Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Anda Pecinta Drama Korea? Nami Island Cocok Untuk Anda!

15 Pebruari 2016 |

Jika Anda akan wisata ke Korea Selatan, jangan ketinggalan untuk mengunjungi pulau yang satu ini. Nami Island merupakan tempat wisata yang cukup terkenal, apalagi jika Anda penggemar drama Korea. Nami Island, berlokasi di area Bendungan Cheongpyeong, di wilayah Chuncheon-si, Gangwon-do, Korea Selatan. Ciri khas pulau ini ialah memiliki pepohonan khas yang seketika membuat suasana menjadi romantis dan sangat indah, terutama pada saat musim salju. Pulau ini berbentuk setengah lingkaran dengan lebar diameter 6 km.

Pulau ini dapat Anda tempuh dengan berbagai transportasi seperti kereta api, kereta ITX, maupun shuttle bus. Dari Cheongnyangni Train Station yang berada di Seoul, Anda bisa menggunakan kereta api untuk menuju Gapyeong Train Station yang terletak tidak jauh dari Nami Island. Dari stasiun ini, Anda berpindah transportasi dengan menaiki taksi yang akan dikenakan tarif sekitar 3.000 won untuk menuju dermaga Gapyeong.

Nami Island ini semakin populer semenjak obyek wisata ini digunakan sebagai lokasi shooting dari drama Korea terkenal yang sangat sukses yaitu, Winter Sonata. Begitu drama yang diproduksi tahun 2002 ini rilis, banyak sekali pengunjung yang berdatangan ke pulau ini. Jika Anda berkunjung ke Nami Island bukan saat musim salju maka, yang akan Anda temukan adalah pemandangan hijau yang berasal dari pepohonan di sekitar Nami Island.

Tempat wisata di Korea ini memiliki sangat banyak pengunjung setiap tahunnya. Nami Island dibuat, seperti negara yang berdiri sendiri. Contohnya, saat memasuki pulau ini Anda akan disambut oleh sebuah bangunan kecil yang berfungsi sebagai bank untuk menukarkan won dengan mata uang negara Naminara ini. Papan besar juga siap menyambut Anda dengan tulisan “Welcome to Naminara Republic”. Banyak dari wisatawan yang berkunjung kesini dan merasa seperti berada di negeri dongeng, bahkan di pulau ini Anda juga akan menemukan dua patung pemain drama korea fenomenal Winter Sonata. Pemandangan yang ditawarkan juga sangat cantik dan pas bagi Anda yang ingin berlibur bersama pasangan, keluarga, maupun sahabat Anda.

Artikel Terkait :

  1. Mari Bantu Anak Meraih Kesuksesan di Masa Depan!
  2. Ketahui Beberapa Nutrisi Penting Bagi Wanita Aktif
  3. Waspadai Gejala Penyakit Alzheimer di Usia Muda
  4. Ketahui Penyebab dan Pencegahan Penyakit Kuning!
  5. Tips Mengelola Keuangan Bagi Pasangan Baru Menikah

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00