Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00


Kalkulator Pendidikan

Temukan Kebutuhan Anda

Live Chat

Live Chat

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Amannya Berlibur dengan Biro Perjalanan Wisata Asia

10 March 2016 |

Asia merupakan benua terbesar yang juga memiliki populasi terpadat di dunia. Berbagai negara, budaya dan juga keajaiban dunia terletak di benua Asia. Beberapa negara yang terletak di benua Asia sangat terkenal dengan keunikannya. Asia terbagi menjadi beberapa wilayah seperti Asia Tengah, Asia Timur, Asia Tenggara, Asia Selatan dan Asia Barat. Negara yang terletak di Asia Tengah contohnya seperti Uzbekistan dan Kazakhstan, Asia Timur seperti Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Asia Utara seperti Rusia, Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Asia Selatan, seperti India, Nepal dan Asia Barat seperti Turki, dan Saudi Arabia.

Masing-masing negara memiliki keunikan akan keragaman budaya, gaya hidup dan kepercayaan. Keanekaragaman ini tidak jarang membuat penduduk diluar Asia senantiasa berkunjung dan bahkan menetap di negara tersebut. India yang terkenal dengan yoga dan meditasi selalu membuat penasaran para turis mancanegara untuk mengenalnya. Apabila menonton film merupakan salah satu hobi Anda, maka film Eat, Pray, Love bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk menyaksikan bagaimana yoga dan meditasi diajarkan di India. Selain India, negara yang sedang dikagumi banyak turis mancanegara akhir-akhir ini adalah Korea Selatan. Negara yang terkenal dengan K-Pop dan K-Drama ini terkenal dengan budaya yang unik dan keramahan penduduknya. Korea Selatan juga memiliki banyak bangunan bersejarah dan juga kuil-kuil tempat beribadah.

Berkeliling ke beberapa tempat wisata di Asia bisa menjadi referensi untuk menghabiskan waktu libur Anda. Pilihan melakukan perjalanan ke beberapa negara di Asia Timur seperti Korea Selatan, Jepang, Hongkong dan Makau bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. Di sana Anda dapat mengagumi kota modern sebuah negara maju dan kebudayaan yang beranekaragam. Anda juga bisa berkunjung pada saat musim dingin dan merasakan bagaimana suasana suatu kota yang sedang diselimuti salju. Apabila ingin hal yang lebih baru, Anda bisa bepergian ke Asia Barat seperti ke Turki, Yordania dan Uni Emirat Arab (Abu Dhabi). Anda dapat menikmati pesona gurun pasir dan juga pemandangan alam lainnya yang tidak dijumpai di Indonesia.

Merencanakan pergi keliling Asia memang asik dan menambah semangat ditambah lagi ketika mengetahui bahwa banyak negara dan tempat di Asia yang menarik dikunjungi. Kesulitan yang biasanya didapatkan ketika akan melakukan perjalanan keliling Asia adalah persyaratan yang dibutuhkan untuk memasuki salah satu negara tujuan liburan. Selain itu, kesulitan lainnya adalah karena mengunjungi negara-negara tersebut adalah pengalaman pertama kali maka Anda harus mencari informasi tentang negara tersebut yang pastinya akan memakan banyak waktu Anda. Namun tidak perlu khawatir, kesulitan tersebut bisa diatasi ketika Anda menyewa biro perjalanan wisata Asia untuk membantu Anda melakukan perjalanan. Biro perjalanan wisata Asia akan memberikan kemudahan untuk Anda berlibur tanpa harus mengalami kesulitan dalam pembuatan rencana berlibur dan pengurusan dokumen-dokumen persyaratan. Biro perjalanan wisata Asia juga akan memandu Anda disetiap negara yang dikunjungi. Lebih mudah dan praktis dengan melakukan perjalanan liburan menggunakan biro perjalanan wisata Asia. Anda tidak perlu menyediakan waktu diluar liburan untuk mencari secara detail segala informasi mengenai negara yang ingin dikunjungi, karena semuanya sudah disediakan oleh biro perjalanan wisata asia. Anda cukup memperhatikan kesehatan dan kondisi fisik untuk melakukan perjalanan menyenangkan liburan Anda.

Artikel Terkait :

  1. Aman Berlibur dengan Biro Perjalanan
  2. Umrah Pertama Kali, Jangan Lupakan Hal-Hal Berikut
  3. Ketahui Beberapa Nutrisi Penting Bagi Wanita Aktif
  4. Trik Bijak Membeli Buah Tangan Saat Liburan
  5. Kenali Penyakit Katup Jantung Pada Diri Anda!

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00