Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

3 Tujuan Wisata Untuk Valentine di Selandia Baru

15 Pebruari 2016 |

Memasuki bulan Februari, maka ada tanggal penting yang biasa diperingati sebagai hari kasih sayang. Ya, 14 Februari merupakan hari kasih sayang yang biasa dirayakan sebagian orang dengan berkumpul atau berlibur bersama keluarga maupun pasangan. Jika Anda termasuk orang yang rutin merayakan hari kasih sayang, maka Anda patut mencoba tujuan wisata di Selandia Baru. Wilayah Selandia Baru ternyata berhasil memukau wisatawan asing termasuk wisatawan Indonesia. Berwisata di Selandia Baru, Anda dapat menikmati berbagai pemandangan alam mempesona yang berbeda-beda, mulai dari pegunungan, pantai yang indah, danau yang tenang, kebun-kebun anggur dan wisata alam yang menakjubkan, dan pesona lainnya dalam satu perjalanan. Berikut adalah 3 tujuan wisata yang dapat Anda nikmati, khusus di hari Valentine.

  1. Coromandel Peninsula
    Jika Anda berlibur bersama pasangan, maka tempat ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan. Coromandel Peninsula merupakan salah satu pantai tercantik di Selandia Baru, di sini Anda dapat menikmati sunrise dan sunset, atau perjalanan romantis menyusuri Cathedral Cove dari ujung utara Hahei Beach atau menaiki sebuah kayak untuk menjelajahi bentang pantai yang mempesona. Pemandangan cantik ini sangat cocok untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan.
  1. Goa Waitomo
    Anda dapat menyusuri Goa Waitomo dengan pasangan maupun keluarga Anda. Biasanya, wisatawan akan menyusuri goa menggunakan sampan atau perahu kecil. Keindahan goa ini, tidak perlu lagi Anda ragukan. Bersiaplah untuk terpesona pada pemandangan batu kapur dan dinding goa yang dihiasi dengan kilauan cacing bercahaya berukuran kecil.
  1. Gisborne, Eastland
    Berkuda dengan pasangan disepanjang pantai yang sepi tentu cocok untuk merayakan hari kasih sayang. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menunggang kuda dengan ditemani pemandangan matahari terbenam. Di sini juga tersedia penginapan dengan view mengahadap sunrise. Wisata dunia yang tepat bukan, untuk merayakan hari kasih sayang?

Bagi sebagian orang merayakan hari kasih sayang adalah salah satu momen penting untuk mengungkapkan perasaan sayang atau bahagia. Namun, Anda tidak perlu repot-repot menunggu hingga hari Valentine untuk wisata di Selandia Baru. Ajaklah keluarga Anda sebagai ungkapan rasa sayang dengan mengajaknya berlibur ke tempat wisata di atas. Kunjungilah tempat-tempat wisata menarik agar liburan Anda bersama pasangan maupun keluarga lebih menyenangkan!

 

Artikel Terkait :

  1. Ketahui Beberapa Nutrisi Penting Bagi Wanita Aktif
  2. Hati-hati! Inilah Gejala Pada Disfungsi Sendi Rahang
  3. Antisipasi Kondisi Keuangan Darurat
  4. Apakah Phobia Hanya Rasa Takut Semata?
  5. Tips Mudah Menjadi Backpacker Sejati

AXA Mandiri

Harga Unit
Kurs Rupiah

27 Agu 2015

Beli BI Tengah BI
USD 14,031.00 14,102.00
Total Klaim

Jul 2015

IDR 125,736,332,881.00
USD 0.00

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Mandiri.
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Selamat Datang di AXA Mandiri Online Solution

Pilih layanan yang Anda butuhkan

icon-chat
icon-chat

Maaf Layanan kami sedang offline

Jam kerja kami senin - jumat pukul 08.00-17.00