Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Aman Berlibur dengan Biro Perjalanan

2 Maret 2016 |

Banyaknya pekerjaan dan ketatnya deadline terkadang membuat seseorang menjadi suntuk, stress dan bahkan bisa membuat jatuh sakit. Otak yang penat, selalu butuh waktu untuk beristirahat. Sama juga halnya dengan mata yang selalu melihat ke komputer ataupun laptop, selalu meminta waktu luang untuk dibawa jauh dari rutinitas. Berlibur sejenak dari padatnya pekerjaan dan rutinitas dapat menjadi salah satu opsi untuk mengembalikan semangat kerja yang mulai mengendur dan menyegarkan kembali pikiran yang sudah suntuk. Akan tetapi, terkadang karena waktu yang sempit dan kondisi pekerjaan yang sulit untuk ditinggalkan menimbulkan perasaan malas dalam mencari informasi tentang daerah mana saja yang bagus untuk dijadikan tujuan liburan.

Tidak hanya itu, bayangan kerepotan dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk berlibur, seperti menuliskan itinerary, memesan kamar hotel, dan memesan tiket pesawat menjadi salah satu halangan dalam berlibur. Jika Anda termasuk dalam orang yang tidak ingin repot menyiapkan segala macam keperluan untuk liburan Anda sendiri maupun dengan keluarga, maka Anda dapat memilih biro perjalanan untuk mengaturnya. Ketika Anda memutuskan untuk pergi ke sebuah biro perjalanan, tidak hanya informasi terbaru mengenai tempat liburan populer terkini yang akan didapatkan, tapi Anda juga dapat berdiskusi dengan agen untuk menyesuaikan budget liburan dan juga menyesuaikan perjalanan sesuai dengan tanggal yang Anda inginkan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang masalah pekerjaan seperti tanggal deadline ataupun tangal presentasi di depan para direktur membuat Anda kehabisan tiket untuk pergi ke tempat yang Anda idamkan. Masalah lain yang ada biasanya adalah rasa ragu untuk berkunjung ke tempat baru dimana belum banyak informasi dituliskan mengenai tempat tersebut. Memilih biro perjalanan akan mengurangi rasa khawatir akan kehabisan tiket dan rasa ragu untuk mengunjungi tempat baru. Melalui biro perjalanan, Anda akan mendapat keleluasaan dalam memilih tanggal pergi dan pulang, bebas dari repotnya pembuatan jadwal wisata juga rasa aman untuk berkunjung ke tempat liburan yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Beberapa tips untuk memilih biro perjalanan untuk liburan:

  1. Terpercaya
    Banyak biro perjalanan yang bisa dijumpai, tapi belum tentu semuanya memiliki track record yang baik. Jika jasa travel yang akan Anda gunakan belum memiliki label yang terpercaya, maka jangan berharap lebih untuk mendapatkan mutu dan kualitas yang baik pada biro perjalanan tersebut. Pilihlah biro perjalanan yang sudah direkomendasikan beberapa rekan Anda atau bisa pula mendapatkan review nya dari internet.
  1. Pilihan paket liburan yang lengkap
    Setelah mendapatkan rekomendasi beberapa biro perjalanan yang terpercaya, tahap selanjutnya Anda bisa memilih agen mana yang memiliki pilihan paket liburan yang lengkap. Semakin lengkap paket yang ditawarkan maka akan semakin mudah Anda untuk menyesuaikan liburan dengan budget yang ada. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan durasi berlibur sesuai dengan waktu cuti yang diajukan ke kantor.
  1. Terjangkau
    Setelah memilih agen yang terpercaya dan mendapatkan penawaran paket liburan yang sesuai, selanjutnya pilihlah agen yang menawarkan paket tersebut dengan harga yang terjangkau. Membandingkan harga yang diberikan biro perjalanan satu dengan yang lainnya sebelum akhirnya memutuskan untuk berlibur memerlukan pemikiran yang matang. Jangan ragu untuk berdiskusi mengenai penyesuaian budget yang Anda punya dengan para agen agar mendapatkan solusi yang menguntungkan.

Selalu banyak cara untuk berlibur baik sendiri ataupun bersama keluarga. Penting untuk diingat untuk selalu menjaga kesehatan dan waspada terhadap lingkungan sekitar ketika berlibur walau menggunakan jasa perjalanan sekalipun.

Artikel Terkait :

  1. Ribet Membawa DSLR Saat Liburan? Ikuti Tips Ini!
  2. Pemula dalam Traveling? Perhatikan Hal Berikut Ini!
  3. Ingin Liburan Hemat di Australia? Ikuti Tips Ini!
  4. Trik Menggunakan Kartu Kredit Saat Berlibur Ke Luar Negeri
  5. Trik Bijak Membeli Buah Tangan Saat Liburan

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00