun, Anda juga harus memperhatikan keamanan penginapan tersebut karena jika pergi seorang diri, maka harus lebih waspada terhadap hal ini. Sebaiknya, pilihlah tempat menginap yang berlokasi di dekat keramaian atau pusat kota.

Tak lupa pula untuk membeli asuransi perjalanan luar negeri yang dapat membantu Anda jika terjadi musibah saat bepergian. Asuransi perjalanan AXA Mandiri ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang siap bepergian namun menginginkan jaminan perlindungan saat melakukan liburan ke berbagai tempat.

Berjalan-jalan pada malam hari di kota tujuan merupakan salah satu hal yang paling sering dilakukan para backpacker. Dengan begitu, Anda bisa melihat sisi lain dari tempat yang dikunjungi dan menikmati pemandangan malam yang indah di sana. Tetapi, sebagai wanita Anda tetap harus berhati-hati terutama di malam hari karena kejahatan tidak akan mengenal tempat. Sebaiknya bawalah kenalan jika ingin menelusuri kota saat matahari telah terbenam untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Artikel Terkait :

  1. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  2. Ketahui Penyebab dan Pencegahan Penyakit Kuning!
  3. Rasakan Bedanya Berlibur dengan Kapal Pesiar!
  4. Trik Bijak Membeli Buah Tangan Saat Liburan
  5. Ingin Liburan Hemat di Australia? Ikuti Tips Ini!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00