Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Asuransi Perjalanan untuk Kenyaman Perjalanan Anda

3 Pebruari 2016 |

Kini berwisata sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Mulai dari wisata lokal hingga mancanegara dapat dengan mudah dijangkau. Bahkan saat ini terdapat banyak penawaran program wisata yang memungkinkan untuk mendapatkan tiket dengan harga lebih rendah. Namun sayangnya banyak traveller yang mengabaikan satu hal penting, yaitu asuransi perjalanan.

Jika berbicara mengenai harga asuransi perjalanan tentunya ini cukup terjangkau. Selain itu, biasanya premi dari asuransi perjalanan tidak dibayar secara teratur, tetapi saat Anda berpergian saja. Dengan banyaknya produk asuransi saat ini, Anda tetap harus memperlajari dengan teliti sebelum memutuskan untuk membeli. Fasilitas yang diberikan setiap produk bisa saja berbeda, tergantung dari perusahaan asuransi dan juga jumlah premi yang ditawarkan.

Agar mendapatkan asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan, berikut tips yang bisa dicermati:

  1. Mengerti detail dari isi premi
    Pastikan bahwa Anda telah membaca dengan detail isi premi yang ditawarkan ketika akan membeli asuransi perjalanan tersebut. Mulai dari manfaat, besarnya tanggungan, bahkan hal apa saja yang akan ditanggung. Jika Anda kurang mengerti, jangan sungkan untuk bertanya detail ke Customer Care perusahaan asuransi tersebut.
  2. Cek kemudahan klaim
    Saat bepergian ke luar negeri, Anda pasti tidak ingin dikhawatirkan oleh risiko-risiko yang mungkin terjadi. Dengan asuransi perjalanan dari AXA Mandiri, Anda tidak hanya mendapat perlindungan menyeluruh, namun juga ketenangan dalam liburan.
  3. Memeriksa sejarah dari perusahaan asuransi
    Pastikan perusahaan asuransi yang akan Anda pilih nantinya memiliki catatan sejarah yang baik dalam pembayaran klaim asuransi. Jangan sampai Anda memilih hanya karena harganya murah, tapi saat pengajuan klaim malah perusahaan asuransi tersebut mempersullit.

Ketika sudah membeli produk asuransi tersebut, pastikan Anda dapat menghubungi pihak asuransi di manapun agar dapat membantu jika terjadi sesuatu saat melakukan perjalanan. Tidak seorangpun yang menginginkan situasi buruk terjadi pada dirinya, akan tetapi dengan asuransi setidaknya membantu Anda untuk mengecilkan risiko, baik bagi diri sendiri maupun bagi keluarga. Jadi, pastikan Anda memilliki asuransi perjalanan ketika hendak melakukan perjalanan.

Artikel Terkait :

  1. Rasakan Bedanya Berlibur dengan Kapal Pesiar!
  2. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  3. 4 Tips Nyaman Wisata Ke Luar Negeri
  4. Berlibur Saat Hamil? Mengapa Tidak!
  5. Mari Berlibur Ke Singapura ala Backpacker!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00