Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Aman Liburan Dengan Biro Perjalanan Wisata Ke Turki

10 Maret 2016 |

Turki merupakan salah satu negara besar di kawasan Eurasia yang berada diantara benua Eropa dan Asia. Turki memiliki banyak kawasan menarik untuk dikunjungi. Tidak heran, banyak wisatawan asing yang datang ke Turki untuk berlibur dan berwisata. Biaya yang dihabiskan untuk mengunjungi Turki tergolong tidak sedikit, tetapi semua akan terbayar mengingat apa yang akan didapatkan dengan mengunjungi negara yang terkenal dengan selat bosphorus ini. Turki terkenal dengan negara yang memiliki penduduk mayoritas beragama Islam. Negara ini sangat menjunjung tinggi toleransi sesama antar umat beragama. Hal ini terlihat dari bangunan di Turki yang merupakan bangunan bekas gereja dan masjid yang diubah menjadi museum.

Beberapa tempat wisata Turki yang terkenal diantaranya adalah Galata Tower, merupakan menara kuno yang dulunya merupakan sebuah benteng kuno untuk pertahanan konstatinopel, sekarang telah dibuka untuk umum. Di lantai 9 dari benteng ini Anda dapat melihat Selat Bosporus. Galata Bridge, merupakan jembatan penghubung kota lama dan kota baru. Di lantai bawah jembatan ini terdapat restoran-restoran dan kafe. Di Hagia Sophia, Istanbul, merupakan sebuah museum yang dulunya adalah bekas gereja dan masjid. Masjid biru (Blue Mosque) dikenal dengan sebutan masjid biru karena dinding interiornya dihiasi oleh 20.000 keping keramik biru. Hippodrome adalah tempat bekas berpacuan kuda era kekaisaran romawi yang kini menjadi sebuah taman atau area terbuka di Turki. Topkapi Palace, merupakan istana bekas Sultan Ottoman Turki, kini istana tersebut sudah menjadi museum. Dolmabahce Palace, merupakan salah satu istana Sultan Ottoman Turki yang terletak tepat digaris pantai Selat Bosporus. Gaya arsitektur dari istana ini lebih mirip seperti istana yang ada di Inggris dan Prancis.

Banyaknya tempat wisata di Turki membuat negara ini bisa menjadi satu referensi Anda bersama keluarga. Anda tidak perlu repot untuk meluangkan waktu ke kedutaan besar Turki mengurus visa, karena Turki merupakan negara yang memberlakukan VOA (Visa On Arrival) untuk paspor Indonesia. Hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari informasi lebih mengenai kawasan atau tempat wisata di Turki yang layak untuk dikunjungi. Informasi lain seperti bagaimana situasi di sana, bagaimana makanan dan berapa kira-kira biaya perhari yang diperlukan di sana wajib Anda cari tau terlebih lagi apabila ini adalah perjalanan pertama ke Turki yang akan Anda lakukan.

Banyak waktu yang tersita untuk mencari informasi-informasi tersebut. Terlebih lagi apabila Anda merupakan orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk mencari informasi tersebut. Tetapi tidak perlu khawatir, Anda tetap dapat berlibur ke Turki dengan aman jika menggunakan jasa biro perjalanan wisata ke Turki. Biro perjalanan wisata ke Turki akan senantiasa memberikan Anda informasi penting dan lengkap mengenai Turki. Menggunakan jasa biro perjalanan wisata ke Turki akan mempermudah Anda berlibur. Anda cukup memilih waktu berlibur dan tempat mana saja yang ingin Anda kunjungi maka biro perjalanan wisata ke Turki akan memberikan Anda rencana perjalanan selama berlibur di Turki. Mereka akan memberikan rekomendasi tempat dan tidak lupa seorang pemandu wisata (tour guide) yang professional akan menemani.

Tidak perlu khawatir untuk bepergian atau berliburan ke Turki, asalkan Anda dapat memilih biro perjalanan wisata ke Turki yang tepat, maka liburan Anda tidak hanya akan menyenangkan tetapi juga akan terasa aman dan nyaman.

Artikel Terkait :

  1. Mari Kontrol Gula Darah Sekarang Juga!
  2. Berlibur ke Vietnam? Kunjungi 5 Tempat Wisata di Bawah Ini!
  3. Trik Bijak Membeli Buah Tangan Saat Liburan
  4. Backpacker Wanita Perlu Tahu Hal Penting Ini!
  5. 4 Tips Nyaman Wisata Ke Luar Negeri

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00