Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Amannya Berlibur Dengan Biro Perjalanan Wisata Eropa

10 Maret 2016 |

Eropa terkenal dengan benua terkecil kedua di dunia setelah Australia. Terletak persis disebelah benua Asia dan hanya dibatasi dengan Pegunungan Ural dan Laut Kaspia. Namun yang paling terkenal sebagai pemisah Eropa dan Asia adalah faktor perbedaan kebudayaan. Berbagai negara, budaya, dan juga keajaiban dunia dan pesona alam terletak di Eropa. Beberapa negara yang terletak di benua Eropa sangat terkenal dengan pesona keromantisannya. Tidak jarang banyak wisatawan mancanegara yang merencanakan berbulan madu ke negara-negara di Eropa.

Eropa terbagi menjadi beberapa wilayah seperti Eropa Barat, Eropa Utara, Eropa Timur, Eropa Selatan dan Eropa Tengah. Negara yang terletak di Eropa Barat contohnya seperti Perancis, Belanda dan Jerman. Negara yang terletak di Eropa Utara seperti Inggris, Denmark, Finlandia. Dibagian Eropa Timur seperti Ukraina dan Belarus. Eropa selatan terkenal dengan negara seperti Italia, Spanyol, Vatikan dan Yunani.

Negara-negara Eropa memiliki keunikan akan keragaman budaya, kaya akan indahnya pemandangan alam dan kesenian juga kemajuan sarat akan perkembangan teknologi. Tidak hanya itu, beberapa negara di Eropa juga terkenal dengan bangunan yang terdaftar menjadi salah satu keajaiban dunia seperti Menara Eiffel di Perancis dan Menara Miring Pisa di Italia.

Berkeliling ke beberapa tempat wisata di Eropa bisa menjadi referensi untuk menghabiskan waktu libur Anda bersama keluarga ataupun teman dan pasangan. Jika Anda ingin merencanakan bepergian dengan pasangan, Anda bisa memilih untuk pergi ke Eropa Barat seperti Perancis. Kota yang terkenal dengan keromantisannya ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda habiskan waktu liburan bersama pasangan.

Apabila Anda adalah seorang pengagum keindahan musik klasik dan puisi, Anda bisa memilih Austria untuk dikunjungi. Wina, Austria (Vienna) terkenal sebagai kota budaya yang melahirkan banyak musisi ternama seperti Mozart dan Beethoven. Tidak hanya untuk berlibur dan mengagumi karya seni, jika Anda ingin melakukan perjalanan religi, Kota Vatikan dapat menjadi pilihan perjalanan Anda.

Merencanakan pergi keliling Eropa memang asik dan menambah semangat ditambah lagi ketika mengetahui bahwa banyak negara dan tempat di Eropa yang layak untuk dikunjungi. Kesulitan yang biasanya didapatkan ketika akan melakukan perjalanan keliling Eropa adalah persyaratan yang dibutuhkan untuk memasuki salah satu negara tujuan liburan. Selain itu, kesulitannya adalah bahasa yang dipergunakan selama berada di negara-negara Eropa.

Memang bahasa Inggris adalah bahasa internasional, namun tidak jarang warga Eropa menghindari berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Kesulitan berikutnya adalah karena mengunjungi negara-negara tersebut adalah pengalaman pertama kali maka Anda harus mencari informasi tentang negara tersebut yang pastinya akan memakan banyak waktu Anda. Namun tidak perlu khawatir, kesulitan-kesulitan tersebut bisa diatasi ketika Anda menggunakan jasa biro perjalanan wisata Eropa. Biro perjalanan wisata Eropa akan memberikan kemudahan dalam berlibur tanpa harus mengalami kesulitan dalam perencanaan berlibur dan pengurusan dokumen-dokumen persyaratan.

Paket wisata yang ditawarkan biro perjalanan juga akan memiliki tour guide yang memandu Anda di setiap negara yang dikunjungi. Lebih mudah dan praktis! Anda tidak perlu meluangkan banyak waktu diluar liburan untuk mencari secara detail segala informasi mengenai negara-negara yang ingin dikunjungi, karena semuanya sudah disediakan oleh biro perjalanan wisata Eropa. Anda cukup memperhatikan kesehatan dan kondisi fisik untuk melakukan perjalanan supaya liburan Anda menyenangkan!

Artikel Terkait :

  1. 4 Tips Nyaman Wisata Ke Luar Negeri
  2. Hindari Penyakit Ginjal Untuk Masa Depan yang Sehat!
  3. Waspadai Gejala Usus Buntu Sekarang Juga!
  4. Tips Mengelola Keuangan Bagi Pasangan Baru Menikah
  5. Cara Mengelola Keuangan Bersama Anak

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00