Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

AXA Mandiri Berikan Kemudahan Pelanggan saat perjalanan

17 October 2017 |

Bulan Inklusi Keuangan 2017:

AXA Mandiri Berikan Kemudahan Pelanggan Untuk Mendapat Perlindungan Secara Online Saat Melakukan Perjalanan

PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) terus berkomitmen untuk berikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai kemudahan dalam mendapatkan perlindungan sesuai dengan kebutuhan. Kini membeli asuransi pun lebih mudah karena bisa melakukan transaksi secara online.

Sekitar tiga tahun belakangan ini tren dalam bepergian (traveling) masyarakat Indonesia meningkat, baik dalam negeri maupun luar negeri. Tren traveling ini pun seiring dengan perkembangan dunia digital terutama media sosial dimana kebiasaan dan ketertarikan masyarakat untuk melakukan swafoto di lokasi liburan menjadi bentuk aktualisasi diri. Tidak hanya itu, hadirnya beragam online ecommerce dan marketplace terkait pariwisata seperti pembelian tiket pesawat, kereta api, voucher hotel/penginapan, tiket masuk tempat wisata juga mempermudah masyarakat dalam merencanakan perjalanan baik untuk keperluan liburan maupun bisnis.

Melihat tren yang berkembang dan juga perkembangan teknologi di bidang informasi yang semakin dinamis, melalui portal online yang bisa diakses di website axa-mandiri.co.id PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) memberikan alternatif bagi masyarakat yang ingin traveling dan juga mendapatan perlindungan untuk pembelian asuransi dengan  mudah secara online. Portal pembelian asuransi perjalanan secara online ini bisa diakses dengan mudah bagi pelanggan baik melalui komputer maupun perangkat smartphone. Kemudahan bertransaksi dalam pembelian asuransi perjalanan ini dihadirkan AXA Mandiri tidak hanya praktis bagi pelanggan karena bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun, tetapi juga aman dan terjamin.

“Portal Beli Online untuk produk asuransi perjalanan ini kami hadirkan sebagai bentuk komitmen PT Mandiri AXA General Insurance untuk berikan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan perlindungan maksimal saat perjalanan. Portal ini bisa diakses kapan saja dan dimana saja, baik melalui komputer maupun smartphone. Tidak hanya itu, kami juga menerapkan sistem keamanan yang terbaik dalam transaksi online ini. Jadi pelanggan bisa tenang dan nyaman melakukan perjalanan kemanapun karena mendapat perlindungan dari kami,” ujar Ramdhan Zuhri, Chief Business Development Officer PT Mandiri AXA General Insurance di Jakarta, Kamis (16/10/2017).

Hal menarik lainnya yang bisa didapatkan melalui pembelian asuransi perjalanan melalui portal Beli Online AXA Mandiri http://bit.ly/Mandiri-Travel ini, pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik seperti potongan harga untuk pembelian asuransi perjalanan baik domestik, ASEAN Plus maupun internasional (include dan exclude negara Schengen). Di bulan Oktober ini, dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan 2017, AXA Mandiri menawarkan potongan harga 15% untuk setiap pembelian asuransi perjalanan melalui portal Beli Online di website AXA Mandiri. Tidak hanya itu, beragam manfaat perlindungan seperti perlindungan atas risiko ketidaknyamanan keterlambatan penerbangan, bagasi, miskoneksi penerbangan juga akan didapatkan oleh pelanggan.

AXA Mandiri juga telah memiliki kerjasama dengan AXA Travel Assistance sehingga Pelanggan tidak perlu khawatir jika mengalami risiko sakit atau hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan diri saat perjalanan, khususnya jika melakukan perjalanan overseas.

Pembelian asuransi perjalanan melalui portal Beli Online ini juga didukung oleh online payment gateway sehingga pelanggan bisa dengan mudah bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui kartu kredit, ke depannya diharapkan tidak hanya melalui kartu kredit, pelanggan dapat melakukan transaksi melalui ATM ataupun kanal pembayaran lainnya.

“Untuk pembelian asuransi perjalanan ini, kami AXA Mandiri juga menghadirkan kemudahan pelanggan untuk bertransaksi menggunakan kartu kredit melalui online payment gateway kami. Ke depannya kemudahan ini juga akan kami hadirkan dengan menambahkan fitur pembayaran melalui ATM ataupun kanal pembayaran lainnya,” jelas Ramdhan

Komitmen Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan

Sesuai dengan corporate values, PT Mandiri AXA General Insurance terus mengedepankan pelayanan terbaik kepada pelanggan sebagai prioritas dalam setiap bidang usaha kami. Tidak hanya menghadirkan kemudahan dalam pembelian asuransi perjalanan, PT Mandiri AXA General Insurance melalui portal online yang bisa diakses di website AXA Mandiri, pelanggan juga bisa dengan mudah membeli asuransi bagi kendaraan. Dengan berbagai kemudahan yang diberikan, MAGI juga berkomitmen untuk memberikan layanan customer care setiap harinya selama 24 jam melalui 021-30058788 ataupun email di customer.general@axa-mandiri.co.id.

Tidak hanya layanan customer care, MAGI juga hadirkan aplikasi MyAXAMandiriClaim yang bisa diunduh melalui Google Play (untuk perangkat android) dan AppStore (untuk perangkat iOS) dimana pelanggan bisa melakukan klaim atas produk asuransi MAGI secara mudah.

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00