Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Persembahan Star Kids Untuk Talenta Cilik Indonesia AXA Mandiri

11 September 2014 |

header

Pentingnya Kenali Potensi Anak Sejak Dini

Jakarta, 9 September 2014 – Setiap anak adalah unik termasuk bakat dan potensi yang dimilikinya. Dengan berkembangnya beragam pilihan pendidikan dan karier di masa depan, AXA Indonesia menyadari pentingnya identifikasi potensi anak sejak dini. Oleh karena itu, AXA dan AXA Mandiri mempersembahkan Star Kids. Sebuah rangkaian kegiatan edutainment yang tidak hanya menunjukkan bakat anak, tetapi juga membantu orang tua dalam mengeksplorasi, melatih, dan mengembangkan potensi anak sehingga mereka dapat dengan baik merencanakan pendidikan untuk masa depannya.

Director of Alternative Channel AXA Mandiri Handayani mengungkapkan, “Star Kids merupakan sebuah wujud upaya AXA dan AXA Mandiri untuk menggali potensi anak Indonesia melalui sebuah ajang pertunjukan bakat. Potensi pada setiap anak bisa terkait dengan hal-hal akademis atau pun non akademis dan salah satu cara untuk bisa mengetahui potensi anak yang berbeda-beda adalah dengan melakukan tes multiple intelligence

Salah satu penelitian mengenai multiple intelligence yang dilakukan Howard Gardner mengatakan kecerdasan manusia tidak hanya terbatas pada kecerdasan matematis atau linguistik, tetapi ada delapan dimensi kecerdasan yaitu Linguistic Intelligence (kecerdasan linguistik), Logical-mathematical intelligence (kecerdasan logika matematika), Visual spatial intelligence (kecerdasan imajinasi), Bodily-kinesthetic intelligence (kecerdasan kinestik-tubuh),  Musical intelligence (kecerdasan musik), Interpersonal intelligence (kecerdasan interpersonal/sosial), Intrapersonal intelligence (kecerdasan intrapersonal) dan Naturalist intelegence (kecerdasan natural).

Tes Multiple intelligence merupakan salah satu kegiatan pada program Star Kids untuk membantu para orang tua memahami potensi anak mereka. Pendaftaran Star Kids dibuka tanggal 25  Agustus hingga 30 September 2014 bagi anak berusia 3 – 12 tahun. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengunjungi situs www.untukanakku.com atau mengirimkan rekaman video penampilan bakat anak ke PO BOX 1056 JKP JAKARTA 12010 maupun drop box yang ada cabang Bank Mandiri dan kantor pemasaran AXA di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, dan Makassar,” ujar Chief Operating Officer AXA Financial Indonesia Faustinus Wirasadi.

Di tahap selanjutnya, Star Kids akan menghadirkan 21 anak berbakat yang terdiri dari 10 anak per kategori dan 1 (satu) anak dari wild card untuk menampilkan secara langsung bakat mereka di panggung audisi Star Kids di empat kota (Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya). Tahapan audisi di setiap kota akan menganugerahi tiga peserta dengan penampilan terbaik, serta peserta terbaik dari masing-masing kategori akan mengikuti sesi pelatihan dan grand final di Jakarta. Delapan finalis pada tahap grand final akan menampilkan bakat terbaiknya dan dua talenta terbaik masing-masing kategori akan dinobatkan sebagai Star Kids 2014.

Pemenang pertama akan mendapatkan produk asuransi dari AXA dan AXA Mandiri dengan total premi senilai Rp 100 juta, paket liburan ke Singapura, uang saku dan hadiah lainnya. Pemenang kedua (runner up) akan mendapatkan produk asuransi AXA dan AXA Mandiri dengan total premi senilai Rp 50 juta, paket liburan ke Bali, uang saku dan hadiah hiburan. “Selain mendapatkan asuransi pendidikan dari AXA dan AXA Mandiri, seluruh peserta juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri atas nama orang tua/wali dengan pertanggungan Rp 25 juta selama dua bulan terhitung sejak polis dikeluarkan,” tambah Chief Marketing Officer AXA Indonesia Emmanuel Wehry.

***

Tentang AXA di Indonesia

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 160.000 karyawan melayani lebih dari 102 juta nasabah di 57 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama lima tahun berturut-turut (2009-2013). AXA Indonesia beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui enam jalur distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital dan telemarketing.

Jaringan keagenan AXA terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan lebih dari 14.000 tenaga pemasaran profesional di Indonesia. AXA merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.

AXA Mandiri merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group, yang berdiri pada 2003. AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 34,1 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2012.  AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.800 Financial Advisor di lebih dari 1.800 cabang Bank Mandiri dan 170 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia.  AXA Mandiri juga didukung oleh lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing.

Berita Pers dapat diunduh di sini

Berita pers ini juga dapat dilihat di: www.axa.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Yani Sinulingga

Corporate Communication AXA
yani.sinulingga@axa.co.id

Maika Randini

Corporate Communication AXA Mandiri

Maika.randini@axa-mandiri-co.id

Facebook                     : AXA Indonesia ; AXAMandiri

Twitter                          : @AXAIndonesia ; @AXA_Mandiri

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00