Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00

DPLK AXA Mandiri
Klik Disini

Temukan Kebutuhan Anda

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

5 Tips & Trik Mengembangkan Bisnis

21 Oktober 2019 |

Wirausahawan mana yang tak ingin bisnisnya terus berkembang dan memberikan dampak positif? Tentu saja hal tersebut merupakan tujuan para wirausahawan. Untuk dapat mengembangkan usaha, tidak hanya pengalaman dan perencanaan matang yang dibutuhkan, beberapa hal laten juga dapat mempengaruhi perkembangan usaha. Ingin tau? Mari simak tips berikut!

  1. Bentuk Struktur Organisasi yang Baik

Untuk dapat terus berkembang, tak hanya perencanaan keuangan dan bisnis yang harus dimatangkan namun juga kesiapan organisasi untuk berkembang. Kesiapan organisasi dibutuhkan untuk dapat menerima dan menerapkan inovasi serta perubahan. Pastikan setiap anggota tim bekerja pada bidang yang sesuai dengan keahlian dan minatnya dan tidak bekerja diluar kapasitas dan kemampuannya. Buat pula daftar pekerjaan yang dapat ditinjau secara berkala untuk memastikan tidak ada pekerjaan yang terbengkalai. Jangan lupa pula bahwa karyawan adalah asset paling berharga dari usaha Anda, sehingga menjada kesejahteraan karyawan merupakan hal penting. Untuk usaha dengan skala kecil dan menengah perlindungan kesehatan AXA SmartCare Executive yang dapat melindungi

 

  1. Perluas Jaringan Profesional

Dengan memperluas jaringan profesional berarti Anda juga telah memperluas kesempatan dan kemungkinan untuk mengembangkan bisnis Anda. Tak jarang hubungan profesional dapat mendatangkan kesempatan, cara pandang dan pengetahuan baru yang dapat membantu Anda mengembangkan bisnis.

 

  1. Lakukan Peninjauan Industri & Kompetitor Secara Berkala

Untuk dapat melakukan inovasi dan mengeluarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar, setiap bisnis harus meninjau dan update terhadap perkembangan industri dan apa yang aware terhadap apa yang dilakukan oleh kompetitor. Pastikan Anda selalu mengikuti trend dan berita dan akan lebih baik lagi jika Anda bisa bergabung dengan asosiasi profesi.

 

  1. Kreatif & Think Out of the Box

Jangan pernah berhenti berpikir kreatif dan melihat seluruh rintangan sebagai kesempatan untuk menciptakan solusi baru yang inovatif. Dengan terus menerus berpikir kreatif maka Anda akan mendapatkan lebih banyak ide untuk mengembangkan bisnis Anda.

 

  1. Persiapkan Perusahaan untuk Hal-hal Tidak Terduga

Risiko dan hal-hal tidak terduga datangnya tak pandang bulu dan waktu. Walaupun kedua hal ini tidak dapat dieleminasi secara keseluruhan, namun Anda dapat mengelola dan membuat rencana yang matang untuk menanggulangi dampak buruk yang tidak diinginkan. Memberikan perlindungan terhadap harta-benda usaha dan bangunan tempat Anda melakukan usaha bisa dilakukan untuk menghindari macetnya usaha Anda jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan terhadap benda operasional dan bangunan tempat usaha Anda. Asuransi perlindungan Harta-Benda dari AXA dan AXA SmartHome (asuransi bangunan beserta isinya) yang dapat melindungi harta dan asetmu adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin ketenangan pikiran dalam mengembangkan usaha.

Perlu dipahami pula bahwa perkembangan bisnis bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan secara instan, diperlukan serangkaian perencanaan dan usaha yang konsisten dan terus menerus. Untuk itu AXA hadir untuk memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran selama Anda  berusaha mengembangkan bisnis Anda.

 

 

 

 

AXA Mandiri

Harga Unit

IHSG Turun -1.09% – 13 Mei 2020

Market Update

Disclaimer & Ownership. Copyright 2020 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00